Cara Memasang Controller PS4 atau Xbox One di Call of Duty Mobile (CODM)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Activision sejatinya mendukung penuh atas keberhasilan pelucuruan Call of Duty Mobile. Sejak pertama kali dirilis, memang CODM ini sudah dapat menggunakan Controller untuk bermain. Nah kali ini kita akan membahas Cara Bermain Call Of Duty Mobile menggunakan Controller .

CODM diketahui terdapat beberapa masalah soal kompatibilitas kontrol pada gamenya terutama saat menggunakan perangkat Android. Hal ini terkait dengan aplikasi serta perangkat itu sendiri. Dan kemungkinan besar memang bisa diatasi dengan mudah.

Bukan hanya dengan bermain menggunakan Control yang terdapat pada game saja. Kamu juga bisa bermain menggunakan kontroller seperti PS4 dan juga Xbox One pada pernagkat Call of Duty Mobile ini. Nah penasaran? Berikut caranya.

Terdapat dua cara yang bisa kamu lakukan. Pertama yakni cara bermain Call of Duty Mobile dengan Kontroller. Memang caranya berbeda. Namun tetap mudah dilakukan.

Cara Bermain Call of Duty Mobile dengan Controller di Android.

Controller di PS4 atau Xbox One bisa menggunakan perantara Wirreless atau juga Bluetooth. Nah disini kita akan mencoba menggunakan bluetooth sebagai alat nirkabelnya.

Pertama silahkan buka pengaturan dan kemudian hidupkan Bluetooth.

Pilih dan pasangkan perangkat baru tersebut pada Controller. Kamu bisa melakukannya dengan cara mencari perangkat Controller dan cobalah untuk dihubungkan.

Setelah selesai kamu bisa membuat pengontril PS4 dan dapat ditemukan. Tekan dan tahan tombol PS dan bagikan secara bersamaan, sehingga pengontrol kamu berkedip.

Nah sedangkan untuk pengontrol di Xbox One, kamu bisa menahan tombol Xbox dan Sinkronkan secara bersamaan. Opsi ini terhubung kemudian akan terlihat pada perangkat kamu.

Setelah tahap membuat pengontrol selesai. Selanjutnya kamu harus membuka aplikasi COD Mobile dalam aplikasi.

Pertama silahkan buka pengaturan, dan buka Pengontrol. Namun sebelum ini pastikan bahwa support dukungan Pengontrol telah di aktifkan dan sudah berhasil.

Selanjutnya tinggal menyesuaikan kontrol lebih lanjut secara individual. Kamu bisa menyetting sensivitas dan juga tata letak dari tombol.

Nah selesai dengan ini kamu sudah dapat bermain Call of Duty dengan kontroller PS4 atau Xbox One di Android. Sedangkan untuk di iOS caranya kurang lebih sama. Berikut caranyat.

Baca juga: Cara Setting Sensivitas Call of Duty Mobile (CODM)

Cara Bermain CODM dengan Controller di iOS.

Silahkan buka Pengaturan dan aktifkan Bluetooth kamu. Kemudian pasangkan perangkat baru seperti tutorial di atas.

Selanjutnya kamu membuat pengontrol yang sama seperti yang dijelaskan diatas.

Pastikan sudah terhubung dengan benar. Selanjutnya buka COD Mobile dan masuk ke Pengaturan dan Settings untuk menyesuaikan Kontrol game kamu.

Nah itulah cara bermain Call of Duty dengan Controller PS4 atau Xbox One di Android dan juga iOS. Jika masih ada kendala, jangan sunkan tanyakan pada kami. Selamat mencoba.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!