Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends menghadirkan banyak sekali Border Avatar yang sangat keren. Bahkan ada Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML), salah satu dari Avatar yang memang harus kita miliki sekarang juga. Karena ini merupakan Salah satu dari Item Limited dalam game, itulah kenapa playernya harus punya dalam game ini.

Apalagi untuk sekarang ini kita juga akan tau, jika Event yang hadir dalam game Mobile Legends akan semakin banyak. Lalu masih ada beberapa hal yang memang harus kita coba selesaikan, bahkan kalian juga pasti tertarik untuk dapatin hadiah tersebut dan menggunakanya dalam permainan nanti.

Terutama untuk hadirnya Skin Hammer Giant Terizla Gratis Mobile Legends, ini merupakan Skin yang bagus. Bahkan kalian akan suka, karena ada beberapa hal yang bisa playernya dapatkan selain Skin kayak begitu dalam game sekarang juga.

Lalu Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML), kalian harus tau agar bisa pakai Bordernya yang keren. Penampilan yang tidak akan terlepas begitu saja, akan membuat playernya semakin bagus siap membuat kalian terlihat menarik.

Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML)

  1. Login Kedalam Game Mobile Legends

    Kalian harus login dulu kedalam game Mobile Legends, supaya nanti tidak akan kesulitan ketika memang ingin mendapatkan Border Avatar yang hadir untuk Trick Or Treat kali ini. Memang spesial untuk semua player Mobile Legends, pastikan kalian semua memilikinya dan jangan sampai lewatkan semuanya juga.

  2. Pilih Event Trickster’s Event Dan Penukaran

    Jika sudah berada dalam bagian Lobby game ini kalian bisa langsung pilih tulisan yang Event bernama Trickster’s Eve. Lalu nanti kalian bisa langsung pilih bagian yang bertuliskan Tukar pada Pojok kanan bawah. Selanjutnya kalian akan langsug hadir pada hadiah Penukaran yang menggunakan Moonston.

  3. Lihat Border Avatar Trick Or Treat

    Nah nanti kalian akan menemukan Border tersebut pada bagian peukaran Trickster’s Eve, bentuknya punya akar tumbuhan Duri yang berwarna Hitam. Kemudian ada sebuah labu hitam yang tersenyum, bahkan pada sisi kananya ada hantu dan sisi lain terdapat permen yang mendapatkan tempat hangat dalam sebuah labu.

  4. Tukar Border Avatar Trick Or Treat

    Jika kalian suka tentu saja tukarkan Moonstone untuk mendapatkan Border tersebut, kalian membutuhkan total hingga 250 Moonstone agar bisa mendapatkan Avatar ini nanti.

  5. Border Avatar Trick Or Treat Masuk Akun Kalian

    Apabil asemua proses ini sudah terjadi, maka akun kalian nanti akan langsung terlihat sudah melakukan sebuah Redeem dari Trick Or Treat Border Avatar tersebut. Jika kalian ingin menggunakannya, harus bisa masuk terlebih dahulu kedalam bagian Profile Akun, kemudian ganti Border Avatar yang baru muncul ini.

Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML)

Ketika kalian sudah paham sama Cara begini, langsung saja gunakan Bordernya dan tunjukan kepada teman kalau kalian punya. Biar mereka juga tau kalau kalian ini telah berhasil menyelesaikan Eventnya, karena sudah menukarkan hadiah yang bisa saja menjadi Langka untuk seuatu saat nanti.

Pastikan untuk tidak melewatkan Event baru ini, termasuk Cara Mendapatkan Emote U Want Candy Mobile Legends. Biar kalau bertanding juga bisa keluarkan Emote yang bagus, biar musuh tau mereka sedang menghadapi siapa.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Border Avatar Trick Or Treat Mobile Legends (ML), maka kalian yang belum punya harus segera miliki sekarang juga. Biar nanti Avatar border tersebut membuat penampilan dari Foto Profil Akun, jauh lebih berefek dan berwarna cukup menarik sekali.

Apalagi mengenal 10 Border Avatar Keren Mobile Legends Ala Esportsku, kalian pasti akan menyukai ini dan ingin coba memiliki salah satunya jika ada kembali. Karena beberapa dari Border Avatar juga, sudah tidak bisa kembali karena jadi event limited.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie