esportsku
Berita Esports Indonesia

Emblem ML, Battle Spell, Dan Penjelasan Skill Harith Mobile Legends

Disini kita akan membicarakan emblem, battle spell, dan skill milik Harith. Walau agak sulit digunakan, mempelajari hero ini akan membuat permainan kalian akan semakin mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita telah membicarakan item build terbaik milik Harith ML, si mage damage tinggi ini. Harith adalah role mobile legends mage yang memiliki damage magic yang sangat tinggi dengan bayaran mobilit yang sangat rendah. Harith adalah definisi dari Glass Cannon, yang berarti walau dirinya memiliki damage yang sangat tinggi, Harith sangat mudah di lockdown tanpa bantuan.

Skill milik Harith Mobile legends jika dilihat dapat membuatnya memberikan damage tinggi dari kombo skill miliknya. Harith juga sangat membutuhkan banyak item di late game. Selain itu Harith yang memiliki CD sangat kecil di skill miliknya juga memiliki auto attack yang sangat tinggi.

Disini kita akan membicarakan emblem, battle spell, dan skill milik Harith. Walau agak sulit digunakan, mempelajari hero ini akan membuat permainan kalian akan semakin mudah.

EMBLEM

Sebagai mage yang memiliki damage tinggi, Harith akan menggunakan Custom Magical Emblem. Susunan dari emblem Harith adalah 3x Agility untuk MVSPD, 3x Invasion untuk Magical Penetration, dan Impure Rage untuk meningkatkan damage miliknya semakin tinggi lagi.

BATTLE SPELL

Battle Spell milik Harith sebenarnya cukup fleksibel. Sebagai mage damage yang sulit kabur dirinya dapat menggunakan Flicker, Sprint, atau Purify. Selain itu Harith juga dapat menggunakan Retribution untuk meningkatkan efisiensi farming miliknya. Kalian dapat menggunakan spell yang cocok untuk diri sendiri.

SKILL HARITH Mobile Legends 2020

Harith memiliki skillset yang mirip dengan hero umum lainnya di Mobile Legends. Terdiri dari 1 skill pasif dan 3 skil aktif, skill milik Harith semuanya memiliki koneksi yang sangat kuat.

Skill Pasif: Key Insight

Pasif milik Harith merupakan pasif yang defensif. Dirinya akan mendapatkan efek penurunan resilience sebesar 45%. Jika kalian tidak tahu apa efeknya, Harith akan menerima CC lebih kecil dengan hero lainnya. 45% merupakan nilai yang sangat tinggi. Contohnya, jika Harith terkena CC stun selama satu detik, dengan pengurangan CC Harith hanya terkena stun selama 0.55 detik saja.

Skill 1: Synchro Fission

Harith akan menciptakan bayangan sendiri miliknya dari arah yang berlawanan dari cast point dan akan mengelurkan Synchro Fission. Bayangan milik Harith akan memberikan damage ke semua musuh di arah travel nya dan ketika bayangan menyatu dengan Harith, Harith akan membuat efek damage ledakan di dirinya.

Skill 2: Chrono Dash

S2 milik Harith adalah skill dashing. Harith akan melakukan dash ke arah yang diinginkan, jika terkena musuh Harith akan mencuri magic damage di area target untuk dirinya. Setelah melakukan dash, Harith akan meningkatkan damage dan efek attack selanjutnya. Mendapatkan slow, shield, dan juga menurunkan CD S2 selama 4 detik jika attack mengenai lawan.

Skill 3 (Ultimate): Zaman Force

Harith akan mengeluarkan dan memanggil efek Zaman Force untuk dirinya. Efek skill ini akan mereset S2 milik Harith sebesar 4 detik. Skill ini juga akan memberikan slow sebesar 35% di area sekitar, selain itu selama efek ini aktif setiap S2 Harith di area ini, CD S1 akan turun 1 detik dan S2 sebesar 3 detik.

Itulah emblem, spell, dan skil dari Harith. Harith adalah mage spammer yang memiliki damage tinggi. Dengan pasif dan skillset miliknya Harith akan menjadi hero yang sangat sulit dikunci dan dapat membunuh banyak hero sekaligus. Ulti Harith juga dapat berguna sebagai alat zoning ketika teamfight datang atau push tower.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!