Genshin Impact: Apakah Ayaka Akan Hadir Di Standar Banner?

Sebelumnya banyak rumor mengenai Ayaka yang akan hadi di Standar Banner, Apakah benar?

SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Beberapa waktu lalu terdapat rumor yang mana menyebutkan jika karakter baru Ayaka akan hadir di standar Banner setelah Limited Banner-nya berakhir. Setelah pengumuman resmi dari MiHoYo, akhirnya kita sudah mengetahui jawabannya.

Tepatnya beberapa pekan lalu, rumor mengenai Ayaka banyak bermunculan, salah satunya adalah Ayaka yang akan dihadirkan pada Standar Banner yang mana walaupun kalian tidak gacha pada banner minggu depan, kalian masih bisa mendapatkan Ayaka melalui Rate Off.

Rumor ini banyak disebutkan oleh banyak leaker sehingga banyak Traveler yang percaya, oleh karena itu, mungkin banyak diantara kalian yang Skip karakter Ayaka dan mendapatkannya melalui Banner Standar saja.

Apakah Ayaka Akan Hadir Di Standar Banner?

Genshin Impact: Apakah Ayaka Akan Hadir Di Standar Banner?

Pengumuman resmi untuk Banner di versi 2.0 pagi ini sudah diumumkan Genshin Impact. Hal ini sekaligus menjawab apakah Ayaka akan hadir di standar banner atau tidak.

Sama seperti karakter Eksklusif lainnya, Ayaka merupakan karakter Limited yang hanya hadir dalam Banner Eksklusif saja. Sehingga Ayaka tidak akan hadir dalam banner Standar setelah banner eksklusif berakhir.

Kalian bisa melihat pada screenshot yang sudah ditandai di atas, itu artinya kalian hanya bisa mendapatkan Ayaka melalui Banner Eksklusif sehingga bagi kalian yang melewatkanku tidak akan mendapatkannya kembali kecuali dalam Banner Re-run.

Sebagai tambahan, Ayaka merupakan karakter bintang 5 terbaru yang akan hadir pada Banner pertama di update 2.0 mendatang. Versi tersebut sekaligus menghadirkan region baru yakni Inazuma dan update besar lainnya.

Selain itu, Pra-Unduh sudah bisa kalian download saat ini, untuk pemain di PC, kalian perlu mendownload sekitar 8GB sedangkan untuk versi Mobile sekitar 4 GB.

Adapun bagi kalian yang ingin download Pra-unduh, kalian bisa melakukan caranya sebagai berikut ini.

  • Pertama silahkan masuk ke Genshin Impact.
  • Buka Menu Paimon dan kemudian klik Pengaturan.
  • Setelah itu, masuk ke Lainnya, dan kalian bisa menemukan Pra Unduh jika sudah tersedia.
  • Setelah itu, kalian akan masuk ke halaman dan Download.
  • Selesai.

Update Genshin Impact 2.0 membawa cerita baru untuk Archon Story, yang mana cerita tersebut merupakan hal yang paling ditunggu oleh para Traveler untuk mengetahui lanjutan cerita dari sebelumnya.

Selain itu, pada update region Inazuma, kalian akan ada banyak karakter baru yang diantaranya adalah Ayaka, Yoimiya, Sayu, Thoma, Sara, Baal, Kokomi, dan Garou.

Nah itulah informasi mengenai apakah Ayaka akan hadir di Standar Banner setelah banner Esklusif berakhir, sekaligus menjawab rumor yang beredar saat ini. Genshin Impact sendiri bisa kalian mainkan baik di platform Android, iOS, PC, hingga PS4 dan PS5.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie