Cara Bermain Mobile Legends Di Tencent Gaming Buddy PC

Tencent Buddy Gaming merupakan Emulator buatan Tencent yang semula dirilis hanya untuk bermain PUBG Mobile, Tapi kalian bisa memaikan Mobile Legends juga lho. Kali ini cara bermain Mobile Legends dengan menggunakan platfrom Tencent Buddy Gaming pada perangkat PC dengan mudah.

Bermain game Mobile Legends tak hanya bisa dimainkan pada smartphone saja, kalian juga bisa bermain game MOBA terbaik satu ini pada perangkat PC lho, caranya yakni menggunakan emulator yang bernama Tencent Buddy Gaming.

Tencent Buddy Gaming merupakan Emulator buatan Tencent yang semula dirilis hanya untuk bermain PUBG Mobile saja pada perangkat PC, namun baru-baru ini kalian juga dapat bermain hampir banyak game yang telah tersedia dalam platfrom tersebut, nah salah satunya yakni Mobile Legends.

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Tencent Gaming Buddy

Kali ini cara bermain Mobile Legends dengan menggunakan platfrom Tencent Buddy Gaming pada perangkat PC, namun sebelum itu, ketahui beberapa hal penting berikut ini sebelum kalian mengikuti caranya.

Baca juga: Spesifikasi Emulator FF Gameloop Untuk Main Free Fire

Spesifikasi Tencent Gaming Buddy

Sebelum kalian bermain Mobile Legends pada perangkat PC, alangkah lebih baiknya kalian bisa mengetahui minimal spesifikasi untuk memainkan game satu ini. Hal ini merupakan point yang cukup penting sehingga kalian dapat bermain dengan aman dan nyaman.

Spesifikasi Minimum Tencent Gaming Buddy

  • OS: Windwos XP, Windows 7, Widows 8.1 dan Windows 10
  • Prosessor: Intel atau AMD Dual Core
  • Memori: Minimal RAM 2GB
  • Graphics Card: Intel HD, AMD Redeon / Nvidia

Spesifikasi Rekomendasi Tencent Gaming Buddy

  • OS: Windows 7, Widows 8.1 dan Windows 10
  • Prosessor: Intel i5 atau Ryzen 3
  • Memori: Minimal RAM 8GB
  • Graphics Card: Nvidia GTX660 atau AMD RX 550

Baca juga: 5 Emulator COD Mobile Anti Lag, Main Call of Duty Lancar

Download Tencent Gaming Buddy

Cara download Tencent Gaming Buddy cukup mudah, kalian bisa mendowloadnya secara langsung pada situs resminya, oh iya bagi kalian yang tak menemukan Tencent Gaming Buddy, Tencent merubah namany menjadi Gameloop. Jadi silahkan mencari kata kunci dengan “Tencent Gaming Buddy” atau “Gameloop” ya, keduanya sama ko.

Silahkan cari di Google dengan kata kunci tersebut dan kemudian unduh file gamenya yang berektensi .exe. Setelah selesai mendownload silahkan lakukan penginstallan secara biasa dengan klik Run as administration pada file .exe tersebut dan klik star.

Disana kalian akan dusuruh untuk mendowload data mulai dari aplikasi Tencent Gaming Buddy hingga mendownload plugin dan file game Mobile Legends.

Baca juga: Cara Setting FF Tombol Emulator Tencent Buddy Gaming Free Fire

Download Mobile Legends

Terakhir, kalian bisa mencari game Mobile Legends pada emulator Tencent Gaming Buddy, terdapat beberapa game Populer yang bisa kalian temukan diantaranya yakni PUBG Mobile, COD Mobile, Honkai Inpact dan tentu saja Mobile Legends.

Setelah itu, silahkan Download Mobile Legends dan tunggu hingga proses pemasangan selesai, pada tahap ini kalian sudah dapat bermain Mobile Legends pada perangkat PC dengan menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy.

Demikian tutorial cara bermain Mobile Legends dengan menggunakan Tencent Gaming Buddy pada perangkat PC. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!