siapa

12 Hero Yang Perlu Diantisipasi Pada Season 22 Mobile Legends (ML)

Untuk season 21, ada beberapa hero yang perlu diantisipasi khususnya bagi kalian para player Mobile Legends.

Setelah pergantian season yang berlangsung pada pertengahan bulan ini, ada beberapa hero yang harus kalian perhitungan. Ini hero yang perlu diantisipasi pada Season 22 di Mobile Legends.

Setiap hero di Mobile Legends memiliki keunikan masing-masing, dalam hal ini, semua hero yang kalian mainkan bisa saja sangat meta dan bagus jika pemain memang handal dalam memainkannya.

Sebaliknya, jika pemain noob memang permainan juga akan kacau dan kalian pastinya akan cukup kesulitan dalam mencari cara dalam memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Untuk season depan, ada beberapa hero yang perlu diantisipasi khususnya bagi kalian para player Mobile Legends. Esportsku akan merangkumnya sebagai berikut ini.

Hero Yang Perlu Diantisipasi Pada Season 22 Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero yang perlu diantisipasi pada season terbaru di Mobile Legends;

Chang’e

Hero Yang Perlu Diantisipasi Pada Season 21 Mobile Legends

Chang’e merupakan salah satu hero mage yang kerap dimainkan sebagai support, hero satu ini menjadi sangat populer di akhir season 20 ini. Terlebih dengan kemampuannya yang mendapatkan buff oleh Moonton.

Chang’e bisa menjadi hero support terbaik dengan serangan brust yang sangat mematikan, kepiawaiannya dalam menyerang membuat satu squad lawan akan cukup kewalahan dalam menghadapinya.

Nah pada season 21 yang akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2021 mendatang ini, kalian harus waspada pada hero Chang’e, karena ia akan mendominasi pertandingan.

Brody

Hero Yang Perlu Diantisipasi Pada Season 21 Mobile Legends

Hero marksman terbaik saat ini bisa dibilang brody, pasalnya tanpa menggunakan build attack dan hanya menggunakan build tank sekalipun, hero ini sangat mematikan.

Alasannya karena kemampuan stack miliknya, Brody memiliki lima stack yang dapat ditingkatkan dan tentu saja setelah stack penuh, Brody memiliki damage yang sangat tinggi.

Alucard

Hero Yang Perlu Diantisipasi Pada Season 21 Mobile Legends

Merupakan salah satu hero fighter assassin, hero Alucard juga harus kalian antisipasi pada season mendatang. Kemampuannya sebagai jungler membuat Alucard sangat lincah, kuat dan memiliki damage yang sangat tinggi.

Sebagai jungler, Alucard memiliki damage yang tinggi, serta kecepatan farming diatas rata-rata. Hero ini mampu mencapai level tinggi dengan cepat.

Selain itu, dalam beberapa combo serangan skill pertama dan skill dua saja sudah membuat lawan sekarat, hanya saja Alucard lemah terhadap CC.

Angela

Berikutnya adalah Angela. Merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan buff serta healing, Angela menjadi hero yang sangat membantu dalam pertandingan.

Hero support ini membantu hero core dengan memberikan movement speed dan juga shield yang membantunya untuk survive lebih lama.

Selain itu, Angela juga bisa memberikan CC tambahan yang dapat menghentikan lawan serta damage dari skill pertamanya.

Sun

Sun merupakan hero yang mendapatkan skin starlight member di bulan depan. Sudah sewajarnya jika hero ini akan mendapatkan buff yang signifikan di bulan tersebut.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan Moonton bahwa hero yang mendapatkan skin akan mendapatkan buff agar dapat menarik para pemainnya.

Selain itu, Sun juga mendapatkan revamp yang mana memberikan skill tambahan yang menambah mobilitas serta kemampuannya dalam bertarung lebih hebat lagi.

Karina

Karina merupakan hero yang mendapatkan revamp, yang mana update ini hadir pada bulan Juni 2021. Nah pada revamp tersebut, hero assassin mage satu ini mendapatkan update yang signifikan terkait kemampuannya dalam permainan.

Sudah pasti, hero yang mendapatkan revamp akan menjadi incaran pemain untuk menggunakannya, kalian pastinya akan memperebutkan hero Karina untuk dimainkan.

Tak hanya itu saja, kemampuan Karina juga mendapatkan perubahan, sebagai hero assasin, ia juga sangat aktif sebagai jungler dan dapat memberikan serangan yang cepat yang bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Minotaur

Minotaur merupakan hero yang mendapatkan revamp berbarengan dengan hadirnya Karina dan juga Sun. Revamp yang diberikan membuatnya harus diantisipasi khususnya pada meta season 21.

Ia akan menjadi hero tank yang tangguh, dengan kemampuannya sebagai tank sekaligus support. Minotaur dapat kalian andalkan.

Serangan utama Minotaur adalah combo skill flicker+ultimatenya yang bisa dibilang sangat mematikan. Kemampuan hero ini mampu memberikan inisiasi skala besar yang dapat menghentikan semua lawannya.

Cyclops

Cyclops sebentar lagi akan kehadiran skin terbarunya yakni Master Yoda dalam event Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars. Event ini akan hadir sebentar lagi dan akan membuat Cyclops menjadi hero meta.

Seperti yang kalian ketahui, Cyclops adalah hero mage yang mungil dengan kemampuan lock yang hebat. Dengan adanya skin terbaru tersebut, sudah pasti Cyclops akan mendapatkan buff di update mendatang.

Hadirnya skin Star Wars dan agar membuat para pemain membeli skin tersebut, mengharuskan Moonton agar membuatnya se-OP mungkin. Hal ini sudah menjadi tradisi Moonton setiap menghadirkan skin baru.

Argus

Sama seperti Cyclops, Argus juga mendapatkan skin terbaru yakni Darth Vader, skin tersebut akan bersamaan event collab terbaru Star Wars X MLBB pada akhir bulan ini.

Sebagai hero yang mendapatkan skin spesial sudah seharusnya Argus mendapatkan buff yang signifikan, dengan buff tersebut sudah pasti menjadikannya hero yang OP.

Selain itu, tanpa buff pun, dengan hadirnya revamp pada update sebelumnya, sudah menjadikan Argus sebagai hero yang diantisipasi pada season 21 di Mobile Legends.

Lunox

Terakhir adalah Lunox. Hero satu ini mendapatkan buff terbaru pada patch terbaru sebelumnya.

Yang mana buff Lunox adalah kemampuannya dalam melakukan clear wave lebih cepat 2x lipat dari sebelumnya.

Hal ini menjadikan Lunox dapat bermain dengan baik sebagai midlaner dan juga memperoleh resource dengan cepat. Buff ini akan memberikan perubahan gameplay berbeda di season depan.

Baxia

Perubahan dari sistem jungle dan efek item retribution membuat Baxia makin mengerikan sebagai jungle. Farming yang sangat cepat dan kemampuan rotasi juga gank miliknya jangan dianggap remeh.

Paquito

Sudah sepantasnya gelar preman offlane tidak bisa digeser dari Paquito. Hero yang satu ini tidak ada obatnya dan ketika dirinya digunakan oleh orang yang tepat maka tidak banyak yang bisa mengalahkannya.

Nah itu saja untuk deretan hero yang perlu diantisipasi pada Season 22 Mobile Legends. Nah kalian wajib memiliki hero yang ada dalam daftar tersebut untuk bersiap push rank di awal Season mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie