10 Hero Yang Harus Diutamakan Pick Season 21 Mobile Legends (ML)

Ini hero yang harus diutamakan untuk di pick pada Season 21 di Mobile Legends!

Ini deretan hero yang harus kalian utamakan ketika draft pick di season 21 Mobile Legends. Banyaknya hero mungkin akan membuat kalian bingung ketika memilih hero. Untuk mendapatkan kemenangan, kalian butuh hero yang cocok untuk dimainkan.

Bermain dengan menggunakan hero yang tepat akan memberikan kalian kemenangan yang tinggi. Terutama bagi kalian yang merupakan para gamer Mobile Legends yang sudah bersiap mencapai Mythic di awal Season 21.

Dengan menggunakan hero rekomendasi berikut ini. Kalian dijamin akan mendapatkan kemenangan yang lebih mudah untuk mencapainya. Nah untuk hal ini, kalian juga bisa menggunakan cara agar cepat Mythic sebagai tambahan.

Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi hero yang harus diutamakan untuk di pick pada Season 21 di Mobile Legends.

Hero Yang Harus Diutamakan Pick Season 21 Mobile Legends (Setiap Role)

Ini hero yang harus diutamakan untuk di pick pada Season 21 di Mobile Legends!

Tigreal (Tanker)

10 Hero Yang Harus Diutamakan Pick Season 21 Mobile Legends (ML)

Hero pertama yang kami rekomendasikan adalah Tigreal, hero tanker satu ini menjadi penentu kemenangan dari tim. Hal ini berkat kemampuan combo yang sangat kuat dan mematikan.

Tigreal mampu memberikan efek jera pada lawan, selain sangat kuat dengan pertahanan tinggi. Tigreal juga memiliki kemampuan CC yang lengkap. Mulai dari efek Stun, Pull, hingga knock up. Tentu saja akan membuatnya sangat membantu dalam team.

Johnson (Tanker)

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

kedua, adalah Johnson, merupakan salah satu hero tanker terbaik yang memiliki kemampuan transformasi, Johnson menjadi ujung tombak dalam melakukan ganking. Dengan perubahan ultimatenya, hero ini akan sangat membantu dalam team fight.

Pemain yang menggunakan Johnson kerap melakukan serangan ganking, hero ini bisa berotasi dengan cepat dari lane lain ke lain lainnya, dan kemudian menabrak lawan dan terakhir melakukan serangan combo.

Vale (Midlaner / Support)

Berikutnya adalah Vale, merupakan salah satu hero mage yang sangat kuat dengan combo yang mematikan. Vale sendiri jarang mendapatkan banned sehingga membuatnya bisa kalian pilih dalam mode ranked.

Gameplay Vale sendiri akan sangat kuat baik di early game maupun late game. Dengan kemampuan como serangannya, membuat hero lawan yang berada dalam jarak serangan akan langsung mati seketika.

Eudora (Midlaner / Support)

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Selain Vale, hero yang jarang mendapatkan ban dan juga sangat OP adalah Eudora. Hero satu ini juga sekaligus merupakan counter untuk Vale. Untuk menyerang lawan, Eudora bisa memberikan combo yang bisa membuat lawan kalah sekali serangan.

Eudora menjadi hero counter para hero marksman, fighter, assassin dan hero support dengan kemampuan serangan area dan damage yang tinggi yang bisa membuat lawan ketar ketir dengan petirnya.

Chou (Offlaner)

Berikutnya adalah Chou, merupakan hero fighter yang sangat cocok sebagai offlaner. Chou memiliki kemampuan yang fleksibel, selain offlaner ia juga bisa digunakan sebagai hero tank dan bahkan Assassin.

Kemampuan Chou terletak pada skill inisiasinya, hero ini bisa menggunakan skill untuk membuat lawan terkena serangan dan mengunci dan mengalahkannya, Tentu saja serangan damage dari Chou tidak main-main, hero ini sangat lincah, gesit, licin dan mematikan.

Paquito (Offlaner)

Berikutnya adalah Paquito, merupakan salah satu hero fighter, hero ini merupakan yang terbaik sebagai offlaner. Bila ia lolos dari banned, usahakan bila teman kalian yang memiliki Paquito untuk di up terlebih dahulu.

Kemampuan Paquito terletak pada skill yang tanpa cooldown, dengan mencapai stack tertentu, kalian bisa menggunakan skill sekaligus dengan cepat. Dan memberikan combo serangan yang sangat mematikan pada lawannya.

Guinevere (Sidelaner)

Guinevere merupakan hero yang masih worth it untuk dimainkan, meta sebelumnya, Guinevere sering mendapatkan banned dari pemain. Namun pada awal season 21, Guinevere sudah longgar dan jarang di banned.

Tentu saja menjadi waktu yang tepat bagi kalian untuk memainkannya, terlebih Guinevere memiliki kemampuan yang sangat unik dan bisa melakukan combo yang mana jika mengenai lawan, lawan akan langsung kalah seketika.

Hanabi (Sidelaner)

Hanabi merupakan hero marksman yang saat ini masuk dalam meta. Hanabi menjadi hero yang sangat diandalkan ketika late game. Hero marksman satu ini bisa kalian coba untuk dimainkan sebagai sidelaner.

Kemampuan Hanabi terletak pada basic attack miliknya, serangan tersebut bisa memantul ke area sekitarnya yang mana membuatnya memiliki damage yang banyak dalam waktu bersamaan. Sehingga hero satu ini sangat kuat di late dan ketika teamfight.

Roger (Hyper)

Roger menjadi hero core yang sangat ampuh saat ini. Selain lolos dari banned para pemain, hero Roger masih sangat worth it untuk digunakan ketika bermain ranked. Kemampuan hero Roger sangat kuat dengan cakarannya yang cepat dapat mengalahkan musuh dengan mudah.

Hero satu ini menjadi salah satu hero core hyper yang bisa kalian mainkan dengan mobilitas dan kemampuan imun yang akan membantu kalian ketika bertarung di Season 21 Mobile Legends.

Brody (Hyper)

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Terakhir hero Brody, merupakan salah satu hero marksman assassin, Brody rupanya masih menjadi hero meta. Hero satu ini memiliki damage yang bisa ditingkatkan dengan stack. Selain itu memiliki kemampuan dash dan CC yang baik.

Hero Brody memang kerap mendapatkan banned, namun cukup sering juga hero ini terlepas, yang mana ketika lepas, kalian bisa memainkan Brody sekaligus merupakan hero meta marksman selain Granger.

Nah itu saja deretan rekomendasi hero yang harus diutamakan untuk di pick pada Season 21 pada game Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie