esportsku
Media Esports Indonesia

Item Build Hero AoV Florentino, Duelist Terkuat Membunuh Siapapun

Florentino memiliki bonus amplified terhadap armor piercing miliknya dan juga pasif Florentino, Lunge dapat membunuh hero tebal dengan mudah karena damage HP% yang tinggi dan menembus armor.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Florentino adalah DS laner yang memiliki potensi sangat tinggi di tangan yang sangat ahli. Dirinya adalah duelist 1v1 terkuat di game bahkan dapat melawan Omen yang sedang mengunci dirinya. Memiliki skill ceiling yang sangat tinggi Florentino bahkan mampu melawan 4 hero sekaligus asal tidak terkena CC.

Florentino memiliki bonus amplified terhadap armor piercing miliknya dan juga pasif Florentino, Lunge dapat membunuh hero tebal dengan mudah karena damage HP% yang tinggi dan menembus armor. Florentino adalah hero yang sangat sulit digunakan karena harus memiliki micro skill yang sangat tinggi tetapi jika kalian mempelajari hero ini kalian tidak akan terkalahkan dalam game.

Berikut adalah item build milik Florentino yang dianggap sebagai build terbaik miliknya. Banyak digunakan oleh pro player di region Asia dan EU membuktikan bahwa build ini adalah build yang terbaik. Dengan memanfaatkan pasif dan gaya bermain Florentino kalian dapat menguji item beberapa ini.

Item Build Hero AoV Florentino

RANKBREAKER

Florentino dapat membeli item ini pertama kali jika kalian pede dan musuh memiliki hero squishy yang mudah dibunuh. Extra MVSPD dan armor piercing yang tinggi di early game membuat item ini menjadi item pilihan Florentino jika kalian memiliki keuntungan di early game.

GILDED BOOTS

Gilded adalah sepatu terbaik untuk Florentino jika musuh banyak yang menggunakan magic dan CC. Burst dan CC adalah kelemahan milik hero ini tetapi jika musuh tidak memiliki banyak CC dan magic kalian bisa membeli Sonic Boots untuk menangkal damage physical.

HERCULES MADNESS

Item ini adalah item defensif yang juga berfungsi sebagai item core milik Florentino. Item ini dapat mengganti Rankbreaker sebagai item pertama jika kalian mengalami kesusahan di early game. Efek pasif yang sangat kuat dengan memberikan shield dan lifesteal jika sekarat membuat potensi clutch milik Florentino sangat kuat dalam berduel.

MEDALLION OF TROY

Sebenarna Florentino tidak memerlukan banyak item ofensif karena pasif miliknya yang sudah sangat sakit. Item selanjutnya adalah item defensif magic karena Florentino sangat rentan terhadap magic damage.Dengan adanya item ini Florentino akan sangat kuat ketika melawan mage burst seperti Raz atau D’Arcy.

FENRIR TOOTH

Fenrir Tooth akan menjadi item luxury ofensif miliknya di late game, item ini juga dapat diganti dengan Muramasa sebagai armor pierce tambahan atau Mail of Pain jika kalian berencana untuk menggunakan Florentino sedikit tanky. Damage tinggi dari item ini sangatlah kuat untuk Florentino.

BLADE OF ETERNITY

Item defensif luxury terakhir milik Florentino adalah Eternity. Dengan item ini dirinya akan mendapatkan armor yang tinggi dan revive yang sangat berguna ketika teamfight untuk membalikan keadaan. Florentino dengan item ini dan Hercules Madness akan sangat sulit untuk dibunuh oleh musuh.

Itulah item build milik Florentino yang dapat kalian gunakan. Build ini adalah build yang sering digunakan oleh high rank player dan juga pro player lainnya. Dengan item build ini kalian akan menjadi tanky dan memberikan damage yang sangat tinggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!