siapa

Build Item ML, Emblem, dan Spell Saber Tersakit Mobile Legends!

Cukup efektif dalam kemengan team fight, saber dapat mengunci satu hero core musuh dan membunuh dalam sekali ultimate. Gunakan build saber tersakit berikut ini agar memiliki damage yang tinggi.

Saber merupakan hero assassin di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi musuh dengan cepat. Hero satu ini memiliki damage yang tinggi, namun sangat lemah dalam team fight. Maka dari itu, kalian harus tau Build Item Saber ML dan Emblem Tersakit Mobile Legends yang bisa dipasangkan pada hero ini.

Cara bermain saber harus mengandalkan insting yang cukup baik. Pasalnya, jika kalian salah dalam mengeksekusi musuh, saber akan menjadi samsak musuh dan mudah mati. Lagipula, saber merupakan hero dengan role mobile legends assasins, jadi tidak punya darah yang tebal.

Kali ini deretan build item terbaik untuk salah satu hero Assassin dengan kemampuan inisiasi terbaik, saber mampu membuuh musuh sekali seranga berkat kemampuan terbaiknya ia mampu membuat musuh ketakutan. Gunakan build ini agar semakin sakit!

Saber Mobile Legends

Build Item Dan Emblem Saber ML Tersakit Season 17 Mobile Legends

Di Game Mobile Legends, Saber merupakan tipe hero Assassin yang memiliki serangan satu target saja. Hero ini dapat menjadi andalan team untuk mengunci satu hero musuh. Bukan tak berguna, keberadaan Saber sangat penting untuk kemenangan.

Misalnya, jika musuh memiliki hero marksman yang sudah OP saat di late game. Nah tugas saber adalah mengunci hero tersebut saat team war. Bukan asal eksekusi saja. Sekali musuh terkena ultimate saber, maka musuh tersebut pasti akan mati.

Namun, jangan gunakan ultimate pada tank atau fighter musuh, cara terbaik menggunakannya yakni dengan mengunci hero dengan HP yang kecil seperti, marksman, mage, support atau assassins.

Nah untuk mengoptimalkan serangan saber, agar dapat mengunci musuh dan langsung membunuhnya dalam sekali serangan, berikut beberapa tips yang akan kami berikut.

Baca juga: 6 Build Item ML Tersakit Assassin Mobile Legends

Battle Spell Terbaik Saber Mobile Legends

Build Item Dan Emblem Saber ML Tersakit Season 17 Mobile Legends

Tips pertama yang bisa kalian terapkan yakni memilih battle spell yang cocok, saber biasanya menggunakan Retribution atau Petrity.

Kedua spell tersebut membantu kalian dalam team fight atau ketika jungle agar level saber cepat naik.

Baca juga: 5 Hero Assassin ML Meta OP Season 16 Mobile Legends

Emblem Terbaik Saber Mobile Legends (ML)

Build Item Dan Emblem Saber ML Tersakit Season 17 Mobile Legends

Sebagai hero Assassin, tentu saber sangat disarankan untuk menggunakan Custom Assassin Emblem. Pilih 3x Bravery agar meningkatkan Physical Attack, dan Tier 2 kalian bisa memilih 3x Invasion untuk meningkatkan Physical Penetrasi. Sedangkan untuk talentnya, kalian bisa memilih Bounty Hunter, atau High and Dry.

Build Saber Tersakit Mobile Legends

Build Item Dan Emblem Saber ML Tersakit Season 17 Mobile Legends

Nah sanjutnya, masuk pada bagian build yang harus kalian gunakan ketika memainkan saber agar memiliki damage yang tinggi dan dapat mengeksekusi musuh dengan cepat.

Baca juga: 8 Combo Hero ML Terabik Di Mobile Legends 2020

Warrior Boots

Saber cukup mudah dikalahkan, oleh karena kalian bisa menggunakan Warrior Boots agar memiliki sedikit item pertahanan saat di awal pertandingan.

Warrior Boots memiliki +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed agar kalian dapat dengan mudah untuk melakukan roaming.

Blade of Despair

Item ini sangat penting bagi Saber agar ia memiliki damage yang tinggi di awal pertandingan. Blade of Despair memberikan serangan +170 Physical ATK dan +5 Movement Speed.

Membantu banget Saber pada awal match dengan build ini, karena dengan Ultimatenya itu pasti akan menjadi sangat menyakitkan sekali. Namun ingat kalau untuk BOD awal memang cukup sulit, kecuali kalian menjadi Hyper dan itu bukan masalah sama sekali.

Baca juga: Bunuh Lord Mobile Legends Pakai Cara ML Mudah Ini

Endless Battle Build Saber Mobile Legends

Item kedua tentu kalian akan membutuhkan lifesteal. Nah Endless Battle merupakan item yang cocok untuk saber, pasalnya selain memberikan lifesteal, item ini juga memberikan damage, cooldown, mana regen, movement speed dan true damage.

Rose Gold Meteor

Item satu ini dapat menghalau serangan mage agar saber tidak langsung mati. Efeknya sendiri dapat memunculkan sebuah shield sekaligus memberikan saber tambahan damage ketika HP dibawah 30%. Sebagai hero assassin, tentu item ini wajib digunakan.

Hunter Strike Build Saber Mobile Legends

Saber sangat penting untuk memiliki damage yang tinggi, oleh karena itu kalian bisa menggunakan Hunter Strike agar dapat meningkatkan damage lebih. Item ini memiliki +80 Physical ATK dan +10 CD. Yang paling menarik, ketik skill kalian mengenai musuh, saber akan mendapatkan movement speed tambahan.

Immortality

Ya memang tak ada yang bisa menggantikan immortality sebagai item yang paling wajib digunakan oleh semua hero. Immortality dapat membuat saber hidup kembali setelah dikalahkan oleh musuh. Item ini sangat berguna di late game.

Nah itulah build item terbaik untuk saber. Pastikan kalian membeli item diatas sesuai dengan urutan. Pasalnya jika tidak, saber akan cukup sulit untuk mengeksekusi musuh di Mobile Legends.

Jangan lupa ikuti atau follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk medapatkan informasi menarik lainnya yang selalu kamu update setiap hari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie