esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero Makrsman ML Terbaik Di Late Game Mobile Legends

Berikut ini daftar Hero Makrsman ML Terbaik Di Late Game Mobile Legends, walaupun payah di early game, namun mengerikan jika akhir game!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Marksman merupakan salah satu role yang sangat penting ketika pertarungan di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang dapat mengcarry team dalam menuju kemenangan. Tugas marskman paling berat, nah salah satu tipsnya yakni memilih hero Marksman ML terbaik di Late Game berikut ini.

Hero role mobile legends satu ini memiliki kemampuan damage yang begitu besar, namun tak semua marksma dikhususkan untuk late game, ada beberapa marksman seperti Kimmy yang bisa kalian gunakan di Early Game. Nah jika di Late Game apa saja? Berikut daftarnya.

Baca juga: 4 Item ML Wajib Dibeli Saat Early Game Mobile Legends

Hero Makrsman ML Terbaik Di Late Game Mobile Legends

Berikut ini daftar Hero Makrsman ML Terbaik Di Late Game Mobile Legends, walaupun payah di early game, namun mengerikan jika akhir game!

Irithel

Hero pertama yakni Irithel, hero dengan menggunakan macan sebagai tunggangannya ini memiliki memiliki kemampuan yang hebat ketika late game.

Di early game sendiri irithel memang agak susah dalam melakukan farming. Namun ketika akhir game, irithel dapat membunuh musuh hanya dengan 2 kali tembakan ultimate saja.

Baca juga: 5 Tips Hero ML Makin Sakit dan Kuat Mobile Legends

Bruno

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Bruno menjadi hero selanjutnya yang sangat mengerikan ketika late game, walaupun hero ini sudah kena nerf, namun ia masih dapat diandalkan ketika akhir pertandingan. Terlebih dengan skill ultimatenya yang dapat menyerang terus menerus ketika musuh berdekatan.

Claude

Di awal pertandingan cloud memang cukup susah dalam melakukan farming, di early game, hero ini biasanya memiliki banyak assist ketimbang kill. Namun jika di Late Game, Claude dapat membuat semua musuh sekarat dengan ultimatenya.

Baca juga: 3 Item Wajib Roamer ML Season 16 Mobile Legends

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie masuk dalam hero meta season 16 ini, hero ini sangat sakit di early game hingga late game. Selain itu, karrie memiliki skill yang dapat membuat hero tank musuh kewalahan.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hero marksman yang dapat melakukan epic comeback dengan mudah. Hanabi sangat sulit melakukan farming sendiri. Hero marksman satu ini sangat cocok untuk team fight dan late game.

Semakin banyak item yang dimilikinya maka semakin besar damage yang dikeluarkan, selain itu serangnya dapat merembet pada musuh lain sehingga dapat membantai satu squad musuh di late game dengan mudah.

Baca juga: 4 Hero Meta Kuat ML Kena nerd Season 16 Mobile Legends

Moskov

Moskov merupakan hero marksman dengan skill stun yang mengerikan. Hero ini dapat dengan mudah melakukan farming di early game.

Selain sangat sakit di awal pertandingan, moskov juga sangat mengerikan di late game. Hero satu ini menjadi titik kemenagan dikala late game tiba.

Clint

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Clint memiliki serangan burst damage yang mirip dengan Irithel. Clint dapat menembakan peluru dengan daya yang sangat tinggi. Ketika di late game, ia dapat membunuh hero carry hanya beberapa tembakan saja.

Lesley

Lesley di seaso 16 ini tengah menapatkan buff, ntah karena hero starlight bulan ini skin lesley, Moonton memberikan beberapa kelebihan pada hero ini.

Lesley memiliki serangan single yang mampu membuat musuh sekarat dalam sekali tembakan saja ketika di Late Game. Oleh karena itu Lesley masuk dalam jajaran hero Late Game tersakit.

Nah itulah beberapa hero ML Marksman tersakit di Mobile Legends. Apakah salah satu daftar hero diatas merupakan favorit kalian? Selamat bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!