Cara Menggunakan Hero Faramis ML Terbaik di Mobile Legends

Merupakan hero unit yang dapat menghidupkan kembali rekan tim yang telah tumbang, Berikut cara bermain Faramis di Mobile Legends

Faramis merupakan hero Support yang sebelumnya diberikan gratis oleh Moonton. Faramis merupakan hero yang cocok digunakan untuk team fight karena memiliki sill yang merepotkan. Lalu, bagaimana Cara Menggunakan Hero Faramis ML Terbaik di Mobile Legends?

Keunikan Faramis terdapat pada kemampuannya yang dapat menghidupkan hero lain yang telah terbunuh seperti layaknya edo tensei ketika berada dalam jangkauannya.

Salah satu hero support dengan damage poke yang mudah digunakan dan bisa membangkitkan tim dengan skill yang dimilikinya. Cara menggunakannya agak sedikit sulit, tapi memiliki skill yang sangat kuat untuk menyerang musuh dan membantu tim dalam melakukan team fight.

Kelebihan Faramis

Farmis memiliki magic damage yang cukup besar untuk seorang support.

Kuat dan cocok untuk team fight

Dapat menghidupkan rekan team yang sudah tumbang

Bisa menjadi support atau mage.

Kekurangan Faramis

Memiliki durability yang rendah.

Sangat membutuhkan timing dan positioning.

Penggunaan mana yang sangat boros

Skill Set Faramis Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Faramis ML Terbaik di Mobile Legends

Passive Skill (Vicious Retrieval)

Ketika rekan Faramis mati dalam jangkauan skillnya, mereka akan meninggalkan soul di tempat tersebut. Dengan menerima soul tersebut. Faramis dapat memulihkan HP sebesar 150 (+60% dari total magic power).

Skill 1: Shadow Stampede

Farmis akan masuk dalam mode Shadow, ia dapat meningkatkan movement speed serta physical dan magical dafense selama 3 detik.

Kemudian Faramis akan meninggalkan Mark of Shadow pada hero musuh untuk melakukan kontak sekalgisu memberikan magic damage.

Skill 2: Ghost Busters

Faramis dapat menciptakan ledakan Evil Spirit. Ledakan ini akan memberikan +100% magic damage yang akan terbarik tiga kali pada hero musuh dan satu kali pada minion.

Ultimate: Cult Altar

Faramis akan memanggil sebuah ALtar yang akan berlangsung selama 10 detik. Setiap satu tim yang bakal tereliminasi dalam jangkaunya akan di bangkitkan dengan 100% attack power.

Battle Spell dan Emblem Set

Faramis biasanya menggunakan Battle Spell Sprint agar dapat mengejar musuh atau melarikan diri. Selain itu ia juga bisa menggunakan Aeis agar dapat memberikan shield ketika team fight.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, Faramis bisa menggunakan Custom Mage Emblem yang dapat menambah damage dengan Magic Worshipe. Selain itu ia juga dapat menggunakan Custom Support Emblem untuk respawn lebih cepat menggunak Pull Yourself Together.

Baca juga: Cara Menggunakan Terizla ML Terbaik di Mobile Legends

Item Terbaik Untuk Faramis

Item faramis sendiri ada tiga jenis yang bisa kalian gunakan. Sebagai mage yang tangguh dalam memberikan dukungan terhadap carry mereka, kalian wajib memakainya dengan item-item yang  berguna sesuai kondisi saat bermain.

Jadi, bijaklah dalam memilih satu dari ketiga build item tersebut untuk membawa kemenangan pada permainan mobile legends kalian.

Cara Bermain Faramis di Mobile Legends

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Merupakan hero Support ia bisanya diletakan di Mid Lane untuk menemani hero core untuk membersihkan lane ataupun melakukan harras pada musuh. Selain mid, ia juga bisa bermian di bottom lane, ataupun offliner.

Saat mencover lane, Faramis harus rajin untuk membuka bush atau spam skill untuk mengamankan hero core dari serangan musuh. Karena tugas kamu saat ini adalah sebagai bodyguard untuk midlane.

Di Mid Game, kalian bisa mengajak hero core untuk reaming, dan melakukan inisiasi untuk team fight. Nah jika kamu telat di Mid game, kalian bisa menggunakan Tank sebagai inisiasi dan memainkan Faramis sebagai support saja.

Saat Late Game, Faramis harus fokus untuk membantu rekan satu tim dalam team fight. jangan pernah telah untuk membuka ulitimate ketika Team Fight. Pasalnya Faramis sangat tergantung pada ultimate yang dimilikinya.

Nah itulah cara menggunakan Faramis di Mobile Legends. Semoga dengan panduan ini kalian bisa bermain Faramis lagi. Sampai jumpa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!