Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dengan Guide hero Ling ini silahkan simak dan pelajari dengan benar ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mencari guide Ling di Mobile Legends? Memang tak bisa dipungkiri bahwa Mobile Legends menjadi salah satu game populer bergenre MOBA yang saat ini sudah dimainkan banyak orang. Moonton sang developer dari game ini tentu saja cukup kreatif dalam memberikan pembaruan konten, dimana selalu dihadirkan update mengenai kedatangan hero baru, skin baru, atau beberapa event menarik lainnya yang membuat para player nya lebih tertarik lagi untuk bermain game Mobile Legends.

Untuk hero nya sendiri dalam game Mobile Legends terbagi menjadi beberapa role, salah satu role yang memiliki damage cukup besar adalah Role assassin. Ling menjadi hero Assassin yang sampai saat ini masih masuk ke dalam meta Mobile Legends. Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends yang akan kami bahas ini tentu saja sangat cocok untuk kalian pelajari.

Ling sendiri merupakan hero yang memiliki mobilitas sangat baik dimana dia bisa berpindah tempat dengan cepat. Hal itu dilakukan dengan cara melompat dari dinding ke dinding yang ada di land of dawn. Damage yang dihasilkan dari Ling sendiri juga cukup sakit namun perlu kalian ketahui bahwa untuk bermain Ling dengan handal kalian harus terbiasa dahulu dengan skill nya agar bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Kelincahan dan kecepatan tangan kalian saat bermain Ling Mobile Legends sangat diperlukan agar performa dari hero Assassin satu ini menjadi lebih maksimal. Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends ini mungkin bisa sedikit membantu kalian untuk mempelajari hero satu ini.

Guide Ling Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dengan Guide hero Ling ini silahkan simak dan pelajari dengan benar ya. Perlu kalian ketahui juga bahwa Guide ini akan membahas banyak aspek penting untuk hero Ling dalam gameplay, contohnya sepert set up custom emblem, battle spell, build item, dan beberapa penjelasan detail lainnya mengenai hero Assassin satu ini. Yuk langsung saja simak penjelasan Guide Ling nya di bawah ini!

Skill Ling Mobile Legends

Ling sendiri memiliki tiga skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Tentu saja skill pasif juga dimiliki oleh hero Assassin satu ini karena semua hero yang ada di Mobile Legends sudah pasti memiliki pasif skill. Pada Guide kali ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai skill yang ada pada hero Ling, Berikut penjelasan lengkap nya!

Skill Pasif Ling : Cloud Walker

Cloud Walker merupakan pasif skill Ling dimana dengan pasif skill nya ini dapat membantu Ling untuk melompati dinding-dinding yang ada untuk mengeliminasi lawan. Setiap berada di dinding Ling akan memulihkan 2 lightness Point dan ketika memberikan serangan kepada lawan Ling akan memulihkan 5 Lightness Point. Skill Lightness Ling berkat adanya pasif skill ini dapat memberikan 15% Critical Chance Tetapi critical damage nya juga berkurang sebesar 140%.

Skill 1 Ling: Finch Poise

Skill satu Ling merupakan tipikal skill yang bisa dimanfaatkan untuk Blink atau berpindah tepat. Skill satu nya ini merupakan Gerakan untuk melompat ke dinding dan ketika berada di atas dinding Ling berubah ke dalam mode stealth. Ling juga akan memulihkan Lightness Point dengan cepat serta mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30%. Ketika Ling terkena damage dari lawan maka mode Stealth nya menghilang. Selain itu jika Ling terkena serangan dengan jenis Crowd Control akan membuatnya Jatuh dan terkena efek slow sebesar 30% selama 2 detik.

Skill 2 Ling: Defiant Sword

Defiant Sword merupakan tipe skill serangan dimana Ling bergerak ke target yang ditentukan sambil menusukan pedang nya. Damage yang diberikan dari skill dua nya ini cukup sakit dan bisa dikombinasikan dengan skill ultimate nya. Jika lawan terkena serangan dari skill dua nya ini maka akan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1,5 detik. Jika serangan Ling menghasilkan Critical Damage maka akan menjadi 45% efek slow nya selama 0,75 detik. Defiant sword sendiri bisa memulihkan 35 HP untuk Ling setiap kali mengenai lawan.

Skill Ultimate Ling: Tempest of Blades

Skill Ultimate nya ini merupakan skill dimana dia immune dari semua serangan lawan ketika melompat dan saat menjatuhkan diri ke tanah akan terdapat 4 field eye yang dimana setiap field eye itu bisa digunakan untuk mereset cooldown dari skill defiant sword nya. Skill ultimate nya ini sangat baik sekali dilombakan dengan skill dua nya namun perlu kalian ketahui bahwa untuk memanfaatkannya dengan baik kalian harus memiliki kecepatan tangan yang tinggi dan akurasi penggunaan skill nya harus baik.

Kelebihan Ling di Mobile Legends


Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki karakteristik yang berbeda, oleh karena itu tentu saja setiap kemampuan hero yang ada pun berbeda. Pada Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan tentang kelebihan dari hero assassin satu ini. Bagi kalian yang penasaran, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Mobilitas Tinggi

Ling memiliki mobilitas yang tinggi karena hero satu ini dapat berpindah tempat dengan cepat berkat adanya skill satu nya. Skill satu Ling merupakan Gerakan untuk melompat dari dinding ke dinding serta berkat adanya skill ini juga akan memberikan tambahan movement speed kepada Ling sebesar 30%. Manfaatkan skill satu nya ini untuk melakukan rotasi dan ganking kepada hero lawan agar menjadi lebih efektif dan menguntungkan kalian.

Sulit untuk di Ganking

Ling sendiri juga menjadi hero assassin yang sulit untuk digantung. Pemanfaatkan skill satu nya dengan baik dan benar akan membuatnya sulit sekali diincar oleh lawan. Namun perlu kalian perhatikan juga untuk menghindari hero lawan yang memiliki skill Crowd Control karena jika kalian terkena serangan CC nya akan membuat Ling terjatuh dan terkena efek slow sebesar 30%. Gunakan Skill satu Ling dengan efektif ya!

Skill Ultimate Immune Terhadap Semua Serangan

Skill ultimate Ling sendiri memiliki efek invincible yaitu bisa mengabaikan semua serangan yang ada. Skill ultimate nya ini selain bisa digunakan untuk mereset cooldown skill dua berkat adanya 4 field eye yang bisa digunakan juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk kabur dari lawan. Manfaatkan skill ultimate nya sesuai dengan situasi dan kondisi ya agar lebih efektif lagi!

Split Push Dapat Dilakukan dengan Mudah

Ketika menggunakan Ling kalian bisa melakukan Split Push dengan mudah. Gunakan skill satu nya untuk pergi ke arah turret yang sedang tidak dijaga dan hancurkan turret tersebut. Setelah itu kalian bisa melanjutkan farming untuk menambah gold kalian.

Kekurangan Ling di Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan tentu saja Ling memiliki kekurangannya sendiri. Berikut penjelasan lengkap mengenai Kekurangan Ling di Mobile Legends, simak dan pelajari dengan baik dan benar ya agar kalian paham betul tentang Hero Ling!

Sangat Membutuhkan Buff Biru

Ling sendiri sangat membutuhkan Buff Biru karena untuk membuat energy nya tidak boros. Jika Ling tidak mendapatkan buff biru maka performa nya tidak akan maksimal karena hanya bisa menggunakan skill nya secara terbatas. Pastikan untuk menjaga buff biru kalian agar tidak dicuri oleh lawan ya!

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Kelemahan lainnya yang ada pada Ling adalah lemah terhadap Crowd Control. Ling sendiri setelah mendapatkan nerf ketika terkena serangan yang mengandung Crowd Control akan membuatnya terjatuh dari dinding dan menyebabkan efek slow sebesar 30%. Ini menjadi kekurangan Ling yang cukup sulit untuk diatasi, Pastikan untuk menjauhi hero dengan serangan crowd control ya untuk menghindari hal ini!

Emblem Ling di Mobile Legends


Untuk membuat Ling menjadi lebih kuat lagi tentu saja diperlukan set up custom emblem yang baik dan benar serta menggunakan Battle Spell yang cocok agar lebih efektif lagi dalam suatu gameplay. Pada Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan penjelasan mengenai emblem dan battle spell yang cocok untuk Ling di Mobile Legends, berikut penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Assassin Emblem

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Custom Assassin Emblem sangat cocok untuk Ling di Mobile Legends karena dengan menggunakan custom emblem Assassin ini membuat Ling menjadi lebih kuat. Damage yang dihasilkan akan menjadi lebih besar dan mobilitas nya sendiri juga akan menjadi lebih baik. Berikut set up Custom Emblem Assassin yang cocok untuk Ling di Mobile Legends, Simak dan pelajari dengan baik ya!

Agility

Pada tier Pertama Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Agility karena dengan menggunakan Agility kalian bisa mendapatkan tambahan Movement speed yang cukup besar yaitu sebanyak 6%. Hal ini tentu saja membantu Ling agar pergerakan nya menjadi lebih baik dan cepat .

Invasion

Pada tier kedua Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Invasion karena dengan menggunakan invasion bisa membuat damage dari serangan Ling menjadi lebih sakit lagi.Hal ini dikarenakan Invasion memberikan tambahan Physical Penetration yang cukup besar yaitu +6. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan Invasion agar Ling menjadi semakin kuat.

Killing Spree

Untuk talent nya sendiri kalian bisa menggunakan Killing Spree karena dengan menggunakan Killing Spree membuat kalian mendapatkan tambahan HP sebesar 15% setelah berhasil mengeliminasi lawan. Selain itu kalian juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 20% Selama 5 detik.

Battle Spell Ling Mobile Legends


Retribution

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Battle Spell yang cocok untuk Ling adalah Retribution karena dengan menggunakan Retribution akan membuat Ling kalian menjadi lebih cepat saat melakukan Farming. Selain itu ketika ada kontes perebutan Lord atau Turtle juga bisa kalian memenangkan menggunakan Retribution pada saat timing yang tepat. Retribution bisa juga digunakan kepada lawan dan menyebabkan efek slow ketika Ling menggunakan item Jungle yang sudah di upgrade ke LV 3.

Build Ling Mobile Legends


Untuk membuat Ling menjadi semakin Kuat tentu saja diperlukan build item yang cocok untuk nya ketika berada dalam suatu gameplay. Pada Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Build untuk Ling, berikut penjelasan lengkap nya!

Raptor Machete

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Raptor Machete merupakan item jungle yang harus digunakan Ling dalam suatu Gameplay karena dengan menggunakan item ini membuat Ling menjadi lebih cepat farming serta mendapatkan tambahan gold dan EXP yang lebih banyak. Ketika menggunakan spell retribution maka battle spell itu pun bisa kalian gunakan kepada lawan dan menyebabkan efek slow selama beberapa detik. Tambahan true damage juga bisa kalian dapatkan ketika stack dari item ini sudah maksimal.

Magic Shoes

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Menggunakan Magic Shoes merupakan pilihan terbaik untuk Ling karena akan mendapatkan tambahan movement speed dan cooldown reduction untuk mempersingkat waktu cooldown skill. Sepatu ini sangat cocok untuk Ling agar bisa menggunakan Skill nya dengan lebih cepat.

Endless Battle

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Endless Battle sendiri juga akan memberikan tambahan efek berupa true damage ketika kalian menggunakan item ini. Selain itu tambahan efek seperti Cooldown reduction, physical lifesteal, physical attack, dan movement speed juga bisa kalian dapatkan.

Windtalker

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Windtalker bisa kalian gunakan untuk menambah movement speed serta critical chance dan attack speed dari Ling. Pasif dari item ini sendiri juga dapat memberikan damage tambahan dari pasif untuk Typhoon nya.

Berserker’s Fury

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Berserker’s Fury sendiri juga menjadi pilihan yang tepat untuk memicu timbulnya efek critical damage. Physical attack tambahan juga bisa kalian dapatkan dari item ini. Critical damage dan True damage akan menjadi kombo yang sakit dalam sebuah gameplay, sangat cocok untuk Ling gunakan.

Blade of Despair

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Blade of Despair menjadi item yang dapat meningkatkan physical attack Ling menjadi jauh lebih sakit lagi. Ketika ada lawan yang HP nya berada di bawah 40% akan membuat Ling mendapatkan meningkatkan Physical Attack. Item ini bisa kalian gunakan untuk meningkatkan Daya serang Ling agar dapat membunuh lawan dengan mudah.

Kalian bisa menjual sepatu dan menjadikan nya item Defense ketika sudah late game nanti. Kalian bisa menggunakan item Immortality, Queen’s Wings, ataupun Rose Gold Meteor. Item defense yang kalian gunakan bisa disesuaikan dengan situasi gameplay ya agar lebih efektif lagi!

Hero Counter Ling di Mobile Legends


Ling dapat di counter oleh beberapa hero yang ada di Mobile Legends. Pada Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan berikan penjelasan mengenai hero yang dapat mengcounter Ling dengan mudah, Berikut penjelasan lengkap nya!

Kaja

Kaja menjadi hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Ling. Kaja memiliki skill ultimate yang dapat memberikan efek Crowd Control dan dapat dengan mudah untuk mengcounter Ling. Tarik Ling menggunakan skill ultimate Kaja dan kalian bisa langsung membunuh Ling dengan rekan setim kalian.

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Ling. Skill satu dari Popol dan Kupa memiliki range yang cukup jauh dan menghasilkan efek Crowd Control. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk menjatuhkan Ling dari dinding dan membuatnya terkena efek slow.

Franco

Franco bisa kalian gunakan untuk mengcounter Ling dengan cara menyerang nya menggunakan skill hook atau menggunakan skill ultimate untuk memberikan efek stun kepada Ling saat menyerang ke arah kalian. Franco juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Ling.

Chou

Chou bisa digunakan untuk mengcounter Ling dengan skill ultimate nya. Ketika ling menyerang ke arah kalian langsung saja gunakan skill ultimate nya untuk menendang Ling. Setelah itu kalian hanya perlu menyerangnya dengan skill satu Chou. Selain itu, jika Chou menggunakan build damage, maka Ling tidak akan mampu melawan Chou yang sangat sakit tersebut

Ruby

Guide Ling Mobile Legends. Hero ML Paling Lincah!

Ruby menjadi hero fighter yang juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Ling. Gunakan skill satu saat Ling berada di dinding untuk menyerang nya atau gunakan skill ultimate untuk menarik nya. Ketika Ling menyerang ke arah kalian gunakan skill dua Ruby untuk menghentikan serangan Ling.

Gusion

Skin Keren Mobile Legends

Berikutnya ada gusion yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Gusion sendiri memiliki kemampuan yang dapat mengincar musuh dengan menggunakan pisau yang digunakannya. Skill satu Gusion dapat menandai Ling dan kemudian menyerang Ling dengan menggunakan combo serangannya. Selain itu, ketika Ling akan menyeranga, Gusion dapat dengan mudah untuk menghidarinya.

Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Minsitthar merupakan salah satu hero yang sangat cocok untuk melakukan counter pada hero assassin yang lincah. Misalnya seperti Gusion, Harith dan juga Ling. Dan bahkan, ketika Minsitthar mengaktifkan ultimatenya, segala jenis skill blink tidak dapat digunakan dan sulit untuk kabur darinya.

Gameplay Ling di Mobile Legends

Clear Minion dan Jungle

Pada saat early game sangat disarankan untuk bermain safe ketika menggunakan Ling. Jangan terlalu agresif saat early game dan prioritaskan terlebih dahulu untuk clear minion serta melakukan jungle terlebih dahulu. Amankan Buff Biru kalian dengan cepat agar tidak tercuri oleh lawan karena jika Ling tidak menggunakan Buff akan sangat terganggu sekali perkembangan nya. Selalu amankan buff biru agar Ling kalian bisa dimainkan secara efektif dan maksimal.

Rotasi untuk Ganking

Bermain Ling harus pintar dalam melakukan Rotasi dan Ganking. Manfaatkan skill satu nya untuk melakukan rotasi dengan cepat dan incar lah lawan yang berada dalam posisi offside agar lebih mudah untuk dibunuh. Kalian juga bisa melakukan rotasi hanya untuk clear minion di lane lainnya agar perkembangan Gold dan Exp kalian menjadi lebih cepat lagi.

Melakukan Split Push

Bermain Ling harus pandai melakukan Split Push. Split push sendiri bisa kalian lakukan ketika lawan hanya fokus war saja, dengan kalian melakukan split push tentu saja lawan akan kesusahan dan map bisa didominasi oleh tim kalian. Pastikan untuk melihat keadaan terlebih dahulu sebelum melakukan split push ya agar tetap aman dari serangan kejutan dari lawan!

Bantu Tim ketika War

Karena kalian menjadi hero Core tentu saja kalian harus membantu tim ketika ada war terjadi. Hal ini dikarenakan damage dari kalian yang besar bisa memudahkan tim kalian mengalahkan lawan. Jika kalian tidak membantu tentu saja tim kalian akan kekurangan damage dan itu hanya akan merugikan tim kalian karena berpotensi kalah saat war.

Nah itulah Guide Ling ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek penting lainnya mengenai Ling. Guide ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Manfaatkan semua keuntungan dan skill ketika bermain menggunakan Ling. Dirinya merupakan hero yang dapat dibilang sulit dipelajari tetapi mudah dikuasai. Terutama di tangan yang tepat dimana Ling bisa memiliki impact yang sangat tinggi dalam game.

Bagaimana Guide Ling ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!