Sederet Makna Dari Logo Baru Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan gambaran dari makna Logo baru Mobile Legends yang dirilis pada update terbaru Project Next yang ada di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton saat ini sangat aktif dalam menghadirkan update barunya pada game Mobile Legends. Mulai dari revamp, hero baru, hingga logo baru yang lebih keren. Namun dibalik logo baru yang penuh kontroversi tersebut, ada sederet makna dari Logo baru Mobile Legends tersebut.

Mobile Legends memang merupakan game yang sangat mendominasi dalam dunia Esports tanah air. Sangat banyak pecinta gamer Mobile Legends Indonesia saat ini, dan bahkan jumlah penonton dalam turnamen MPL ataupun MDL kini semakin banyak.

Nah baru-baru ini Moonton menghadirkan logo baru yang terlihat tampak elegan berwarna emas yang berkilau. Tak sembarangan membuat logo, ternyata ada makna tersembunyi dibalik Logo baru Mobile Legends tersebut.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan gambaran dari makna Logo baru Mobile Legends yang dirilis pada update terbaru Project Next yang ada di Mobile Legends. Tentunya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib mengetahui makna dari logo baru tersebut.

Makna Logo Baru Mobile Legends

Sederet Makna Dari Logo Baru Mobile Legends

Menurut pihak Moonton, Logo baru Mobile Legends tersebut menjadi salah satu pertanda bagi game Mobile Legends untuk masuk ke era baru. Dengan menekan penuh ambisi untuk lebih besar lagi, serta menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik, maka logo tersebut di hadirkan.

Menurut Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie memberikan penjelasan tentang makna dibalik logo baru Mobile Legends tersebut.

Logo baru yang hadir tersebut menggunakan MOBA klasik sebagai elemen dasar. Yang mana hal tersebut mewakili jenis dari Game Mobile Legends, serta menekankan kerja sama, semangat dan kompetisi MOBA.

Kemudian bagian inti dari logo yang memiliki huruf ‘M’, yang mana huruf tersebut mewakili simbol denyut jantung yang memiliki arti sebagai kekuatan dan gairah.

Pada bagian tengah Logo terdapat huruf ‘O’ dengan logo sebuah kristal yang ada di tengahnya. Yang mana simbol tersebut dimaknai sebagai kemuliaan, yang menggambarkan kemegahan, harapan, cahaya dan latar belakan mutil budaya.

Sedangkan untuk warna utamanya sendiri mengambil warna emas yang melambangkan sebagai semangat untuk terus maju dalam meraih kemuliaan seperti emas.

Nah sudah tahu kan makna dari Logo baru Mobile Legend diatas? Sebagai informasi tambahan Logo baru tersebut akan dirilis ke original server berbarengan dengan update Project Next Pharse pertama yang yang akan dirilis pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

Yang mana mulai dari Logo Baru, UI, Revamp Skin, Revamp Hero dan masih banyak update lainnya akan dirilis bersamaan, dan kalian akan merasakan pengalaman baru setelah update tersebut dirilis di Original Server Mobile Legends.

Nah itu saja alasan kita tentang makna dari Logo Baru pada game Mobile Legends. Semoga ulasan kita kali ini bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi untuk lainnya seputar game Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!