Tips Bermain Diggie Ganker di Mobile Legends (ML)

Berikut beberapa tips bermain hero Diggie Ganker di Mobile Legends!

Saat ini meta Diggie menjadi salah satu meta yang cukup populer di mainkan, ada dua meta yang kerap dimainkan hero ini, salah satunya adalah Diggie Ganker dan Diggie Support. Ini tips bermain Diggie Ganker di Mobile Legends.

Diggie merupakan hero support terbaik yang memiliki kemampuan spesialis Crowd Control. Hero ini dapat melepaskan CC lawan dan memberikan CC pada lawan. Setelah sebelumnya Diggie dimainkan sebagai meta Feeder, kali ini sebagai meta Ganker.

Esportsku kali ini akan memberikan tips bermain Diggie Ganker terbaik yang bisa kalian terapkan di Mobile Legends. Hal ini berdasarkan pengalaman saya bermain

Hero ini bisa dibilang merupakan hero ganker terbaik saat ini dan bahkan masih sangat kuat. Nah simak ulasannya sebagai berikut ini ya!

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Tips Bermain Diggie Ganker di Mobile Legends

Berikut beberapa tips bermain hero Diggie Ganker di Mobile Legends :

Gunakan Skill Pertama Untuk Cek Ambush

Pertama adalah dengan selalu melakukan cek ambush pada setiap map. Kalian bisa menggunakan skill pertama Diggie yang mana bisa memberikan sebuah bom waktu ke arah yang ditentukan. Bomb ini bisa kalian gunakan untuk mengecek setiap ambush.

Tujuannya agar hero core kalian tidak tergantung lawan, dan tentu saja kalian bisa mengetahui pergerakan lawan dengan sangat mudah.

Selalu Melakukan Roaming

Berikutnya adalah dengan selalu melakukan roaming. Sebagai ganker tentu saja kalian dituntut untuk selalu melakukan roaming pada game Mobile Legends. Hal ini memungkinkan kalian semakin sering dalam melakukan ganking.

Kalian bisa berotasi mulai dari sidelaner, midlaner dan offlaner. Bantu mereka untuk melakukan push dengan serangan dadakan. Berikutnya lakukan kerja sama tim untuk mengalahkan lawan.

Gunakan Build Tanker-Support

Berikutnya rekomendasi build yang kalian gunakan. Pertama untuk emblem, kalian bisa menggunakan emblem support untuk meningkatkan movement speed. Kemudian gunakan build semi tanker dan support.

Tujuannya agar pertahan kalian kuat dan tidak mudah kalah, selain itu kalian juga bisa melakukan serangan dengan damage yang besar di Mobile Legends.

Selalu Melakukan Inisiasi

Berikutnya adalah selalu melakukan inisiasi. Serangan inisiasi akan membantu kalian untuk memberikan ganking yang baik. Hal ini tidak hanya dilakukan oleh tanker saja. Kalian juga bisa melakukan inisiasi dengan menggunakan Diggie.

Pertama, kalian bisa memanfaatkan skill kedua yang mana memberikan CC pada lawan, dalam tiga detik, lawan akan tertarik kembali pada titik tengah, gunakan juga skill pertama untuk memberikan tambahan damage, bila lawan menyerang, gunakan skill ultimate untuk menghindar.

Koordinasi Dengan Tim

Terakhir adalah hal yang paling penting adalah dengan berkoordinasi dengan tim kalian. Misalnya ketika akan menggantung ke bawah, kasih tahu teman kalian yang ada di bawah untuk bersiap.

Begitu pula dengan teman di mid lane dan dia atas lane. Hal ini agar menambah kesuksesan ganking kalian di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai tips bermain hero Diggie sebagai ganker di Mobile Legends. Selain meta Diggie Feeder, meta satu ini juga sangat ampuh di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie