esportsku
Media Esports Indonesia

Tips ML Strategi Ling Mobile Legends, Bikin Formasi Musuh Kacau!

Kali ini Tips bermain hero Ling Mobile Legends terbaik yang dapat membuat kalian mudah untuk memenangkan pertandingan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ling merupakan Assassin yang sangat kuat. Walaupun hero satu ini mendapatkan Nerf pada patch update sebelumnya. Namun Ling masih OP dan masih sering di banned pada Rank Match Mobile Legends.

Walaupun jarang, setidaknya Ling sudah dapat lolos dalam daftar Banned sehingga ia saat ini lebih sering dimainkan. Jika kalion pro, maka dapat dengan mudah untuk mengacau musuh terutama dengan menggunakan Tips Mobile Legends berikut ini.

Baca juga: Tips Strategi ML Freya Revamp Mobile Legends, Fighter Paling Batu

Tips ML Strategi Bermain Ling Mobile Legends

Kali ini Tips bermain hero Ling Mobile Legends terbaik yang dapat membuat kalian mudah untuk memenangkan pertandingan.

Emblem dan Battle Spell

Pada saat pemilihan hero, tentu kalian harus menyusun emblem dan juga battle spell bukan? Nah untuk itu, kalian bisa menggunakan Custom Emblem Assassin dengan full Physical ATK untuk Ling, sedangkan untuk Battle Spellnya wajib menggunakan Retribution.

Dengan menggunakan perpaduan antara emblem mobile legends dengan battle spell tersebut akan membuat ling lebih cepat melakukan build item yang bagus.

Baca juga: Tips Strategi ML Alucard Mobile Legends

Build Terbaik Ling

Dalam penggunaan Build, Ling tidak perlu menggunakan item sepatu. Pasalnya ia sudah sangat cepat bergerak dengan mengandalkan skill pertamanya yang dapat naik ke tebing.

Namun yang harus kalian perhatikan adalah penggunaan energy yang sangat boros, oleh karena itu, kalian wajib menggunakan Blue Buff ya, agar dapat menghemat energy Ling.

Cara Ganking Ling

Ling biasanya ditempatka di Midlaner, hero satu dapat digunakan sebagai hyper carry juga lho. Pertama, kalian wajib mendapatkan Blue Buff terlebih dahulu dan kemudian menyerang creep. Lanjutkan farming terlebih dahulu, setidaknya kalian telah mencapai level 4 atau telah mendapatkan 1 atau 2 item.

Baca juga: 8 Hero Lama ML Yang Pernah Populer Mobile Legends

Lanjutkan dnegan berburu musuh dengan melakukan Ganking. Ling dapat roaming dengan cepat baik ke atas maupun kebawah. Namun cara yang paling mudah melakukan roaming yakni dengan menyerang offliner musuh.

Di Bot Lane akan ada dua hero team yakni Marksman dan Support, kalian bisa menandai dengan seruan Attack dan Ling siap menyerang dengan berdiri diatas tebing.

Musuh akan terkecoh oleh serangan marksman dan kemudian Ling masuk untuk menyerang sebagai eksekutor. Ling juga dapat menyerang kedalam turret dengan cepat dan tak masalah. Gunakan Ultimate untuk mendapatkan immune dari turret dan kabur dengan memanjat tebing kembali.

Baca juga: 7 Hero Combo X.Borg Terbaik Mobile Legends

Tips TeamFight Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Untuk masalah TeamFight, Ling merupakan kuncinya. Ling dapat menyerang hero maksman musuh ketika berada di garis belakang sekalipun. Hero satu ini sangat cepat dan menyerang musuh dengan brutal. Ling dapat mengcaukan formasi musuh dengan mudah.

Serang hero Core terlebih dahulu ketika Tank kalian membuka War. Cara ini sangat efektif untuk memenangkan war dengan mudah.

Nah itulah tips strategi bermain hero Ling di Mobile Legends dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!