siapa

3 Tips Chicken Dinner di Sosnovka Military Base Erangel PUBG Mobile

Sosnovka Military Base merupakan markas militer Uni Soviet yang ada di Erangel PUBG Mobile. Kamu bisa manfaatkan 3 tips chicken dinner di SMB tersebut dengan memperhatikan tulisan ini.

Kali ini kami akan membahas mengenai 3 tips chicken dinner di Sosnovka Military Base yang merupakan pulau selatan di map Erangel PUBG Mobile.

Erangel merupakan map pertama di game PUBG. Map berukuran 8x8km ini merupakan map kompetitif yang selalu hadir di kompetisi PUBG Mobile, mulai dari level amatir hingga level kompetisi profesional global.

Map favorit ini bahkan selalu menjadi map latar untuk mode permainan musiman yang hadir di game PUBG Mobile setiap musimnya. Banyak pemain yang memutuskan untuk bermain di Erangel saja ketimbang map-map Classic lainnya.

Maka dari itu menguasai map Erangel merupakan kunci untuk bisa melakukan push rank agar bisa terus winner winner chicken dinner di map 8x8km di PUBG Mobile ini.

Di map Erangel terdapat tempat-tempat favorit. Seperti tempat dengan persediaan loot yang melimpah ataupun tempat yang biasa digunakan untuk medan pertempuran.

Nah di antara tempat-tempat favorit yang ada di Erangel, maka Sosnovka Military Base merupakan salah satu tempat paling favorit untuk mendarat, looting, maupun bertempur.

3 Tips Chicken Dinner di Sosnovka Military Base Erangel PUBG Mobile

3 tips chicken dinner di Sosnovka Military Base

Sosnovka Military Base merupakan markas militer Uni Soviet yang ada di Erangel PUBG Mobile. Kamu bisa manfaatkan 3 tips chicken dinner di SMB tersebut dengan memperhatikan tulisan ini.

Erangel dikisahkan sebagai pulau yang berada di area peperangan Uni Soviet. Sebagai pulau yang ditinggalkan akibat peperangan, Erangel memiliki banyak tempat yang menyediakan persenjataan dan item militer bekas perang terdahulu.

Markas militer Uni Soviet di map Erangel terletak di Sosnovka Militaray Base. Namun markas militer Sosnovka tersebut sudah tak lagi aktif.

Meskipun begitu kamu bisa menemukan benda-benda militer di sana. Maka dari itu wajar jika persediaan loot item di area ini cukup melimpah dan berkualitas.

Sosnovka Military Base berada di pulau Sosnovka, yakni pulau besar yang terletak di selatan map Erangel. Ini merupakan pulau terpisah dari pulau utama Erangel.

Jika garis pesawat bergerak dari selatan ke utara maka banyak pemain memilih untuk mendarat di pulau militer tersebut.

Sebagai markas militer maka persediaan loot item di area tersebut sudah tak perlu kamu ragukan. Meskipun tak semelimpah Pochinki ataupun hotdrop lainnya namun satu tim penuh juga bisa mendapatkan bekal yang penuh dengan mendarat di area ini.

Selain itu jika zona bergerak ke arah selatan, maka pulau Sosnovka menjadi tempat yang layak untuk camp hingga late game. 

Di sisi-sisi terluar utara pulau Sosnovka kamu bisa mengunci jembatan penghubung antara pulau Sosnovka dengan pulau utama Erangel. Banyak pemain yang akan melewati jembatan itu untuk mengejar zona aman.

Camp di pulau Sosnovka menjadi sangat tepat ketika zona bergerak ke selatan, yakni ke arah pulau Sosnovka. Terdapat banyak compound di area tersebut yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa bertahan di area markas militer tersebut hingga perang akhir untuk dapatkan WWCD.

3 tips chicken dinner di Sosnovka Military Base

Nah dengan kondisi circle di late game yang mengarah ke selatan, maka kamu bisa manfaatkan 3 tips chicken dinner di Sosnovka Military Base berikut.

  1. Camp di Tower Military Base

    Mencari tempat camp tak hanya soal ketersediaan loot item saja. Melainkan juga karena tempat tersebut memiliki vision yang baik. Vision yang baik bisa didapatkan dengan menempati area-area tinggi.
    Nah untuk di area Sosnovka Militaray Base, kamu bisa manfaatkan sebuah tower yang terletak di barat laut dari area SMB.
    Di pulau itu kamu mendapatkan vision yang luas. Dari ketinggian itu kamu bisa meratakan musuh-musuh yang berkeliaran di area SMB untuk dapatkan WWCD.
    Selain itu karena tower tersebut terletak di area utara, kamu juga memiliki vision untuk melihat ke arah utara pulau Sosnovka. Terutama di area jembatan menuju pulau utama Erangel. 
    Namun untuk bisa melakukan hal itu tentu saja kamu membutuhkan scope yang layak untuk bisa menjangkau jarak yang begitu jauh.

  2. Kuasai Gedung C di SMB

    Selain menguasai tower untuk dapatkan vision yang baik, kamu juga bisa kuasai gedung C yang ada di area Sosnovka Military Base.
    Maksud gedung C di sini ialah adanya tiga gedung di area utara SMB yang berdekatan dan membentuk huruf C.
    Di sanalah terdapat item loot yang melimpah. Dengan turun di area itu dan menguasainya maka kamu bisa mendapatkan kemenangan di SMB ini.
    Ketika zona mengarah ke selatan ke pulau Sosnovka maka segeralah kuasai gedung C tersebut. Pilihlah bangunan yang paling cocok bagimu yang sesuai dengan pergeseran zona di late game tersebut.
    Bekali pula senjatamu dengan scope dan attachment yang layak agar pertempuran akhirmu di area gedung C Sosnovka tersebut menjadi mudah untukmu.

  3. Membagi Tim Menjadi Dua

    Di atas kami telah menyebutkan dua tempat yang bisa kamu kuasai untuk bisa mendapatkan WWCD di Sosnovka Military Base.
    Nah untuk bisa menguasai kedua tempat tersebut maka kamu harus membagi squad-mu ke dalam dua kelompok, yakni 2 orang per kelompok.
    Untuk bisa melakukan itu tentu setiap orang di timmu haruslah memiliki skill individual yang baik. Itu akan membuat pemisahan menjadi dua kelompok ini akan berhasil karena setiap anggota dapat saling memberikan carry dengan teman di kelompoknya.
    Namun hal ini hanya berguna untuk mode squad saja. Jika kamu memainkan mode duo ataupun solo maka pilih salah satu dari kedua tempat yang telah kami sebutkan di atas.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie