8 Tips Terbaik FF Menggunakan Karakter Maxim Free Fire, Makin Flexible!

Maxim memang kemampuannya untuk makan Jamur aja, tapi jangan remehkan dia kalau digunakan dengan benar. Penasaran dengan tips menggunakan Maxim? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bermain sebuah game battle royale, pasti sangat seru dan cukup menantang untuk sebagian orang. Salah satu game Battle Royale terbaik yang ada didalam android sekarang ini adalah Free Fire, game yang cukup ringan dan bisa dimainkan pada HP apa saja. Kali ini kami akan bahas tentang Tips Terbaik FF Menggunakan Karakter Maxim Free Fire yang bisa kali

Garena mengembangkan game ini, dengan sangat baik sekali untuk para playernya. Sehingga kalian semua nantinya, tidak akan pernah bosan kalau main game ini. Tapi ingat untuk menggunakan Tips Meningkatkan FPS Free Fire, supaya permainan menjadi lebih lancar.

Didalam game ini juga ada banyak sekali fitur, yang bisa kalian manfaatkan untuk bertanding nantinya. Sebelum kalian semua bertanding, kalian harus memilih Karakter Free Fire terlebih dahulu. Supaya nantinya kalian, bisa lebih mudah untuk bertanding didalam game tersebut.

Karakter yang hadir didalam game Free Fire ini, memang ada banyak sekali. Tapi untuk sekarang kami akan membahas, salah satu karakter yang memang Overpower dijamannya. Dia adalah Maxim, karakter dengan kemampuan Memakan jamur tercepat didalam game Free Fire.

Maxim memang kemampuannya untuk makan Jamur aja, tapi jangan remehkan dia kalau digunakan dengan benar. Penasaran dengan tips menggunakan Maxim? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata Thompson VS M1014 Free Fire, Duo Senjata Favorit FF

 

Tips Terbaik Menggunakaan Krakter Maxim Free Fire

  1. Gunakan Pet Shiba

Kemampuan yang diberikan oleh Pet ini adalah menandakan Jamur, yang ada disekitar kalian. Nah karena kemampuan yang dimiliki oleh Maxim ini adalah kemampuan memakan Jamur, jadi tentu saja Pet Shiba sangat bagus sekali dengan Maxim.

Dengan menggabungkan mereka berdua, nantinya pertahanan dan EP yang dimiliki oleh Maxim cukup besar. Sehingga kalian juga, tidak perlu takut kehabisan Medic Kit.

  1. Gunakan Kombinasi Karakter A124

Untuk selanjutnya karakter berskill aktif, bisa dikombinasikan ke karakter lainnya. Ini menjadi sebuah kesempatan bagus, apabila kalian memang sering menggunakan Maxim didalam pertandingan. Dengan begitu kalian nantinya, bisa memasangkan Skill A124 ke karakter Maxim.

Secara otomatis kemampuan yang dimiliki oleh A124, bisa digunakan pada Diri Maxim. Dimana kemampuan dari karakter A124 tersebut, akan mengubah EP menjadi HP dalam jumlah yang besar. Sehingga wajar, apabila karakter ini diberikan kemampuan Maxim.

  1. Menggunakan Pet Ottero

Kemampuan yang dimilik oleh Pet ini, memang tergolong sangat unik dan bagus sekali. Jika kalian sudah memakan beberapa Jamur tapi EP Belum penuh, Pet Ottero ini menjadi salah satu pilihan yang tepat. Karena jika menggunakan Skill Heal, EP akan bertambah besar pakai Pet ini.

Seiring kalian menggunakan kemampuan Heal ataupun Item heal, nantinya EP yang dimiliki oleh kalian akan bertambah. Karena kemampuan yang diberikan, oleh Pet Ottero tersebut.

  1. Gunakan Karakter DJ Alok

DJ Alok merupakan salah satu karkater yang sangat kuat, didalam game Free Fire ini. Terdapat Counter DJ Alok dimana hal ini, harus kalian hindari ketika bertanding nanti. Kemampuan miliknya ini, akan meningkatkan Heal dan Movement Speed ketika skillnya diaktifkan.

Nah kalau digabungkan dengan Maxim + Ottero, tentu saja kemampuan milik DJ Alok ini akan menjadi sangat mematikan meskipun Cuma Heal saja.

  1. Selalu Mencari Jamur

Pada point pertama kita menyuruh kalian, untuk menggunakan Pet Shiba ketika menggunakan karakter Maxim ini. Nah karena itulah, kalian harus selalu mencari Jamur untuk dimakan ketika bertanding nantinya. Jika memakan banyak jamur, maka kalian semua pasti bisa mempunyai EP yang sangat banyak.

Setiap kali menggunakan Maxim maka Jamur menjadi pilihan yang harus kita perhatikan jika ingin memakannya. Biar nanti membuat penuh Energy point dengan sangat baik karena ini.

 

  1. Ketika Makan Jamur Harus Waspada

Jika kalian sedang memakan Jamur, diusahakan untuk selalu berwaspada. Memang karakter Maxim ini sangat cepat untuk masalah makan, tapi kalau kewaspadaannya kurang bisa langsung dibunuh ketika sedang makan. Jadi selalu berhati – hati, supaya tidak mati dengan cepat.

 

  1. Kenali Jenis Jamur

Didalam game Free Fire ini, ada banyak sekali jenis Jamur yang harus kalian ketahui. Dimana ada juga loh, Fungsi Jamur Free Fire ditahun 2020 sekarang ini. Semua hal tersebut memang harus kalian ketahui, karena setiap level yangada di Jamur tersebut berbeda – beda.

 

  1. Jangan Lupa Gloo Wall

Karakter Maxim selalu makan yang namanya Jamur, butuh pertahanan dan pengawasan yang tinggi juga. Jadi kalian harus sedia Gloo Wall, apabila saat sedang makan Jamur diserang Musuh. Ketahui arah musuh terlebih dahulu, setelah itu pasang Gloo Wall.

Jika sudah memakan jamur tersebut, diam dulu sebentar untuk membuat EP menjadi HP. Setelah sudah, langsung gas perang.

Baca Juga: 4 Senjata Terbaik FF Digunakan Pada Rank Gold Free Fire keatas!

Seringkali dianggap sebagai karakter yang paling lemah dan tidak ada gunanya bersama Kla, Maxim sebenarnya masih layak digunakan. Walau kurang efektif tetapi setidaknya bisa kalian coba cara diatas.

Karakter Maxim ini masih sering digunakan oleh banyak orang, karena kemampuan memakan jamurnya itu. Jika kalian menggunakannya dengan benar dan pakai tips ini, dijamin deh kemenangan akan menjadi lebih mudah dari biasanya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook, supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff