5 Alasan Role Marksman Banyak Dimainkan Bocah Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan role marksman banyak dimainkan bocah Mobile Legends. Berikut ulasan selengkapnya!

Role marksman menjadi salah satu role yang paling banyak dimainakan oleh para bocah di Mobile Legends. Hal ini sering terjadi dalam suatu gameplay apalagi di tier bawah, banyak bocah yang menggunakan marksman dan akhirnya hanya menjadi feeder saja. Ada alasan role marksman banyak dimainakan bocah Mobile Legends yang harus kalian tau.

Bermain marksman sebenarnya cukup mudah asalkan kalian bisa menempatkan hero yang digunakan dalam posisi yang tepat. Saat penempatan posisi kalian baik maka serangan kalian akan efektif dan memberikan damage yang besar kepada lawan. Karena kebanyakan bocah yang memainkan hero marksman ini hasilnya ya dia tidak bisa bermain dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan role marksman banyak dimainkan bocah Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja alasan nya, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Ada beberapa alasan yang membuat para bocah di Mobile Legends sering kali menggunakan hero marksman di Mobile Legends. Berikut list alasan nya yang telah Esportsku rangkum.

  1. Mudah Digunakan
  2. Memiliki Damage yang Besar
  3. Range Attack Jauh
  4. Mendapatkan Marksman Gratis di Awal Game
  5. Bisa Mendapakan Banyak Kill

Nah itulah alasan yang membuat para bocah sering kali bermain hero dengan role marksman di Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap dari setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Mudah Digunakan

Hero marksman menurut para bocah adalah hero yang sederhana dan dianggap terlalu mudah untuk digunakan. Hal ini dikarenakan basic penggunaan dari marksman adalah mengandalkan basic attack nya secara dominan, dari situ para bocah mengambill kesimpulan bahwa memainkan hero ini tidak lah sulit.

Memiliki Damage yang Besar

3 Hal ML Meningkatkan Crit Chance Mobile Legends

Marksman selain mudah digunakan, para bocah juga menyimpulkan bahwa hero dengan role satu ini bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawannya. Hal ini dikarenakan para bocah biasanya melihat para pro player yang memainkan marksman dengan gameplay yang hebat. Hasilnya mereka pun ikut-ikutan untuk menggunakan nya dalam suatu gameplay.

Range Attack Jauh

Range attack dari hero marksman sendiri cukup jauh jika dibandingkan dengan role hero lainnya. Dengan range attack yang jauh ini membuat para bocah semakin lebih mudah untuk menyerang musuh nya. Mereka berpikir bahwa akan sulit untuk dikejar namun tetap bisa menyerang dengan mudah.

Mendapatkan Marksman Gratis di Awal Game

Hal yang mendasari mengapa banyak bocah bermain hero Marksman di Mobile Legends adalah kebiasaan yang tercipta sejak awal game, dimana mereka disuruh untuk menggunakan hero marksman dalam suatu gameplay. Layla bisa mereka dapatkan secara gratis ketika berhasil menyelesaikan tutorial.

Bisa Mendapatkan Banyak Kill

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Bermain marksman sendiri selain dianggap cukup mudah dan memiliki damage yang besar juga bisa mendapatkan banyak kill. Biasanya bocah saat bermain Mobile Legends adalah memprioritaskan kill daripada bermain secara objektif. Marksman ini lah yang menjadi pilihan tepat untuk mereka.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan role marksman sering dimainkan bocah Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Alasan diatas kami dapatkan setelah mengamati gameplay para bocah di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie