Beginilah Cara Ganti Server FF Tanpa Root!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free fire merupakan sebuah game dimana kalian harus bertahan hidup pada sebuah pulau dimana kalian harus mencari perlengkapan kalian sendiri untuk melawan 49 orang lainnya. Mungkin kalian akan bosan jika bermain di server itu-itu saja, maka dari itu kami ingin memberitahukan tentang Cara Ganti  Server FF Tanpa Root!

Jenis permainan ini akhir-akhir ini menjadi populer, ada PUBG dari tencent dengan perbedaaan gameplay serta senjatanya dengan free fire. Dalam perlengkapan senjata free fire lebih terlihat seperti senjata yang digunakan pada film-film Sci-Fi Sedangkan PUBG lebih kearah realita senjata sekarang.

Skema Matchmaking dalam Free fire sendiri hanya tertuju pada server-server terdekat saja dan tidak bisa bermain secara global. Jika ingin bermain secara global kalian diharuskan ganti server ff dari smartphone kalian dahulu. Kalian harus mendonwload VPN dahulu, hal ini berguna untuk merubah koneksi kalian agar bisa terkoneksi dengan server luar negeri.

Dengan sistem Region server yang diterapkan oleh free fire membuat para pemain penasaran, begitu juga kalian, kami ingin menjelaskan cara Ganti atau Merubah Server FF tanpa root!

Beginilah Cara Ganti Server FF Tanpa Root!

Tutorial ini berguna untuk kalian yang ingin membuat akun baru diserver luar. DATA Free fire harus dihapus terlebih dahulu!

Pertama kalian harus mendownload TURBO VPN (disarankan oleh kami) pada playstore kalian atau download apknya saja juga bisa.

Beginilah Cara Ganti Server FF Tanpa Root!

Setelah kalian ke playstore klik tombol install, hingga tombol tersebut berubah menjadi bar download. Tunggu lah hingga selesai.

Beginilah Cara Ganti Server FF Tanpa Root!

Setelah selesai, kalian akan otomatis pada halaman yang diberi keterangan bahwa turbo vpn telah terinstall, lalu buka saja.

Setelah dibuka, kalian akan kehalaman seperti ini.

Kalian harus menekan tombol wortel agar mulai terkoneksi dengan server luar. Kalian juga bisa menyetel server mana yang akan kalian pilih ketika kalian hendak bermain Free fire pada negara yang kalian inginkan.

Pada kali ini kita akan memakai server amerika serikat. Kenapa? karena pengalaman kami, server amerika serikat jauh lebih stabil ketimbang inggris maupun belanda. Kalian juga bisa mendapatkan server lainnya, hanya saja turbo VPN hanya menyediakan dalam mode VIP.

Setelah sudah selesai tersambung dengan server luar, kalian bisa membuka game free fire kalian seperti biasanya.

Kalian akan diberikan pilihan sama seperti kalian saat pertama kali bermain, dimana kalian harus memilih server mana yang akan kalian mainkan.

free fire

Kalian juga akan memilih karakter yang akan kalian gunakanBeginilah Cara Ganti Server FF Tanpa Root!

.

Itulah cara ganti server FF tanpa root, mudah bukan?. silahkan di prakterak sendiri kalau berhasil ganti server FF. Untuk akun lama kalian bisa mengajukan diri untuk merubah server free fire kepada Garena.  Bisa langsung minta bantuan pada CS Garena di :https://support.garena.co.id/freefire

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!