siapa

Ini Tips Cara Menang di MCL Mobile Legends (ML)

Ini tips agar kalian bisa menang dalam turnamen MCL di Mobile Legends!

MLBB Championship League atau MCL merupakan salah satu laga kompetitif yang bisa kalian temui pada game Mobile Legends, mode ini bisa diikuti oleh semua pemain Mobile Legends. Ini cara menang di MCL Mobile Legends dengan mudah.

MCL menjadi salah satu mode yang sangat menarik pada game Mobile Legends, berbeda dengan turnamen lain yang mana mengharuskan pemainnya secara resmi bergabung dengan tim Esports. Di MCL kalian bisa mengikutinya untuk semua kalangan.

Baik itu gamer biasa, ataupun pro player dapat mengikuti MCL dalam setiap minggunya. Nah kalian kalian yang ingin menjadi juara pada turnamen mingguan ini, berikut ini Esportsku akan berikan beberapa tips menang di MCL Mobile Legends.

Tips Cara Menang di MCL Mobile Legends

Ini Tips Cara Menang di MCL Mobile Legends (ML)

Buat Tim Yang Solid

Pertama kalian tentu membutuhkan sebuah tim untuk mengikuti turnamen MCL ini bukan? Kalian bisa mencari teman terdekat kalian untuk berpartisipasi. Kemudian membuat sebuah tim dengan minimal 5 orang.

Tetapkan role masing-masing pemain dan pastikan bahkan tim kalian berisikan pemain-pemain yang cukup solid, kalian bisa juga meminta teman terdekat untuk membuat tim tersebut.

Pasti kalian yang sudah melakukan ini akan memahami seperti apa peranan sendiri dalam tim untuk mengambil Role. Tidak akan ada yang kesulitan dengan hal seperti ini, karena itu sudah berpengaruh dalam pertempuran yang rasanya memang semakin mudah juga dalam MCL tersebut.

Buat Jadwal Latihan

Kedua, kalian bisa membuat sebuah jadwal latihan untuk tim yang sudah dibuat. Sebagai sebuah tim pasti latihan sangat penting untuk dilakukan. Nah buatlah sebuah jadwal pertandingan agar dapat meningkatkan chemistry antara pemain.

Tujuannya agar kalian bisa mendapatkan banyak pengalaman bermain sebagai tim. Yang mana semakin banyak latihan maka kalian semakin kuat dan semakin mudah untuk memenangkan pertandingan.

Kalau bisa melakukan Latihan pemasanan pada Classic, kemudian langsung lakukan itu dengan mode Ranked untuk kesan yang lebih baik. Agar kita juga bisa mengetahui seperti apa hero – hero yang sedang cukup meta dalam pertempuran dan harus bisa kita hindari juga.

Buat Strategi Baru Dengan Update Meta

Berikutnya buat strategi sendiri dengan menganalisis update meta terbaru. Pastikan kalian selalu update mengenai hero-hero meta yang akan datang pada update terbaru Mobile Legends.

Dengan begitu, kalian tahu mana hero yang meta mana yang tidak sehingga dapat memberikan kalan chance untuk mendapatkan kemenangan yang ada di Mobile Legends. Tentu saja Meta itu berubah karena Skill dan kemampuan heronya berbeda dari patch yang sebelumnya.

Sehingga kita kalian yang melihat Update Meta dengan melakukan pembuatan strategi baru, menjadi sebuah pilihan tepat untuk menang.

Gunakan Jaringan Yang Bagus

Berikutnya, kalian bisa menggunakan jaringan yang bagus agar permainan kalian lancar. Berbeda dengan turnamen resmi yang mungkin secara offline, MCL bisa kalian mainkan dimanapun.

Namun pastikan bahwa kalian memiliki jaringan yang sangat bagus agar dapat bermain dengan lancar dalam suatu pertandingan. Nah pastikan kalian menggunakan wifi atau yang lainnya ya!

Sering Ikuti Laga Tanding

Terakhir sering-seringlah mengikuti laga tanding. Tujuannya tentu saja agar kalian terbiasa untuk melakukan serangan dalam game Mobile Legends. Hal ini agar kalian bisa melihat sejauh mana perkembangan kalian dalam bermain.

Pastikan bahwa kalian dapat bermain secara tim dengan sangat baik. Untuk menambah wawasan dalam bermain, kalian bisa mengajukan laga tanding sata scream dengan tim-tim lainnya dengan membuat sebuah jadwal.

Nah itu saja untuk tips cara menang di MCL Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan kali ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie