Cara Pro Bermain Hero Brody Di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan tips bermain untuk menggunakan hero baru marksman Brody pada game Mobile Legends. Penasaran? Berikut ulasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Brody merupakan salah satu hero terbaru yang dirilis oleh Moonton. Memiliki role marksman, Bloody memiliki keunggulan bermain dengan gameplay yang cepat. Bagi kalian yang tak sabar menantikan hero Brody, tips bermain hero Brody berikut ini bisa menjadi ulasan yang tepat sebelum kalian memainkan Brody di Mobile Legends.

Merupakan hero marksman hybrid assassin terbaru di Mobile Legends. Brody memiliki berbagai keunggulan yang bisa kalian dapatkan. Hero satu ini memiliki gameplay yang sangat cepat, dengan damage yang dapat di stack. Brody akan sangat mematikan jika kalian mengetahui tips bermain Brody di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan tips bermain untuk menggunakan hero baru marksman Brody pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, simak berikut ulasan selengkapnya!

Tips Bermain Hero Brody Di Mobile Legends (ML)

Terdapat beberapa cara untuk bermain hero Brody pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini diharapkan kalian akan langsung pandai dalam bermain Brody setelah nantinya hero satu ini dapat dimainkan. Adapun beberapa tips bermain Brody adalah sebagai berikut.

Gunakan Ultimate Ketika Stack Penuh

Tips bermain hero Brody pertama kalian bisa menerapkan tips untuk menyerang lawan. Agar mendapatkan damage yang tinggi, kalian harus menunggu stack penuh dan kemudian menyerang lawan. Untuk mendapatkan stack pada hero Brody sangatlah mudah. Caranyanya sendiri dengen menyerang lawan dengan menggunakan basic attack maupun skill Brody, setelah Stack penuh, gunakan Ultimate dan damage kalian akan semakin tinggi.

Gunakan Emblem Assassin & Build Critical

Brody bukan merupakan marksman yang mengandalkan Attack Speed seperti Miya atau Layla. Agar dapat digunakan dengan tepat, kalian bisa menggunakan build yang memiliki efek critical tinggi. Kalian bisa menggunakan Berseker Fury, Endless Battle, Blade of The Heptaseas dan Scarlet Phantom untuk meningkatkan damage dari Brody. Dengan begitu kalian bisa memaksimalkan skill ultimate yang dimilikinya. Tak hanya itu, gunakan emblem assassin agar Brody memiliki damage yang lebih tinggi.

Jaga Jarak Dari Hero Debuff

Berikutnya selalu menjaga jarak dari serangan hero debuff yang memiliki efek stun atau pengunci. Beberapa hero yang harus kalian hindari adalah Saber, Franco hingga Ruby yang dapat menyulitkan kalian ketika bermain. Bermain dengan menjaga jarak merupakan salah satu cara yang tepat untuk bermain Brody.

Positioning Yang Tepat

Tak hanya menjaga jarak saja, Cara tepat ketika bermain Brody adalah dengan menempatkan posisi yang paling bagus. Beberapa posisi yang tepat diantaranya di ambush, di belakang hero tank dan pada titik buta lawan sehingga Brody dapat memberikan serangan yang tak terduga.

Bermain Hyper Carry atau Offlaner (Gold Lane)

Sebagai hero marksman, cara terbaik untuk bermain Brody adalah di Gold Lane. Namun dengan gameplay brody saat ini hero ini juga dapat dimainkan sebagai hyper carry. Kalian bisa menggunakan retribution jika Hyper Carry atau Flicker jika bermain di Gold Lane.

Nah itu saja beberapa tips bermain hero baru marksman yang bernama Brody pada game Mobile Legends, Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player yang menantikan hero Brody di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!