Hero Mage Chang’e ML VS Esmeralda di Ranked Mobile Legends

Berikut Hero Mage Chang'e ML VS Esmeralda di Ranked Mobile Legends. Karena Hero Chang'e dam Esmeralda sekarang ini menjadi hero tier atas.

Penggunaan hero di Mobile Legends sangatlah penting. Karena setiap hero memiliki cara bermain yang berbeda-beda, kalian setidaknya mengerti cara menggunakan hero yang kalian gunakan, agar bisa bermain dengan lebih mudah.

Hero Mage salah satu hero dengan damage magical di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Hero mage di Mobile Legends juga berbeda-beda tipenya. Ada yang memiliki burst damage yang tinggi, ada juga yang memiliki durability yang tinggi.

Tergantung dengan hero yang kalian gunakan, cara bermainnya juga berbeda-beda. Penggunaan skill dan item build ada salah satu hal yang penting dan harus kalian perhatikan ketika menggunakan hero.

Contohnya hero Chang’e dan Esmeralda ini. Mereka berdua memiliki skill yang berbeda, dengan tipe serangan yang berbeda juga. Namun, kedua hero ini memasuki puncak sebagai hero mage dengan winrate yang tinggi dan berada di tier atas.

Baca Juga

Setelah Chou, Ini Skin Esmeralda Superhero Mobile Legends (ML)

10 Kelebihan dan Kelemahan Esmeralda Mobile Legends (ML)

Disini kami akan membahas mengenai Hero Mage Chang’e Dan Esmeralda Di Ranked Mobile Legends, yang bisa kalian coba. kedua hero ini sangatlah kuat sebagai mage, dan menjadi mage tier atas di mobile legends.

Kedua hero ini sekarang berada di tier atas, sebagai hero mage yang paling banyak digunakan. Dari banyaknya mage yang ada , Chang’e dan Esmeralda adalah hero mage dengan tipe yang berbeda, dan berada di peringkat atas.

Disini kami akan membahas mengenai Hero Mage Chang’e ML VS Esmeralda di Ranked Mobile Legends tersebut:

Chang’e

Chang’e sekarang ini berada di tier atas sebagai hero mage di Mobile Legends. Serangan damage burstnya cukup tinggi dengan jarak yang sangat jauh. Dirinya menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk digunakan.

Untuk bisa menggunakan skillnya dengan baik, kalian harus menjaga shieldnya agar tetap ada. Kalau tidak, kalian tidak bisa menggunakannya secara full. karena, skillnya akan berubah jika dirinya menggunakan skill dengan shield.

Yang membuatnya menjadi tier atas karena, hero yang satu ini bisa menyerang musuh dengan aman, tanpa harus maju ke lini depat. Selain itu, dirinya juga memiliki movement speed yang cukup cepat untuk lari dari musuh.

Esmeralda

Esmeralda adalah hero mage dengan durability yang tinggi. Dirinya juga memiliki skill shield untuk menahan serangan musuh, juga ultimate yang bisa digunakan untuk mengejar musuh.

yang membuatnya kuat sebagai hero mage adalah, dirinya bisa menyerang dengan cepat dan terus menambah shieldnya. Tidak hanya itu, dirinya bisa menghampiri musuh dari kejauhan dengan skill yang dimilikinya.

Namun, Esmeralda sangat lemah melawan musuh dengan damage poke yang jauh. Jadi, dirinya akan sulit untuk melawan musuh agrsif, dan bisa menyerangnya dengan cepat.

Selain itu, Esmeralda juga cukup kebal terhadap Anti-Heal. Walaupun musuh menggunaakn item Anti-Heal, dirinya masih bisa menahan serangan musuh dengan mudah.

Baca Juga

Cara Mengganti Background Mobile Legends (ML)

5 Kesalahan User Chang’e Mobile Legends (ML)

Itulah tips mengenai Hero Mage Chang’e Dan Esmeralda Di Ranked Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Kedua hero ini menjadi sangatlah kuat dengan banyaknya meta yang ada. Maka dari itu, mereka berdua terutama Chang’e menjadi hero tier atas. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!