Tips dan Trik Menggunakan Petrify Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan petrify Mobile Legends. Berikut ulasan selengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan petrify Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk membantu kalian dalam memaksimalkan penggunaan dari battle spell satu ini dalam sebuah gameplay. Petrify sendiri menjadi salah satu battle spell yang dapat memberikan efek crowd control kepada musuh.

Menggunakan petrify sangat efektif untuk beberapa hero di Mobile Legends. Petrify sendiri adalah battle spell yang memiliki kegunaan untuk memberikan efek petrify atau seperti stun selama 0,8 detik kepada lawan. Tidak hanya itu petrify sendiri juga memberikan magic damage kepada lawan sebesar 100(15 dikali dengan level hero kalian). Hal ini tentu saja sangat bermanfaat untuk kalian gunakan dalam sebuah gameplay.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan petrify Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips dan trik yang ampuh agar penggunaan dari battle spelll petrify ini semakin lebih baik lagi di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Gunakan untuk Menghentikan Pergerakan Lawan

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Sesuai dengan fungsi dasar dari battle spell ini sendiri yaitu memberikan efek seperti stun selama 0,8 detik maka kalian bisa memanfaatkan nya untuk menghentikan pergerakan lawan. Lawan yang terkena efek dari battle spell petrify ini akan tidak bisa bergerk selama 0,8 detik dan kalian bisa manfaatkan momentum tersebut untuk menyerangnya.

Gunakan Pada Hero yang Memiliki Skil Damage Area

Petrify sendiri sangat cocok digunakan untuk hero di Mobile Legends yang memiliki skill damage area. Hal ini akan memudahkan nya untuk menyerang musuh karena musuh akan terdiam selama 0,8 detik karena terkena efek battle spell ini. Manfaatkan dengan baik dan kalahkan musuh dengan mudah menggunakan battle spell ini.

Kombinasikan dengan Skill Hero

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Petrify sendiri juga bisa dikombokan dengan skill hero. Contoh nya hero alice dan helcurt yang cocok menggunakan battle spell satu ini. Mereka bisa menggunakan skill blink nya terlebih dahulu lalu gunakan spell petrify untuk membuat lawan terdiam sejenak. Setelah itu kalian bisa menyerangnya menggunakan skill yang kalian miliki. Dengan begitu lawan menjadi lebih mudah terkena skill serangan kalian.

Gunakan pada Hero Tank

Petrify sendiri sangat cocok digunakan oleh hero tank di Mobile Legends karena berperan sebagai initiator untuk membuka war. Dengan menggunakan spell ini maka lawan dapat terdiam sesaat dan hero tank sendiri memiliki tingkat durability yang tinggi sehinga bisa menahan damage dari lawan ketika mendekati nya.

Gunakan untuk Menghentikan Skill Crowd Control Lawan

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Saat ada lawan yang menggunakan skill kepada kalian dan kalian terkena efek crowd control maka kalian langsung saja gunakan petrify sebelum lawan tersebut berhasil menggunakan skill nya secara sempurna. Setelah itu kalian bisa kabur dari lawan tersebut agar tidak terkena skill serangan crowd control nya lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan petrify Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!