10 Hero Yang Cocok Pakai Item Immortality Mobile Legends (ML)

Esportsku telah merangkum daftar hero yang bakalan OP dan cocok pakai Immortality dalam game Mobile Legends!

Inilah deretan hero cocok pakai item Immortality Mobile Legends. Item atau Equipment merupakan aspek yang selalu tersedia pada sebuah game berkonsep MOBA termasuk Mobile Legends.

Item ini memiliki jumlah yang banyak dan memiliki kemampuan uniknya-masing dalam rangka mendukung hero ketika gameplay ML dimulai.

Adapun salah satu item yang sangat fenomenal dikalangan para player adalah item defense bernama item Immortality. Item ini termasuk item paling populer di Mobile Legends.

Item Immortality memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali penggunaannya setelah mati terbunuh beberapa detik kemudian. Pasif Skill dari item ini juga akan memberikan sisa HP sebesar 15& dari max HP saat hero bangkit kembali.

Selain itu pasif ini juga akan memberikan tambahan shield kepada penggunanya sebesar 300 sampai 1000 yang aktif ketika dia dibangkitkan oleh item immortality ini. Shield ini mampu menyerap damage physical dan bertahan selama 3 detik.

Bukan hanya memberikan beberapa kemampuan yang luar biasa setelah menghadapi kematian namun sebelum kematian juga item ini akan memberikan stat point berupa +800 HP dan +4 Physical Defense ketika hero mulai menggunakannya.

Item immortality merupakan salah item yang bisa digunakan oleh hampir seluruh role hero di Mobile Legends. Dan menjadi salah item yang sangat sering digunakan dalam gameplay dikarenakan memiliki kemampuan yang sangat bermanfaat bagi para pemain Mobile Legends.

Lalu hero apa sajakah yang cocok pakai item Immortality ini? Untuk mengetahui jawabnya Esportsku sudah menyiapkan daftar hero yang cocok pakai immortality dalam game Mobile Legends! Penasaran? Berikut ulasannya!

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Immortality Mobile Legends

Esportsku telah merangkum daftar hero yang bakalan OP dan cocok pakai Immortality dalam game Mobile Legends!

Layla

Cara Mendapatkan Skin Malefic Gunner Layla Mobile Legends (ML)

Layla adalah hero marksman yang memiliki damage yang sangat tinggi di akhir permainan. Marksman ini juga cocok pakai item immortality ini terutama ketika fase late game dimulai.

Dengan menggunakan Immortality dia dapat memiliki kesempatan untuk melakukan kebangkitan secara instan, tentunya tanpa harus melewati fase cooldown kematian di dalam game yang terbilang bisa sangat lama sering waktu.

Akan tetapi yang menjadikannya Layla bisa cocok menggunakannya karena marksman yang satu ini akan sangat rawan terkena incaran musuh, selain itu marksman yang satu ini memiliki skill untuk melarikan diri dan pertahanan yang kuat oleh karena itu immortality akan menjadi item defense yang sangat penting untuk hero yang satu ini.

Lesley

Berikutnya ada Lesley, hero marksman ini termasuk hero yang cocok pakai immortality di Mobile Legends. Mengapa demikian? Karena hero ini tidak memiliki sangat rawan terbunuh saat fase late game dimulai.

Dengan menggunakan item defense immortality Lesley bisa mengantisipasi kemampuan yang bisa sangat lama secara instan dengan begitu perannya sebagai damage dealer akan sangat bergantung dalam hal ini.

Selain itu, Immortality akan menambah atribut kepada Lesley yaitu defense physical dan memberikan tambahan HP yang lumayan saat pertama kali menggunakannya, dan yang tak kalah penting Item memberikan shield yang lumayan lawa sehingga akan meningkatkan defense dari hero yang satu ini.

Hanabi

Berikutnya ada Hanabi, hero marksman ini juga termasuk hero yang cocok pakai immortality, sebab hero ini tidak memiliki kemampuan durability yang tinggi, selain itu juga Hanabi tidak memiliki skill untuk melarikan diri selain flicker.

Meskipun Hanabi memiliki pasif skill untuk mengubah mengubah lifesteal menjadi shield yang imune terhadap efek CC namun ini hanya sementara dan tidak bisa menahannya dari kematian.

Dengan menggunakan Immortality selain durabilitynya akan meningkat item ini bisa membangkitkan markman yang satu ini secara instan tanpa harus melewati fase cooldown yang terbilang lama terutama saat late game dimulai.

Brody

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Selanjutnya ada Brody, hero marksman yang memiliki damage critical yang sangat tinggi bahkan di awal permainan. Sebagai marksman peran Brody menjadi damage dealer terbesar akan sangat terbantu dengan menggunakan item Immortality ini.

Dengan item yang dapat membangkitkan dirinya dari kematian secara instan ini, bisa membuat Brody mengantisipasi masalah terburuknya saat menjalankan peran penting nya ini.

Dan meskipun Brody memiliki damage yang tinggi hero yang satu ini tidak memiliki kemampuan durability yang tinggi dengan menggunakan kategori item defense yang sangat canggih maka kebutuhannya akan bisa meningkat.

Miya

Berikutnya ada Miya, marksman yang memiliki raihan DPS yang tinggi ini juga termasuk hero yang cocok pakai item immortality di Mobile Legends. Sebab hero ini sangat rawan terbunuh terlupa ketika fase late game dimulai.

Perannya sebagai marksman yang akan memberikan supply damage yang tinggi terhadap tim, membuat Miya sangat dibutuhkan jika dia mengalami kematian otomatis supply damage musuh akan lebih mendominasi pertempuran terutama ketika war.

Nah dengan menggunakan Immortality setidaknya akan memberikan kesempatan pada Miya untuk bertahan lebih lama, dengan kemampuan unik untuk membangkitkannya dari kemampuan Item ini akan membantu Miya menyelesaikan peran penting ini.

Moskov

Hero marksman ini memiliki attack speed yang tinggi berkat kemampuan skill pertama nya, selain itu pasif skill Moskov dapat menembus  target dan memberi damage pada hero yang di belakangnya saat dia menyerang dengan basic attack.

Meski memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai hero Marksman Moskov juga memerlukan item defense yang dapat membuatnya bertahan lebih lama dalam pertandingan, salah satu item defense tersebut yaitu Immortality.

Karena dengan menggunakan item defense Immortality, bukannya hanya ketahannya saja yang meningkat tetapi juga dapat membuat Moskov bisa selamat dari kematian yang terbilang memiliki cooldown yang lama teruma ketika late game dimulai.

Gord

Berikutnya ada Gord, hero mage ini termasuk hero yang cocok pakai item immortality di Mobile Legends. Itu dikarenakan mage yang satu ini bukan hero yang memiliki defense yang tinggi serta tidak memiliki skill escape untuk menyelamatkan diri.

Karena itulah Immortality dapat membantunya dalam meningkatkan kemampuan survivenya secara dan mengantisipasi beberapa kelemahannya tersebut terutama untuk kemampuan durabilitynya.

Dengan menggunakan Immortality juga Gord akan mendapatkan stat point seperti +800 Hp dan tambahan +4 damage physical. Ini menjadi sangat cocok dengan status Gord sebagai hero yang akan melakukan serangan di posisi yang sangat strategis.

Valir

Item Build Damage Over Time Valir Di Mobile Legends (ML)

Berikutnya ada Valir, hero mage  ini termasuk juga kedalam hero yang cocok pakai item Immortality di Mobile Legends, sebab hero ini tidak memiliki kemampuan defense yang tinggi serta kemampuan skill untuk melarikan diri.

Dengan fakta tersebut, Valir akan sangat rawan untuk mengalami kematian, sebagai seorang mage support Valir akan menjaga lini belakang tim ketika teamfight berlangsung selain itu dia yang akan bertanggung jawab untuk menjaga hero core.

Mengetahui hal ini, item immortality akan sangat bermanfaat bagi Valir untuk melewati fase kematian yang memiliki cooldown yang tergolong lama dengan begitu dia akan lebih berkontribusi untuk melakukan penyerangan pada tim.

Karina

Berikutnya ada Karina, hero assassin ini termasuk hero yang cocok pakai item immortality di Mobile Legends. Mengapa dekian? Itu karena item ini akan mencegah Karina mengalami kematian saat gagal membunuh musuh terutama ketika late game.

Seperti yang kita ketahui Karena memiliki pasif skill yang bisa mengaktifkan kembali ultimatenya ketika target dieksekusi, oleh Karina namun akan berbeda ketika late game dimulai Karina akan sangat sulit untuk mengaktifkan kemampuannya,

Dikarenakan defense musuh akan sangat tebal, mengetahui hal tersebut karena akan sulit untuk mengeksekusi lawannya secara maksimal dan sebaliknya  ketika gagal kemungkinannya Karina yang akan terbunuh, disinilah peran Immortality akan dimulai.

Lancelot

Terakhir ada Lancelot. hero assassin berikutnya ini termasuk kedalam hero yang wajib pakai item immortality di Mobile Legends. Sebab hero assasin ini bukan termasuk hero yang  OP saat late game dimulai.

Pada kondisi ini Lancelot akan sangat dihantui oleh kematian, untuk mengantisipasi masalah tersebut assassin ini perlu item defense yang dapat membuatnya melewati kematian yang terbilang lama.

Tentunya dengan kemampuan dari immortality ini Lancelot dapat dihidupkan kembali apabila dia gagal saat membunuh core musuh karena sebagai assassin peran tersebut adalah hal yang utama dilakukan. Tak heran jika immortality akan sangat bermanfaat untuk hero yang satu ini.

Itulah deretan 10 hero yang cocok pakai item immortality di Mobile Legends. Dengan mengetahui informasi di atas para pemain setidaknya mendapatkan referensi seputar item dan hero dalam game Mobile Legends. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie