Latar Belakang Semua Hero Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa latar belakang semua hero yang populer pada game Mobile Legends

Semua hero pada game Mobile Legends memiliki latar belakang masing-masing. Biasanya latar belakang ini disebut sebagai lore atau kisah. Tentu akan sangat menarik untuk membuat mengenai latar belakang hero favorit kalian di Mobile Legends.

Banyaknya hero membuat setiap hero harus memiliki latar belakang yang menarik, baik itu latar belakang suram, kelam, hingga kuat dan membahagiakan, Tak hanya gameplay serta karakteristik yang menarik, kisah mengani hero juga perlu kalian ketahui.

Nah berikut ini Esportsku akan membahas beberapa latar belakang semua hero yang populer pada game Mobile Legends. Mungkin hero-hero berikut ini merupakan hero favorit yang sering kalian mainkan di Mobile Legends.

Berikut ini beberapa latar belakang hero yang ada di Mobile Legends, yang mungkin sangat menarik untuk kalian ketahui dan tak hanya sebagai memainkannya pada game Mobile Legends.

Miya

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Latar belakang Hero Miya mobile legends merupakan seorang prajurit dari bangsa Elf, Miya merupakan seorang jenius dan kuat dan merupakan prajurit terbaik yang memimpin pasukannya di Hutan Moon Elf.

Kemampuan Miya juga diberkahi oleh sang Dewa Bulan untuk memberikannya kekuatan pada setiap busur panah miliknya.

Kekuatan terbaik Miya terjadi ketika ras Manusia dan Orc berperang, yang mana dalam peperangan tersebut, imbas hutan Elf yang dijadikan sebagai medang perang.

Sehingga bangsa Elf harus menyerang untuk mengusir mereka yang tengah berperang dan menjaga hutan mereka. Turunlah Miya yang merupakan seorang prajurit Elf terkuat.

Miya dan pasukannya berusaha mengusir mereka yang tengah berperang dan mencoba untuk menghentikan peperangan tersebut.

Nah untuk kisah Miya di Mobile Legends selengkapnya bisa simak Kisah Miya Mobile Legends.

Moskov

Latar belakang hero Moskov mobile legends sebagai salah satu dari suku Wildsand. Suku tersebut merupakan prajurit yang sangat kuat dengan kemampuan bertempur yang sangat baik.

Moskov merupakan salah satu prajurit Wildsand yang sangat tangguh dan dari kecil ia sudah berhasil membuktikan potensi terbesarnya.

Hingga mencapai dewasa, Moskov terus berlatih dan terus mendapatkan berbagai prestasi yang sudah didapatkan. Namun sayangnya hal apapun yang didapatkan oleh Moskov membuat kebencian dari seseorang muncul.

Namanya adalah Khan, yang merupakan salah seorang yang diceritakan tidak suka dengan keberhasilan yang diraih Moskov, hingga suatu hari Khan pergi ke desa Wildsand dan kemudian membantai kaum Moskov.

Pada kejadian tersebut, beruntung Moskov tidak ada didesa dan ia berhasil selamat. Tak berhenti di sana, Khan kemudian menyuruh para pasukannya untuk mencari kaum WIldsand yang tersisa.

Mereka yang tersisa mendengar hal tersebut dan ada sebagian yang menyerahkan diri dan ada yang bunuh diri. Di saat kekacauan memuncak. Moskov sangat frustasi dan membunuh siapapun didekatnya, termasuk saudaranya sendiri.

Setelah kejadian tersebut, kemudian Moskov mengabdikan diri pada Queen of Doom dan menjadi bawahnya.

Nah untuk kisah selengkapnya mengenai hero Moskov silahkan simak Kisah Moscov Mobile Legends.

Kagura

Kagura merupakan seorang Onmyouji dari keluarga besar yang dikenal luas. Ia memiliki kekuatan yang sangat hebat dan mampu menyeimbangkan Yin dan Yang.

Diantara keluarga lainnya, Kagura merupakan seorang yang sangat berbakat dan jenius, ia memiliki kekuatan yang sangat hebat di antara saudara yang lainnya.

Hal ini membuat Kagura kemudian dilatih dari kecil hingga ia dewasa. Kagura sendiri memiliki teman masa kecil yakni Hayabusa.

Suatu hari Hayabusa melakukan misi yang sangat penting yang mengharuskannya bepergian jauh, karena Kagura sangat ingin bersama teman masa kecilnya tersebut.

Kagura kemudian diam-diam mengikuti Hayabusa dan berusaha untuk menjaga Hayabusa dalam perjalan misinya.

Nah untuk kisah lengkap mengenai hero Kagura kalian bisa simak Kisah Kagura Mobile Legends.

Natalia

Latar belakang Natalia merupakan salah seorang Assassin terkuat dalam suatu gereja di Land of Dawn. kemampuannya sudah duatas sejak Natalia masih kecil. Natalia sendiri merupakan anak angkat dari suatu Gereja.

Namun dalam Gereja tersebut di dalamnya terdapat para assassin sehingga dari kecil ia sudah dilatih untuk menjadi seorang assassin yang tangguh.

Prestrasi dan kemampuan Natalia semakin baik, hingga ia menjadi dewasa, Natalia sudah banyak menorehkan keberhasilan dalam misi yang diembannya.

Natalia sendiri merupakan seorang pembunuh bayaran, setiap misi yang didapatkannya selalu sukses untuk ia lakukan. Namun hingga suatu hari, ia harus gagal pertama kalinya.

Ketika itu ia harus membunuh salah satu target yang berada di Moniyan Empire, Natalia bersama dengan rekan lainnya berangkat untuk menyelesaikan misi.

Namun sayang, ditengah perjalanan Natalia dihadang oleh Ksatria dari Moniyan Empire yang dikapteni oleh Tigreal.

Dalam misi ini Natalia harus gagal, dan bahkan banyak rekannya yang gugur dalam misi tersebut. Natalia menggunakan kemampuan terbaiknya untuk menghilang dan mencoba menyelamatkan diri dari pertempuran tersebut.

Natalia kemudian kembali ke Gereja, namun setelah kejadian tersebut, Natalia terus kembali berlatih dan mencoba untuk melakukan perjalanan yang jauh dari Gereja untuk melatih diri.

Nah untuk kisah selengkapnya kalian bisa simak Kisah Natalia Mobile Legends.

Tigreal

Tigreal memiliki Latar Belakang Hero Mobile Legends (ML) yang sangat hebat. Ia dulunya merupakan seorang yang biasa-biasa saja. Namun Tigreal memiliki cita-cita untuk menjadi seorang ksatria dari Moniyan Empire.

Kisahnya dimulai ketika Tigreal terus berlatih dari kecil untuk menjadi kuat, hasil dari latihan tersebut membuahkan hasil hingga Tigreal mendapatkan slot masuk untuk menjadi prajurit magang di Moniyan Empire.

Karena masih kecil, Tigreal perlu adanya bimbingan dan latihan hingga saat dewasa ia akan tumbuh menjadi prajurit yang kuat.

Pada saat pelatihan, Tigreal terus menunjukan prestasi yang sangat baik, dan bahkan Tigreal menjadi tolak ukur bagi prajurit lainnya untuk dijadikan contoh yang terbaik.

Singkat cerita, kemudian Tigreal sudah resmi menjadi ksatria dari Moniyan Empire. Tigreal memiliki cita-cita untuk menjadi Kapten dari Light of Knight.

Tigreal terus berhasil dalam menjalankan setiap misinya, ia terus menunjukan bakat yang luar biasa dan menjadi simbol kedamaian dan prajurit terbaik. Hingga akhirnya Tigreal diangkat menjadi sang Kapten.

Nah untuk kisah hero Tigreal selengkapnya, kalian bisa simak kisah tigreal Mobile legends.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Eudora merupakan seorang penyihir yang sangat hebat. Dahulu Eudora ketika masih pemula, Eudora memiliki seorang guru dan belajar sihir pada guru tersebut. Kemampuan Eudora sama seperti pemula pada umumnya.

Namun, Eudora memiliki bakat yang luar biasa, ia sangat mudah dalam mempelajari berbagai sihir yang diajarkan oleh sang guru. Semua sihir bisa ia lakukan, namun sihir terkuatnya adalah petir.

Suatu hari setelah Eudora dewasa, semua sihir sudah ia pelajari dan bahkan sang guru pun bingung akan sihir apa yang bisa ia berikan kembali pada Eudora. Ia sudah mendapatkan ilmu sihir yang luar biasa bahkan pada sihir sehebat sang guru.

Karena kehabisan ilmu sihir dan Eudora masih ingin mempelajari semua sihir yang ada. Kemudian Eudora memutuskan untuk pergi menjelajah ke Land of Dawn untuk menjadi penyihir terhebat.

Nah untuk kisah mengenai Eudora selengkapnya, kalian bisa simak kisah Eudora.

Ling

Ling merupakan salah seorang dari suku Naga, ia merupakan kandidat terkuat untuk pengganti Great Dragon di Dragon Altar. Latar belakang hero Ling masih satu sama dengan hero Zilong.

Ling yang merupakan yang terbaik dari suku Naga memiliki keinginan untuk menjadi pengganti Great Dragon, namun sayangnya, seberapa keras pun ia mencoba Great Dragon lebih memilih Zilong sebagai penerusnya.

Namun tak berhenti disana, Ling terus berlatih sekeras mungkin untuk mengasah kemampuannya. Setelah lama berlatih, Ling kemudian menjadi sangat kuat dan ditakuti di di Land of Dawn.

Siapapun yang mendengar nama Ling akan gemetar dan ketakutan akan kekuatan Dahsyat yang dimiliki oleh Ling. Namun bagaimana ia berusaha, Ling takan pernah bisa menjadi penerus Great Dragon.

Suatu hari Ling bertemu dengan Black Dragon (Yu Zhong), karena keputus asaan Ling yang tidak bisa diangkat menjadi penerus, Ling dipengaruhi Black Dragon untuk bekerja sama. Ling kemudian menyerang Dragon Altar bersama dengan Black Dragon.

Sesampainya di Dragon Altar dan bertemu Great Dragon, Ling kemudian menyerang Great Dragon dengan kekuatanku, namun Zilong datang untuk menendang dan menghentikan Ling.

Pertarungan terjadi antara Ling dan Zilong sedangkan Great Dragon dan Black Dragon, namun sayangnya kemenangan berada di sisi Great Dragon dan Zilong.

Kalian bisa membaca kisah lengkapnya mengenai Ling di  Kisah Ling Mobile Legends.

Chang’e

Latar belakang Chang’e masih berdekatan dengan Zilong dan Great Dragon. Dalam kisahnya Chang’e merupakan murid termuda dari Great Dragon sekaligus merupakan terpintar dan paling jenius.

Chang’e memiliki kepintaran yang amat luar biasa, ia juga tidak begitu masalah mempelajari ajaran dari Great Dragon di usianya yang masih muda.

Suatu hari, karena kenakalan dan kekanak-kanakan Chang’e, Great Dragon merasa pusing dan menyerahkan Chang’e kepada Zilong. Kemudian Zilong merimanya sebagaimana adik dirinya sendiri.

Kemudian hari-hari berlanjut, suatu ketika terdapat kesalahan fatal yang dilakukan oleh Chang’e. Dimana Chang’e menelan pil suci milik Great Dragon. Seketika itu Chang’e mendapatkan kekuatan bulan yang kini menjadi kekuatannya.

Kemudian Chang’e mendapatkan hukuman dari Great Dragon, hukuman tersebut merupakan sebuah misi yang mana Chang’e dan Zilong yang melaksanakannya.

Kalian bisa membaca kisah Chang’e selengkapnya Kisah chang’e Mobile Legends.

Guinevere

Latar belakang Guinevere berada di keluarga Bangsawan bernama Baroque, merupakan salah satu bangsawan kelas atas di Land of Dawn. Guinevere juga merupakan seorang adik dari Lancelot dan terkenal memiliki wajah yang sangat cantik.

Sedari kecil, Guinevere belajar di suatu Akademi Sihir, Guinevere sangat berbakat dalam menggunakan sihir dan bahkan membuat sihir baru yang sangat kuat.

Suatu hari, ketika dalam pelajaran sihir, Guinevere menemukan sihir baru yang menjadi kekuatannya saat ini. Guinevere sangat senang dan bersemangat dalam mempelajari berbagai sihir.

Dalam akademi tersebut, Guinevere sudah menjadi seorang penyihir yang sangat kuat dan juga jenius. Namun suatu ketika keluarganya mencoba menjodohkan Guinevere dengan bangsawan kerabat Baroque.

Karena adanya pernikahan tersebut, Guinevere tentu tidak setuju dan menolak perjodohan tersebut. Hingga akhirnya, Guinevere memutuskan untuk pergi melakukan perjalanan ke Guinevere dan menyusul sang kakak Lancelot.

Kalian bisa melihat kisah mengenai Guinevere Kisah Guinevere Mobile Legends.

Latar Belakang Hero Mobile Legends (ML) Angela

Angela memiliki Latar Belakang Hero Mobile Legends (ML) yang cukup tragis, ia merupakan seorang humaid ciptaan dari Dr. Braker. Dr. Braker merupakan salah satu ilmuwan merupakan teman dari Dr. Rooney.

Ia melakukan eksperimen terhadap tubuh manusia, dengan tujuan untuk membuat kehidupan baru pada robot ciptaannya. Hingga akhirnya suatu hari Dr. Braker berhasil menciptakan Angela dan membuatnya hidup.

Tentu Dr. Braker sangat senang dengan kehadiran Angela dan menegaskan bahwa Angela dibuat demi kedamaian dunia. Namun ketika Angela terlahir.  Para ilmuwan lain seolah tak percaya dengan pencapaian Dr. Braker.

Mereka memutuskan untuk melihatnya sendiri dan ingin merebut ciptaannya, hingga mereka mengutus Alpha dan Beta untuk mengejar Dr. Braker dan Angela.

Dalam kejadian tersebut, Dr. Braker mengetahui bahwa mereka sedang diincar, dan kemudian ia mengirim Angela ke sahabatnya Dr. Rooney agar dapat menjaga Angela. Namun sayang, dari kerajaan tersebut Dr. Braker tertangkap.

Kemudian Angela jatuh ke Land of Dawn. Disinilah Angela harus melakukan perjalanan untuk menyelamatkan Dr. Braker.

Kalian bisa membaca kisah lengkap mengenai hero Angela di  Kisah Angela Mobile Legends.

Latar Belakang Hero Mobile Legends (ML) Kimmy

Kimmy memiliki latar belakang yang jauh dari peperangan. Ia merupakan anak dari salah satu Jendral di kerajaan Moniyan. Kimmy merupakan anak perempuan tomboy yang hobi dalam meneliti.

Cita-cita kimmy adalah menjadi seorang ilmuwan, oleh karena itu Kimmy memiliki hobby untuk melakukan penelitian dan bereksperimen sekaligus mengasah kemampuannya.

Tak disangka Kimmy merupakan seorang anak jenius, hingga akhirnya Kimmy menemuk suatu senjata yang sangat membantunya dalam pertarungan.

Namun sangat disayangkan Kimmy tidak disetujui oleh sang Ayah yang mana ia sangat khawatir dengan kebiasaan kimmy dalam melakukan experimen.

Experimen Kimmy selalu membuat senjata kimia yang akan membantu para prajurit Moniyan dalam bertarung, yang mana senjata ini akan sangat berguna untuk menghabisi lawannya.

Sang Ayah tentu tidak setuju karena hal tersebut akan membahayakannya, hingga akhirnya sering terjadi pertengkaran diantara keluarganya.

Namun kimmy tidak berhenti disana, Kimmy selalu memutuskan untuk menekuni hobinya dalam melakukan experimen dan berharap akan berguna untuk Moniyan dan membantu ayah di kemudian hari.

Kalian bisa simak kisah selengkapnya mengenai kisah Kimmy Kisah Kimmy Mobile Legends.

Latar Belakang Hero Mobile Legends (ML) Hanabi

Hanabi merupakan seorang ninja yang sangat kuat dan memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi ninja terbaik dalam perguruannya. Hanabi merupakan yang terkuat dan bahkan semua murid dan guru mengakuinya.

Hingga suatu saat Hanabi bertemu dengan Hayabusa yang juga merupakan seorang ninja, Hanabi menemukan ninja yang memiliki kemampuan yang setara dengannya, hingga ingin mengajak Hayabusa untuk melakukan duel.

Hingga suatu malam mereka melakukan duel, dan tentu saja Hayabusa menang dari Hanabi, hingga mereka berbuat bersantai dan sambil bersandar di tepi sungai untuk menikmati pantulan bulan Purnama.

Tak disangka, pada momen tersebut Hayabusa menyukai Hanabi, namun Hanabi bersikap acuh tak acuh terhadap cinta Hayabusa.

Hingga suatu hari, Hayabusa bertemu dengan teman masa kecilnya yakni Kagura, mereka terlihat sangat mesra dan membuat Hanabi merasa cemburu.

Setelah kejadian tersebut, Hanabi menjadi pengurus dari Klannya dan begitu pula Hayabusa, hingga akhirnya Hanabi membantu Hayabusa untuk menjalankan misi yang dimana dalam misi ini juga ada Kagura.

Yap, ini merupakan kisah cinta segitu dari hero di Mobile Legends. kalian bisa membaca kisah selengkapnya Kisah Hanabi Mobile Legends.

Akai

Akai merupakan seorang panda yang memiliki tampilan besar dan gendut, namun ia merupakan seorang beladiri, Latar belakang Akai terjadi di suatu tempat yang jauh dari Land of Dawn.

Dulunya Akai merupakan panda yang biasa saja, namun ia bercita-cita ingin menjadi ahli bela diri yang sangat kuat. Singkat cerita, Akai bertemu dengan seorang biksu yang mana mengajari Akai apapun.

Biksu ini mengajari Akai cara bertarung, dengan cukup lama, Akai belajar, ternyata Akai memiliki bakat yang terpendam hingga ia berhasil menguasainya.

Setelah berlatih dan menjadi kuat, kemudian Akai mencoba untuk melakukan perjalanan ke Land of Dawn, dengan kemampuan yang dimilikinya, ia bercita-cita untuk menjadi pendekar terkuat di Land of Dawn.

Kalian bisa membaca kisah lengkap Akai di Mobile Legends pada link yang disematkan.

Aldous

Aldous memiliki latar belakang yang sangat unik, Aldous merupakan seorang penjaga dari salah satu labirin yang terletak di kerajaan minoan.

Kerajaan minoan adalah kerajaan yang dimana terdapat Minotaur didalamnya, nah Aldous adalah salah satu penjaga yang menjaga labirin yang menjadi tempat suci para Minoan.

Singkat cerita, labirin tempat Aldous menjaganya mengalami suatu musibah, yang mana para dewa langit memberikan bencapa pada para minoan dan imbas pada Labirin yang didalamnya terdapat Aldous.

Mengenai hukuman dewa langit pada para minoan ini ada pada cerita kisah Minotaur yang sudah kami ulas secara terpisah.

Nah dalam kekacauan tersebut, Aldous seketika mendapatkan suatu kekuatan misterius, karena memang Aldous adalah penjaga yang sangat setia dan sangat kuat untuk menjaga labirin tersebut.

Aldous mendapatkan kekuatan hingga dirinya terlihat sangat berbeda dan kuat, hal ini kemudian menyebar ke kerajaan Kingdom Abyssal dan menarik para petarung untuk menjelajahi labirin.

Nah kalian bisa simak ulasan lengkap kisah Aldous Mobile Legends pada link yang disematkan.

Alice

Latar belakang Alice terjadi pada ribuan tahun lalu yang dimana para manusia dan demon berperang. Peperangan berhasil dimenangkan oleh manusia dan berhasil menyegel Alice dari Dark Abyss.

Kemudian, kehidupan berlangsung damai, namun ribuan tahun setelahnya, segel Alice kemudian mengendur dan membuatnya bangkit kembali.

Setelah Alice bangkit kemudian ia mengajak demon lain untuk menjadi pengikutnya dan kemudian memulai peperangan kembali.

Alice kemudian menghancurkan kota-kota yang didekatnya untuk jadikan makanan. Setelah itu, Alice pergi ke kota berikutnya.

Kemudian Alice sampai ke tempat para elf, Bangsa Elf sendiri merupakan makanan favorit Alice agar menjadi kuat, setelah itu, Alice memangsa semua Elf yang ada.

Setelah semua elf dimangsa, Alice menjadi sangat kuat dan tak terkalahkan. Tak berhenti disana, kemudian Alice melakukan perjalanan ke Land of Dawn.

Di Land of Dawn terdapat banyak hero yang sangat kuat yang ingin Alice kalahkan dan untuk menjadi makananya agar lebih kuat lagi.

Kalian bisa membaca kisah hero Alice di Mobile Legends disini.

Alpha

Alpha merupakan salah satu ciptaan yang dikembangkan dari laboratorium 1718 yang sama seperti Saber dan Jawhead.

Ia tidak seorang diri, dirinya dibuat bersama dengan partnernya bernama Beta, keduanya diciptakan untuk menjadi mesin perang pada masa mendatang.

Ia sangat terkenal dengan sebutan Flash Weapon karena pergerakan menyerangnya yang sangat cepat. Namun sayang, seolah menjadi senjata pemusnah, Alpha dan Beta memiliki hati yang baik.

Alpha dan Beta menolak untuk menjadi mesin tempur, tentu saja hal ini di bantah oleh pencipta Alpha dan Beta itu sendiri.

Hingga akhirnya, Alpha dan Beta kemudian merencanakan untuk melarikan diri, dan sekaligus dibantu oleh Saber.

Namun sayangnya, ketika melarikan diri, Beta harus harus terluka dan mendapatkan serangan yang membuat tubuhnya kini hancur sebagian.

Dalam perjalan melarikan diri, Alpha berhasil pergi ke land of dawn namun dengan penuh luka rusak akibat serangan dari pengejar.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Dr. Rooney yang baik hati, dan kemudian ia memperbaikinya.

Setelah Alpha bangung sayangnya beta sudah tidak ada, kini Beta hanya bisa dikatakan sebagai bola kecil yang akan membantu Alpha dalam bertarung.

Kini Alpha dan Beta menjadi satu kesatuan dan menjadi partner terbaik di Land of Dawn, kalian bisa membaca kisah Alpha Mobile Legends lengkapnya disini.

Alucard

Item Mobile Legends (ML)

Latar belakang Alucard berada di kota Moiyan Empire, ia merupakan yakin piatu yang kedua orang tuanya dikalahkan oleh iblis ketika berperan.

Alucard kemudian dibawa oleh para iblis dan kemudian di penjara di Dark Abyss, Alucard kemudian disiksa terus menerus setiap harinya.

Hingga akhirnya Alucard kecil tersebut disematkan oleh pemburu iblis yang tidak sengaja menemukan Alucard dalam penjara.

Para iblis yang memperkarakan Alucard sudah dikalahkan, dan kemudian Alucard dibawa dan di asuh oleh penyematnya tersebut.

Kemudian Alucard dididik dan dibesarkan oleh pemburu tersebut hingga dirinya menjadi sangat kuat.

Karena traumanya akan masa kecil, Alucard bersumpah untuk mengalahkan semua iblis yang ada di Land of Dawn, hingga akhirnya dia mencoba untuk melakukan perjalanan memburu para iblis.

Alucard akhirnya menjadi seorang petarung yang sangat kuta dan terkenal sebagai pemburu Iblis di Land of Dawn.

Bagi kalian yang penasaran dengan kisah Alucard Mobile Legends lengkapnya, silahkan simak disini ya!

Angela

Latar belakang Angela berawal dari Dr. Baker yang sangat tertarik melakukan eksperimen pada tubuh manusia.

Dr. Baker menghabiskan hari-harinya untuk membuat sebuah kehidupan baru berupa humanoid dan melakukan banyak cara agar benda mati bisa menjadi hidup dan memiliki nyawa.

Ia sangat gigih untuk membuat hal tersebut, hingga akhirnya, Dr. Baker berhasil membuat humanoid bernama Angela.

Angela merupakan cita-cita Dr. Baker yang ingin buat hingga saat ini. Namun Dr. Baker mengajarkan Angela berupa hal baik agar Angela bisa mewujudkan perdamaian.

Dr. Baker berhasil menciptakan Angela yang merupakan jiwa yang hidup diluar tubuh manusia umumnya. Namun para ilmuwan lain seolah tidak percaya akan hal tersebut.

Mereka takut tersaingi oleh Dr. Baker, sehingga para ilmuwan yang iri mengiri Alpha dan Beta untuk menghancurkan ciptaan dari Dr. Baker.

Dr. Baker mencoba untuk menyelamatkan Angela, namun sayangnya, mereka harus mendapatkan serangan yang mana membuat Dr. Baker harus terperangkap.

Dr. Baker kemudian mengirim Angela ke sahabatnya Dr. Rooney. Namun sayangnya, pesawat yang dikirim bersama Angela mengalami kerusakan hingga membuat Angela terjatuh ke Land of Dawn.

Kemudian Angela melakukan perjalannya sendiri menuju Dr. Rooney dan mencoba untuk menyelamatkan Dr. Baker dari tawanan para Ilmuwan.

Kalian bisa membaca kisah Angela Mobile Legends selengkapnya pada link yang disematkan.

Argus

Latar belakang Argus dimulai dari turunya dia ke Land of Dawn, dalam kisahnya, Argus dan Rafaela merupakan seorang malaikat yang turun ke Land of Dawn untuk memberantas kejahatan.

Argus memiliki kekuatan sebagai petarung, dan Rafaela sebagai penyembuh, keduanya terus berkeliling untuk mencari kejahatan dan mengalahkannya.

Namun di satu sisi, Argus terus membunuh para penjahat dan kemudian semakin terobsesi dengan adanya kekuatan yang besar. Walaupun memang sebagai pemberantas untuk kedamaian. Namun ia sudah membunuh banyak orang.

Semakin lama, Argus mulai kehilangan kesadarannya dan kemudian Argus mendapatkan bisikan dari sebuah makhluk Ancient yang mana merupakan sosok kegelapan.

Karena Argus sudah terkontaminasi dengan haus akan darah, Argus kemudian merusak segel Seal of the Ancient dan memberikannya kekuatan yang besar.

Kekuatan ini memberinya sebuah pedang Blazing Demonic Blade. Pedang ini akan semakin kuat dengan mengorbankan nyawa lawan. Setiap kota yang dilewati oleh Argus pasti akan ada pembantaian.

Kalian bisa simak kisah Argus Mobile Legends disini.

Atlas

Atlas memiliki latar belakang di kedalaman lautan, ia merupakan seorang makhluk yang mirip dengan gurita namun harus tinggal di zona terlarang.

Dengan tubuh aslinya Atlas tidak dapat melarikan diri dari tempat tersebut karena memang terdapat sebuah penghalangan yang tidak dapat ditembusnya,.

Pada tempat tinggal Atlas mendapatkan kutukan hingga cahaya, panas dan lainnya terblokir sehingga siapapun di tempat tersebut tidak bisa keluar layaknya pada sebuah penjara.

Hingga kemudian, Atlas menemukan sebuah benda berupa armor Mecha Sentry yang terbengkalai dan kemudian memakainya.

Armor tersebut merupakan zirah mesin perang kuno yang sudah ditinggalkan, kemudian Atlas mencoba untuk mengaktifkan mesin perang tersebut dan berhasil.

Setelah bergabung, kemudian Atlas bisa keluar dari tempat terlarang tersebut, setelah keluar, ia kemudian melatih tubuhnya untuk bertarung agar semakin kuat.

Kemudian Atlas melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk tujuan menjadi kuat dan kemudian menyelamatkan para rekannya yang tersegel di tempat terlarang.

Kalian bisa baca kisah Atlas Mobile Legends selengkapnya pada link yang disematkan.

Aurora

Aurora merupakan seorang putri yang lahir ketika badai salju menerjang. Ia memiliki kekuatan yang sangat besar dan dapat mengendalikan es. Aurora tinggal di bagian utara di wilayah Nost Gal.

Ia merupakan seorang pemimpin dan penguasa lautan beku di bagian utara Land of Dawn. Aurora menjadi salah satu penjaga kedamaian yang terjadi di Land of Dawn.

Hingga suatu hari, ia mendapatkan hal yang tidak beres di tempat tinggalnya. Yakni datanya beberapa perampok bernama Franco dan Bane yang sedang berselisih.

Kemudian terjadilah suatu pertempuran yang mana pada pertempuran tersebut Aurora berhasil memenangkannya namun ia juga terluka dan kehilangan satu tangan.

Sejak saat itulah, Aurora menjadi sangat murah dan sedih. Kemudian kegelapan tiba-tiba menyertai dirinya, dan menjadikannya ratu penuh duka dan berhati dingin seperti es. Kemanapun Aurora berjalan, maka akan ada es yang membeku di sekitarnya.

Nah untuk kisah Aurora Mobile Legends selengkapnya simak disini ya!

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Latar belakang Badang terjadi di suatu tempat yang kumuh di Land of Dawn, Badang merupakan seorang pemuda yang berani dan selalu membawa keadilan.

Hingga suatu hari terjadi suatu fenomena yang aneh dimana para penduduk sama sekali tidak menemukan ikan ketika mencarinya di sungai.

Sungai tersebut merupakan meta pencaharian para penduduk untuk makan, karena itulah Badang kemudian memutuskan untuk mencoba mencari tahu dan mendapatkan solusinya.

Hingga akhirnya Badang mencoba menelusuri masalah yang terjadi pada sungai tersebut. Kemudian ia menemukan sebuah monster ikan yang sangat besar.

Badang tersebut mengganggu ikan lainnya, kemudian Badang dengan berani melawan monster iklan tersebut. Terjadilah peperangan yang sangat lama.

Dalam pertarungan Badang melawan monster ikan, Badang hampir saja kalah dan hendak dimakan ikan tersebut. Namun sebelum dimakan, Badang dengan cepat menggunakan tombak dan kemudian menusuk monster tersebut dan mengalahkannya.

Setelah dikalahkan, ternyata monster ikan tersebut awalnya merupakan seorang elf yang dulunya memakan ikan dari sungai tersebut. Ikan yang ia makan rupanya sudah terkontaminasi dengan energi jahat hingga merubahnya menjadi monster.

Kemudian, sang Elf memuntahkan ikan yang ia makan dan kembali berubah seperti biasanya. Setelah itu, Elf berterima kasih pada Badang dan memberikannya kekuatan.

Setelah kejadian tersebut, Badang memiliki kekuatan yang sangat besar mulai dari perubahan tangannya yang kini bisa memukul dengan sangat kuat.

Kalian bisa membaca kisah Badang Mobile Legends selengkapnya disini.

Balmond

Balmond merupakan seorang orc. Ia adalah pemimpin dari para Orc, sejak kecil, Balmond dilatih untuk bertarung dan menjadi yang terkuat. Hingga Balmond dewasa ia sudah menjadi sangat kuat dan menjadi seorang pemimpin dari bangsanya.

Bangsa Orc sendiri merupakan budak dari Blood Demon, namuan Balmond memiliki ambisi untuk melepaskan perbudakan, hingga akhirnya Balmond terus berjuan agar menjadi lebih kuat lagi.

Di akhir pertarungan, Balmond mencoba untuk melepaskan segel perbudakan dan kemudian menyerang prajurit Blood Demon dan mengalahkannya.

Tentu saja Blood Demon merupakan prajurit yang lebih kuat dari Orc, disana, rekan Balmond dikalahkan seketika.

Balmond sangat putus asa, hingga akhirnya Balmond menggigit seorang Blood Demon dan kemudian menghisap darahnya.

Seketika itu, Balmond sudah menjadi seseorang yang baru dan menjadi ras baru bernama Bloodaxe Orc. Setelah mendapatkan kekuatan yang sangat besar, kemudian Balmond membantai semua ras Blood Demon dan menghabisinya.

Setelah mengalahkan semua prajurit Blood Demon, kemudian Balmond pergi ke hadapan sang ratu Blood Demon bernama Alice. Kemudian ia bertarung dengan Alice. Namun sayang, di hadapan Alice Balmond tidak ada apa-apanya.

Balmond harus kalah dan kemudian Alice memberikan sebuah segel perbudakan pada Balmond. Setelah itu, Balmond menjadi salah satu prajurit terkuat Balmond bersama dengan Moskov.

Kaliah bisa membaca kisah Balmond Mobile Legends disini.

Bane

Latar belakang Bane merupakan seorang bajak laut yang cukup terkenal. Suatu hari ia berselisih dengan rekan bajak lautnya yang mana membuat tangan Bane terluka.

Setelah itu, Bane memutuskan untuk pergi dari tempat rekannya untuk menjelajah di lautan, Bane bersama pasukan bajak lautnya kemudian berlayar.

Di perjalanan yang panjang, Bane terus berperang dengan bajak laut lain dan kemudian merampasnya. Semua rampasan dikumpulkan di awak kapal Bane bernama Black Pearl.

Kemudian setelah itu Bane melihat salah satu tempat bernama Nost Gal, tempat tersebut terlihat sangat berkilau hingga Bane ingin berlabuh disana.

Ternyata Nost Gal merupakan tempat kekuasaan dari Bajak Laut Franco, setelah itu mereka berselisih dan kemudian berperang.

Dalam peperangan tersebut Bane harus kalah dan kemudian kapal Bane tenggelam bersama dirinya. Hingga suatu hari, Bane terbangun dari lautan.

Namun setelah ia bangkit, Bane tidak sama seperti sebelumnya, Bane mendapatkan kutukan hingga memiliki tubuh yang menyeramkan. Namun tujuannya tetap sama yakni untuk mengalahkan Franco dan menjadi bajak laut sebenarnya.

Barats

Latar belakang Barats terjadi di sebuah tempat di Moniyan Empire, tepatnya di Los Pecados dan Agelta. Barats memiliki tubuh yang kecil dan merupakan ras yang misterius.

Barats kecil sangat terkenal dengan kenakalannya hingga banyak orang yang tidak menyukainya. Kemudian Barats di usir dari kota tempat tinggalnya.

Barats kemudian melakukan perjalanan dengan mengandalkan peta harta karun yang dipegangnya. Barats melakukan perjalanan ke gurun untuk mencari harta karun.

Ditengah perjalanan, Barats bertemu dengan Lizard sebuah kadal gurun yang sedang kelaparan, kemudian Barats mengulurkan tangannya untuk memberi makan kadal tersbeut.

Hingga setelah itu, mereka bersama untuk melakukan perjalanan dan mencari harta karun. Setelah sebulan perjalanan, rupanya kadal tersebut sudah menjadi besar. Dan Barats menamainya dengan nama Detona.

Barats dan Detona kemudian menemukan banyak harta karun, dalam perjalannya, mereka juga mendapatkan serangan dari pemburu harta karun lain untuk merebut harta karun yang didapatkannya.

Hingga akhirnya Barats dan Detona bertarung untuk melawan semua pemburu tersebut, mereka berhasil menang dan mengambil semua harta karun mereka.

Setelah kejadian tersebut kemudian Barats dan Detona kembali ke tempat asalnya. Barats kemudian disambut oleh penduduk setempat dan mendapatkan penghargaan.

Barats disebut sebagai Dragon Lizard dan kemudian menjadi pedagang yang sangat tersohor di Moniyan Empire.

Kalian bisa membaca kisah Barats Mobile Legends pada link yang disematkan.

Baxia

Latar belakang Baxia merupakan seseorang yang bertubuh besar dan kuat, Baxia tinggal di suatu hutan yang sangat jauh di Land of Dawn. Ia tinggal sendiri dan berlatih bermeditasi.

Namun suatu hari ketika Baxia melakukan meditasi, Baxia mendapatkan serangan dari para assassin, terdapat ratusan assassin yang tiba-tiba menyerang-nya.

Tidak tinggal diam, kemudian Baxia berbalik untuk menyerang semua assasin tersebut dan mengalahkan, ratusan assassin tergeletak dan menjadi sampah dihadapan Baxia.

Ketika itu, Baxia sadar bahwa yang mengirim assassin tersebut adalah Ling, yang merupakan sahabatnya dalam satu perguruan ketika masih merupakan murid dari Great Dragon.

Ketika itu, Baxia menyadari rencana dari Ling, Baxia kemudian bergegas untuk menyusul dan kembali ke Hidden Land of Dragon. Ling bekerjasama dengan Black Dragon akan menyerang Great Dragon.

Karena hal ini, Baxia kemudian bergegas untuk pergi untuk menyelamatkan sang guru-nya yakni Great Dragon dan melawan sahabat dirinya sendiri sewaktu kecil.

Nah kalian bisa membaca kisah Baxia Mobile Legends selengkapnya disini.

Belerick

Belerick merupakan salah seorang mahluk yang misterius, dikatakan Belerick merupakan jelmaan dari suatu pohon yang suci, keberadaanya sangat agung dan sangat bijak, Belerick selalu memberikan pertolongan pada siapapun yang ditemuinya.

Suatu ketika, ketika Belerick melakukan perjalanan, Belerick menemukan sebuah desa dari para minian yang sudah ditinggalkan, desa tersebut sangat hancur akibat murkanya sang dewa dan menghancurkan tempat tersebut.

Belerick yang tengah melihat sangat bersimpati dan memiliki keinginan untuk menghidupkan kota tersebut kembali. Dengan kekuatannya, Belerick mencoba membuat tumbuhan kembali hidup.

Namun sayang, kekuatan Belerick tidak cukup, kemudian ia mengerahkan semua kekuatannya dan bahkan menukarkan semuanya dengan nyawanya. Hingga Belerick berhasil membuat desa minoan kembali makmur.

Namun sayang, dari adanya kemakmuran tersebut menjadi bukti kebijaksanaan dari Belerick, pasalnya pohon besar yang menghidupkan desa minoan adalah Belerick yang tersegel.

Kalian bisa membaca kisah Belerick Mobile Legends selengkapnya disini.

Benedetta

Benedetta merupakan salah seorang anak dari prajurit di Moniyan Empire. Ayah Benedetta mendapatkan suatu masalah yang dimana ia merupakan prajurit yang mendapatkan hukuman akibat kalah dari seorang iblis.

Hukuman sang Ayah memiliki dampak buruk pada keluarga termasuk pada Benedetta, namun seorang anak prajurit terus berlatih agar semakin kuat, dan Benedetta memiliki tujuan untuk meluruskan ketidakadilan tersebut.

Suatu hari, Benedetta terus berlatih dan menjadi sangat kuat, hingga ia sudah cukup usia, Benedetta mencoba untuk mendaftar menjadi seorang prajurit, namun lagi-lagi dengan adanya hukuman sang Ayah Benedetta sulit diterima.

Setelah berkali-kali tidak diterima, Benedetta kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan, tujuan Benedetta adalah satu yakni untuk melakukan balas dendam pada iblis yang sudah membunuh ayahnya.

Kemudian Benedetta sampai di kota Barren Land, di kota tersebut merupakan kota yang tidak terjangkau oleh prajurit Moniyan Empire, sehingga banyak iblis di dalamnya.

Benedetta memberantas semua iblis tersebut dan mengalahkannya, hingga kota tersebut bersih dari iblis, Benedetta menjalankan kesehariannya dengan mengalahkan banyak iblis di kota tersebut.

Nah kalian bisa simak kisah Benedetta Mobile Legends selengkapnya disini.

Brody

Tips Ban Hero mobile legends (ML)

Brody merupakan seseorang yang tinggal di suatu desa di kaki gunung, tempat tersebut jauh dari Land of Dawn, di desa tersebut Brody tinggal bersama warga desa lainnya.

Namun suatu hari terdapat suatu tragedi yang sangat mengerikan terjadi, Desa Brody dan seluruh isinya diserang oleh para abyss hingga kemudian tidak ada yang tersisa dan semua ratas.

Dalam kejadian tersebut, Brody untung masih selamat, namun ia masih kecil dan hanya bisa sembunyi untuk melarikan diri dari kejaran para abyss. Dari kejadian tersebut, kemudian Brody hidup seorang diri.

Brody kemudian memutuskan untuk melakukan balas dendam pada abyss tersebut dan mengalahkannya. Untuk hal tersebut Brody berlatih untuk menjadi kuat.

Tiba saatnya setelah ia dewasa, Brody melakukan perjalanan untuk mencari keberadaan abyss yang menghancurkan desanya. Kemudian ia berhasil menemukan abyss tersebut dan melawannya.

Brody melakukan serangan sekuat tenaga dengan tangan kosong, hingga pertempuran sengit terjadi antara keduanya, untungnya hasil dari pertandingan tersebut dimenangkan oleh Brody.

Setelah mengalahkan lawannya, Brody tiba-tiba kerasukan suatu kekuatan yang aneh dari tubuhnya, ia sadar bahwa kekuatan yang masuk adalah berkat dia mengalahkan Abyss tersebut.

Kemudian kekuatan tersebut berkumpul pada tangan Brody dan menjadikan suatu kekuatan yang sangat hebat.

Kalian bisa simak kisah hero Brody Mobile Legends selengkapnya disini.

Bruno

Bruno memiliki latar belakang di suatu desa yang kumuh, dalam desa tersebut memiliki kehidupan yang damai, namun suatu hari terjadi suatu musibah yang menimpa anak-anak di kota tersebut.

Terjadi suatu kecelakaan dimana Bruno kehilangan kedua kakinya, kejadian tersebut sangat cepat hingga Bruno sudah tidak memiliki kedua kaki lagi.

Akibatnya, Bruno sangat sedih dan putus asa, Bruno kehilangan dua kaki dan membuatnya tidak bisa seperti sebelumnya. Namun suatu pertemuan merubah kehidupan Bruno.

Suatu hari ada seorang ilmuwan yang berkunjung ke desa tersebut dan menemukan Bruno yang tidak berdaya, kemudian sang ilmuwan tersebut sadar bahwa Bruno kehilangan kedua kakinya akibat menyelamatkan orang lain.

Sehingga ia memutuskan untuk membantu Bruno dan kemudian membawa Bruno ke sebuah laboratorium di Eruditio, dari ilmuwan tersebut Bruno mendapatkan sepasang kaki yang baru.

Kini kaki Bruno sudah menjadi sebuah cyborg yang mana membuatnya memiliki kekuatan yang besar. Dengan kaki buatan tersebut Bruno bisa bergerak dengan cepat dan dan ia kini sangat kuat.

Akibat kejadian ini kemudian Bruno memutuskan untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk membantu siapapun yang membutuhkan di desa.

Nah kalian bisa baca kisah Bruno Mobile Legends selengkapnya disini.

Carmilla

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Carmilla memiliki latar belakang seorang putri yang sangat kaya, ia hidup makmur dan damai serta semua keinginan terpenuhi, sebagai seorang putri, sang raja biasanya memanfaatkan Carmilla untuk politik.

Hingga suatu hero ia dijodohkan dengan pangeran kerajaan lain untuk menambah kekuasaannya, namun disisi lain Carmilla sudah memiliki kekasih sendiri yang mana ia ingin bersama nya.

Kekasih Carmilla adalah Cecilion, ketika pertama kali mereka bertemu di sebuah Opera yang dihadirkan oleh Cecilion, Carmilla sudah jatuh hati pada pandangan pertamanya.

Dari waktu ke waktu mereka memiliki hubungan spesial dan sering bertemu secara sembunyi, pasalnya Carmilla merupakan seorang putri dan Cecillion merupakan biasa saja.

Namun hubungan keduanya diketahui oleh ayah Carmilla dan kemudian ayah Carmilla mengusir Cecillion dari kotanya, dan merebut paksa Carmilla dan menguncinya di istana.

Suatu hari, Cecillon mendengar bahwa Carmilla akan bertunangan, untuk hari terakhirnya, Cecillion kemudian memberikan sepucuk surat dan bunga mawar.

Dalam surat tersebut, Cecilion menjelaskan bahwa dirinya bukanlah manusia, ia adalah seorang ras Blood Demon atau seorang vampir. Mengetahui hal tersebut Carmilla tidak kaget.

Setelah itu, karena rasa sayang Carmilla pada Cecillion sangat besar, dan ia tidak ingin dinikahkan, Carmilla memilih untuk bunuh diri dengan cara mengiris tangannya dengan belati.

Keesokan harinya, Carmilla kemudian ditemukan tewas bunuh diri, kemudian kerajaan melakukan pemakaman Carmilla untuk terakhir kalinya. Tak disangka saat acara pemakaman, Cecillion kemudian mengambil mayat dari Carmilla.

Kemudian dengan kekuatan Blood Demon Cecillion ia berhasil untuk menghidupkan kembali Carmilla, setelah itu, mereka hidup bersama dan pergi dari kota tersebut. Hingga kini kota tersebut tidak pernah melihat Carmilla dan Cecillion lagi.

Kalian bisa baca kisah Carmilla Mobile Legends disini.

Cecilion

Cecillion merupakan seorang ras dari Blood Demon, Cecilion memiliki keinginan yang mana ras Blood Demon ingin hidup bersama dengan daman dengan para manusia.

Namun hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi, pasalnya, kedua ras membenci dari sejak lama yang membuatnya tidak bisa hidup bersama.

Karena keinginannya yang besar. Kemudian Cecillion menjadi seorang aktor Opera untuk melakukan pertunjukan dan berbaur dengan para manusia.

Di panggung, pertunjukan dari Cecillion sangat digemari oleh semua orang, karena Cecillion terlihat sangat menawan dan elegan, suatu hari dalam pertunjukannya, Cecillion memiliki seorang gadis cantik bernama Carmilla.

Ia selalu hadir dan menonton setiap pertunjukan dari Cecillion. Hingga suatu hari, mereka bertemu dan menjalin hubungan diam-diam.

Carmilla ternyata merupakan seorang putri kerajaan, namun keduanya saling mencintai dan seli bertemu. Hingga akhirnya sang Raja atau Ayah Carmilla mengetahui hal ini. Dan kemudian mengusir Cecillion dari kotanya.

Cecillia mendapatkan kabar bahwa Carmilla akan menikah, kemudian ia memberikan surat terakhir yang menyebutkan asal-usulnya dan sepucuk bunga mawar.

Ketika pernikahan tiba, Carmilla sangat sangat sedih dan nekat melakukan bunuh diri, Carmilla kemudian mengiris tangannya dengan belati, dengan cepat Carmilla langsung meninggal.

Acara pernikahan menjadi cara pemakanan untuk Carmilla, namun kemudian Cecillion mengambil mayak Carmilla yang sudah kaku dan kemudian membawanya.

Dengan kekuatan Blood Demon kemudian Cecillion menghidupkan kembali Carmilla dan mereka hidup bersama.

Nah untuk kisah Cecillion Mobile Legends selengkapnya kalian bisa baca disini.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai latar belakang hero di Mobile Legends. Tentu saja semua hero memiliki latar belakang masing-masing yang sangat keren. Kalian bisa membaca semua latar belakang atau kisah dari hero Mobile Legends dari Esportsku. Follow instagram esportsku juga ya

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie