Skin Terbaru Mobile Legends (ML) 2022, Januari!

Silahkan simak berikut ini deretan skin terbaru ML yang akan hadir sepanjang tahun 2021.

Ini daftar skin terbaru ML, yang Esportsku rangkum dari bulan Januari hingga bulan Desember 2021 mendatang. Penasaran skin apa yang akan dihadirkan pada game MObile Legends?

Perlu kalian ketahui, artikel ini akan kami update setiap hadirnya berita terbaru mengenai skin di Mobile Legends. Setiap bulannya, biasanya terdapat sekitar delapan hingga sepuluh skin yang dihadirkan.

Mulai dari skin Normal untuk hero baru, skin Elite, skin Collector, skin Spesial dan juga skin Epic. Tentu sangat menarik untuk dinantikan skin hero apa yang akan rilis berikutnya.

1 Daftar Skin Terbaru Mobile Legends (ML) 2021 (Januari – Desember)

Berikut ini Esportsku akan memberikan daftar skin terbaru ML dari bulan Januari hingga bulan Desember pada tahun 2021. Simak apa saja skin yang akan rilis di tahun ini.

Daftar Skin Terbaru Mobile Legends (ML) 2021 (Januari – Desember)

Silahkan simak berikut ini deretan skin terbaru ML yang akan hadir sepanjang tahun 2021.

Skin Terbaru ML Benedetta – Street Blow (1 Januari 2021)

bocoran skin Benedetta Terbaru Mobile Leegnds

Pada tanggal 1 Januari 2021 kita kita kehadiran salah satu skin Starlight untuk skin hero Benedetta bernama Street Blow, kalian bisa mendapatkan skin keren satu ini dengan cara berlangganan Starlight Member.

Merupakan skin Starlight, Benedetta menampilkan skin terbaru dengan tema Punk seperti skin hero Ling Street Punk yang merupakan Starlight Member sebelumnya, tentu saja, wajib untuk kalian miliki di Mobile Legends.

Skin Terbaru Mobile Legends Valir – Demonlord (5 Januari 2021)

cara menggunakan valir mobile legends

Kemudian pada tanggal 5 Januari 2021, kita kehadiran salah satu skin yang hadir pada event Grand Collection, skin satu ini bernama Demonlord yang merupakan skin hero Valir.

Merupakan mage yang sangat meta, Valir mendapatkan skin kasta Collector terbaru, untuk mendapatkan skin satu ini kalian bisa mengeluarkan harga yang cukup mahal dalam event yang dihadirkan.

Vale – Kannagi (8 Januari 2021)

Kannagi merupakan salah satu skin Elite yang paling keren, akhirnya setelah ditunggu lama, Vale mendapatkan skin keren miliknya bernama Kannagi, skin ini bisa kalian dapatkan melalui Event Call di Mobile Legends.

Vale sendiri sudah lama sejak ia dirilis dan bahkan tidak pernah mendapatkan skin terbarunya. Setelah dua tahun lamanya, akhirnya, skin Elite Vale dirilis dan memberikan kesan yang sangat keren walaupun merupakan skin Elite.

Skin Terbaru ML Clint – Hell Inspector (12 Januari 2021)

skin clint m2 mobile legends

Berikutnya adalah salah satu skin yang dihadirkan untuk hero marksman yakni Clint, memiliki nama Hell Inspector, skin ini bisa kalian dapatkan melalui turnamen M2. Yap, Clint Hell Inspector adalah skin eksklusif pada turnamen tersebut.

Seperti halnya skin Aldous yang dikhususkan untuk turnamen M1, untuk M2 kalian bisa mendapatkan skin Clint Hell Inspector melalui M2 Pass-nya. Tentu saja cara mendapatkannya sendiri harus berlangganan atau melalui Event yang ada.

Paquito – Death Blow (15 Januari 2021)

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah skin hero Paquito bernama Death Blow, merupakan skin normal kalian bisa mendapatkannya skin satu ini melalui perilisan hero satu ini di Mobile Legends.

Paquito menjadi salah satu hero yang sangat meta hingga saat ini. Kemampuan tinju yang memiliki damage tinggi dan memberikan kemampuan skill tanpa cooldown merupakan kelebihannya.

Ling – Cosmo Guard (23 Januari 2021)

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Tertimpa

Berikutnya merupakan perilisan untuk skin Spesial hero Ling bernama Cosmo Guard, skin satu ini hadir khusus untuk kalian para user hero Ling. Pasalnya dibulan Januari Ling memang merupakan sangat meta.

Hero Ling memiliki mobilitas yang sangat tinggi hingga skin hero satu ini banyak diinginkan oleh para pemain, dan tentu saja merupakan salah satu skin yang keren dan wajib untuk kalian miliki.

Hilda – Bass Graze (26 Januari 2021)

Berikutnya adalah skin terbaru dari hero Hilda, merupakan salah satu skin spesial, skin Hilda terbaru satu ini sangat identik dengan salah satu skin milik Artis, yap memang masih merupakan skin series yang sama.

Kalian bisa mendapatkan skin Hilda Bass Graze dengan membelinya seharga 749 diamond saja. Tentu saja merupakan harga yang cukup murah dengan skin terbilang sangat keren satu ini.

Skin Terbaru ML Lapu-Lapu – Special Force (1 Februari 2021)

Lanjut pada bulan Februari 2021, kita kehadiran salah satu skin Starlight yang dirilis untuk hero Lapu-Lapu, pada saat ini, Moonton memberikan revamp pada hero fighter satu ini.

Sehingga Lapu-Lapu menjadi hero yang cukup banyak digunakan sebagai offlaner. Untuk memanfaatkan momentum, tentu saja, mereka menghadirkan Special Force sebagai skin Starlight pada bulan Februari 2021.

Wanwan – Pixel Blast (5 Februari 2021)

Lanjut untuk skin eksklusif pada event Grand Collection pada bulan Februari 2021. Skin ini diberikan pada hero Wanwan dengan nama Pixel Blast. Merupakan skin eksklusif tentu memiliki harga yang cukup mahal.

Wanwan sendiri merupakan salah satu skin Collector yang memiliki tema seorang Idol, memiliki animasi yang terbilang sangat keren dengan ciri khas Idol korea, dan bahkan menghadirkan Style dari Girlband Blackpink didalamnya.

Luo Yi – Dawning Fortune (10 Februari 2021)

Berikutnya adalah skin spesial yang dirilis pada hari raya China, untuk merayakan hari raya tersebut, Moonton menghadirkan skin Dawning Fortune yang diberikan pada hero Luo Yi.

Tentu saja, skin ini bisa kalian dapatkan dengan harga 749 diamond saja. Dengan tampilan yang menarik dengan membawakan tema seperti gaun yang kerap dikenakan oleh rakyat China.

Yve – Forest Hymn (12 Februari 2021)

Pada tanggal 12 Februari 2021, merupakan perilisan untuk salah satu hero mage terbaru yakni Yve. Merupakan hero baru, pastinya akan dirilis berbarengan dengan skin normal.

Forest Hymn merupakan skin normal yang dirilis berbarengan dengan perilisan hero baru satu ini, memiliki tampilan yang menarik dan sangat berbeda dengan skin default Yve, kalian wajib memiliki satu skin ini.

Cecilion – Phantom Count (14 Februari 2021)

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Berikutnya pada hari Valentine, kalian akan kehadiran skin Couple untuk hero Cecilion bernama Phantom Count. Skin satu ini memiliki kasta Elite dan bisa kalian dapatkan melalui event Valentine pada hari tersebut.

Memiliki tampilan yang sangat menarik dan sangat tampan, Skin Phantom Count memiliki pasangan yakni Carmilla dengan skin yang serupa dan dirilis pada hari yang sama.

Carmilla – Phantom Countess (14 Februari 2021)

Masih dihari yang sama, kita juga kehadiran skin Couple untuk hero Carmilla, skin satu ini memiliki nama Phantom Countess dan bisa kalian dapatkan pada event Valentine dengan harga sekitar 599 diamond saja.

Skin Phantom Countess merupakan skin couple dari skin Cecilion Phantom Count, kalian bisa mendapatkan kedua skin ini dan berpasangan dengan couple kalian dan bisa bermain bersama di Mobile Legends.

Pharsa – Samba Muse (22 Februari 2021)

Berikutnya merupakan skin Elite terbaru hero Pharsa dengan nama Samba Muse, kalian bisa mendapatkan skin satu ini melalui Event Call yang hadir pada tanggal 22 Februari 2021.

Untuk mendapatkan skin Pharsa Samba Muse, kalian bisa mendapatkannya dengan harga yang tergolong murah sesuai dengan keberuntungan kalian. Cukup ikuti event Call dan dapatkan skin Samba Muse yang keren satu ini.

Khufra – Dreadful Clown (1 Maret 2021)

Lanjut pada bulan Maret, kalian bisa mendapatkan skin Starlight untuk hero Khufra, memiliki nama Dreadful Clown, skin ini memiliki tampilan layaknya seorang sirkus di Mobile Legends.

Beberapa skin serupa juga pernah dihadirkan, misalnya untuk hero Diggie hingga skin Khufra dan Kaja yang sama-sama memiliki tema yang sama yakni seperti sirkus dengan akses Joker, As dan lainnya.

Gusion – Night Owl (5 Maret 2021)

Pada tanggal 5 Maret kalian kedatangan skin terbaru yang eksklusif pada event Grand Collection. Skin satu ini diberikan pada hero Gusion dengan nama Night Owl. Walaupun Gusion memiliki banyak skin yang menarik, namun Night Owl tak kalah unik.

Seperti namanya, skin Night Owl adalah skin Collector terbaru yang memiliki tema yang diambil dari burung hantu dengan perwujudan sebagai Gusion, tentu saja berbagai efek animasi dan visual keren hadir pada skin satu ini.

Roger – Cyborg Werewolf (12 Maret 2021)

Merupakan skin yang terbatas, berikutnya kita kehadiran skin Epic untuk hero Roger, skin ini merupakan skin eksklusif seperti skin hero Karrie, Gill Girl yang mana hanya bisa didapatkan pada hari tertentu.

Memang memiliki harga sama yakni 899 diamond saja, namun kalian tidak bisa mendapatkannya melalui event Shop dan harus menunggu resale kembali di update mendatang.

Akai – Street Enforcer (20 Maret 2021)

Berikutnya adalah skin untuk hero Akai bernama Street Enforcer, skin satu ini merupakan hadiah skin gratis sebagai hadiah dari Season 19. Kalian bisa mendapatkan skin Akai satu ini dengan rank minimal Master.

Akai Street Enforcer memiliki tampilan hero Akai dengan ciri khas panda-nya dengan style yang mirip seperti Punk layaknya skin Ling dan juga Benedetta yang sama-sama memiliki tema seperti Yakuza atau Geng Jepang.

Kagura – Rainy Walk (1 April 2021)

Merupakan skin yang banyak ditunggu, Skin Kagura Rainy Walk merupakan salah satu skin tercantik yang dimiliki oleh Kagura, skin ini memiliki tampilan Kagura dengan style biasa.

Kagura dengan menggunakan sebuah Hoodie dan pakaian bebas serta mengenakan payung berwarna pink membuat skin satu ini terlihat sangat keren dan wajib untuk kalian miliki bagi user hero Kagura.

Chang’e – Vine Cradle (4 April 2021)

Chang'e

Pada tanggal 4 April, hadir salah satu skin Epic Vine Cradle, skin ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya melalui salah satu menu Shop dengan harga cukup murah yakni 899 diamond.

Vine Cradle memiliki tampilan yang imut dengan style berwarna Ungu dengan rambut Orange sebagai ciri khas Chang’e. Skin ini memiliki animasi skill yang sangat keren dan menarik untuk kalian dapatkan di Mobile Legends.

Angela – Floral Elf (7 April 2021)

Floral Elf merupakan salah satu skin eksklusif pada bulan April, kalian bisa mendapatkan skin hero Angela dengan nama Floral Elf melalui Event Grand Collection.

Skin ini memang memiliki harga yang cukup mahal, kalian juga hanya bisa mendapatkannya terbatas pada bulan April saja. Dengan skin ini Angela terlihat sangat cantik dan banyak disukai kaum gamer perempuan di Mobile Legends.

Barats – Toy Rex (10 April 2021)

Untuk skin berikuntya adalah skin hero Elite untuk hero Barats bernama Toys Rex. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan harga sekitar 599 diamond pada menu Shop di Mobile Legends.

Seperti namanya, Toy Rex menampilkan hero Barats seperti dinosaurus yang sangat lucu dengan warna orange yang mendominasi, lengkap dengan ciri khas kartun yang membuatnya terlihat unik dan berbeda.

Paquito – Manny Pacquiao (13 April 2021)

Merupakan hasil kolaborasi antara Mobile Legends dengan Manny Pacquiao. Moonton menjadikan Manny Pacquiao sebagai Brand Ambassador baru untuk game Mobile Legends.

Selain itu, mereka juga menghadirkan skin Paquito dengan tampilan yang sangat mirip dengan Manny Pacquiao aslinya. Tentu saja untuk namanya sendiri memiliki nama yang sama yakni Manny Pacquiao.

Granger – Starfall Knight (20 April 2021)

Merupakan salah satu skin Legend terbaru yang hadir pada tahun 2021. Granger Starfall Knight menampilkan karakter yang sangat keren. Skin Legends ini hadir pada event Magic Wheel yang bisa kalian dapatkan pada game Mobile Legends.

Skin Legend Starfall Knight ini memiliki tampilan visual yang cukup sama seperti skin Legend Gusion dengan tema utama yakni sebuah cyborg dari luar angkasa. Untuk mendapatkan, kalian bisa mengeluarkan kocek sekitar Rp 3 jutaan.

Chou – S.T.U.N Chou (27 April 2021)

Berikutnya adalah skin hero Chou bernama S.T.U.N Chou, merupakan salah satu skin terbaik yang dimiliki oleh hero Chou, kalian bisa mendapatkan skin satu ini melalui event yang hadir pada bulan April.

Sayangnya, skin S.T.U.N Chou dijual secara terbatas, sehingga kalian harus menunggu skin ini mendapatkan jadwal resale bila ingin mendapatkannya kembali di Mobile Legends.

Yi Sun Shin – Azure Sentry (1 Mei 2021)

Kemudian ada skin hero Yi Sun Shin dengan nama Azure Sentry, skin satu ini merupakan skin Starlight Member yang hadir dan bisa kalian dapatkan terbatas pada bulan Mei saja.

Azure Sentry memiliki visual yang sangat keren seperti perubahan Yi Sun Shin menjadi seorang prajurit yang tampan dan keren. Skin ini ekslusif dan hanya bisa kalian dapatkan pada bulan Mei 2021.

Yu Zhong – Blood Serpent (5 Mei 2021)

Logo Tim Esports Mobile Legends (ML)

Lanjut pada pertengahan bulan, pada tanggal 5 Mei kalian akan menjumpai skin Collector terbaru untuk hero Yu Zhong. Skin terbaru ini bernama Blood Serpent yang menampilkan karakter Naga yang penuh dengan warna hitam putih.

Yu Zhong dengan Blood Serpent terlihat cukup menyeramkan dengan ciri khas Yu Zhong sebagai manusia Naga, ia bisa berupakan dalam tiga mode yakni Manusia, Hybrid dan Naga. Tentu saja menjadi skin yang menarik dan wajib kalian miliki.

Brody – S.T.U.N Brody (8 Mei 2021)

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Merupakan salah satu skin yang hadir pada bulan Mei dan skin ketiga dari S.T.U.N Series. Kalian bisa mendapatkan skin terbaik satu ini dengan harga 899 diamond. Skin satu ini memiliki tampilan visual dan efek yang sangat keren.

S.T.U.N Brody juga dijual secara terbatas, kalian hanya bisa mendapatkannya pada bulan Mei saja. Sedangkan bila ingin mendapatkannya kembali, kalian harus menunggu skin S.T.U.N Brody mendapatkan resale kembali di Mobile Legends.

Phoveus – Horror Bringer (11 Mei 2021)

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Bulan Mei merupakan perilisan hero baru Phoveus, pada perilisan yang bersamaan kalian juga akan kehadiran skin normal bernama Horror Bringer. Skin ini memiliki tampilan unik dan keren.

Agar semakin semangat dalam bermain game Mobile Legends, tentunya kalian harus setidaknya memiliki satu skin saja, misalnya skin normal Horror Bringer ini yang akan meningkatkan gameplay bermain kalian.

Selena – S.T.U.N Selena (15 Mei 2021)

Merupakan skin ketiga dari S.T.U.N Series, kalian juga bisa mendapatkan skin S.T.U.N Selena yang bisa dibeli dengan harga 899 diamond. Namun pembelian terbatas hanya pada bulan Mei saja.

Skin S.T.U.N Selena merupakan skin Idol di mobile legends dengan tampilan yang sangat cantik dan menarik. Untuk mendapatkan skin S.T.U.N Selena kembali, kalian harus menunggu skin resalenya pada update mendatang.

Harith – Fashion Expert (15 Mei 2021)

Lanjut untuk skin berikutnya yakni skin hero Harith Fashion Expert, skin ini memiliki kasta Spesial dan menjadi salah satu skin gratis yang bisa kalian dapatkan melalui Event.

Kalian bisa mendapatkan skin satu ini melalui Event yang dihadirkan dan tentu saja hanya pada bulan Mei saja. Kalian mungkin akan menemukan event sama dengan hadiah Fashion Expert pada event berikutnya.

Baxia – Bartender (28 Mei 2021)

Lanjut untuk skin berikutnya yang diberikan pada hero Baxia. Merupakan salah satu skin Spesial yang bisa kalian dapatkan dengan harga 899 diamond saja. Dengan skin ini kalian bisa bermain Baxia dengan nyaman.

Sesuai dengan namanya, skin Bartender memiliki visual yang dimana Baxia menjadi seorang Bartender dalam suatu bar. Kalian bisa mendapatkan di Shop kapanpun untuk membeli skin satu ini.

Jawhead – Candy Bear (1 Juni 2021)

Berikutnya adalah skin Starlight Member pada bulan Juni 2021, skin ini diberikan pada salah satu hero fighter bernama Jawhead dengan skin Candy Bear. Memiliki tampilan unik seperti boneka beruang dan warna yang penuh dengan super pinky.

Skin satu ini bisa kalian dapatkan pada bulan Juni dengan membeli starlight member dengan harga 550 diamond atau setara dengan Rp 150.000an, nah jangan lewatkan waktu bulan ini untuk mendapatkan skin keren satu ini.

Claude – Earth’s Mightiest (1 Juni 2021)

Pada tanggal yang sama, ada juga skin Earth’s Mightiest yang diberikan pada hero Claude. Skin satu ini merupakan hadiah skin eksklusif untuk turnamen MSC, sama seperti skin M2, kalian bisa mendapatkannya melalui fitur Pass di dalam game.

Skin Claude terbaru ini memiliki tampilan yang sangat keren seperti dirinya merupakan pasukan khusus dari masa depan. Sekilas, skin ini terlihat seperti beberapa hero dalam game Overwatch.

Ling – Serene Plume (5 Juni 2021)

Berikutnya adalah skin Grand Collection yang merupakan event eksklusif pada bulan Juni. Skin dibulan ini kita kehadiran salah satu skin dari hero Ling bernama Serene Plume.

Kalian bisa mendapatkan skin terkeren satu ini dengan cara melakukan draw pada event Grand Collection. Untuk harganya sendiri berkisar antara 5000-6000 diamond. Tentunya memiliki harga yang cukup mahal bagi sebagian pemain.

Skin Terbaru ML Lunox – Eye of Eternity  (15 Juni 2021)

Lanjut untuk skin berikutnya yang diberikan pada hero Lunox dengan nama Eye of Eternity. Skin ini memiliki kasta Epic dan bisa kalian dapatkan dengan harga 899 diamond pada menu Shop, kalian bisa mendapatkannya skin keren ini pada tanggal 15 Juni 2021.

Merupakan skin Epic yang dijual tidak terbatas, kalian bisa kapan saja dan dimana saja bisa mendapatkan skin keren Lunox Eye of Eternity ini. Untuk animasinya sendiri tidak kalah dengan skin Limited miliknya.

Kaja – Crow Magician (19 Juni 2021)

Crow Magician merupakan skin yang diberikan gratis sebagai hadiah dari reset Season 20. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan cara bermain ranked hingga mencapai rank master ke atas.

Syarat untuk mendapatkannya, minimal satu kali bermain ranked pada season 19, dan kemudian rank diatas master. Tentu saja bukan syarat yang susah bagi kalian yang untuk mendapatkan skin terbaru Kaja Crow Magician di Mobile Legends.

Skin Terbaru ML Franco – Bone Crusher (19 Juni 2021)

Skin normal terbaru Franco berikutnya adalah Bone Crusher, skin satu ini merupakan hadiah dari First Recharge atau pertama kali top up pada Season 20. Dengan nominal sekitar 50 diamond, kalian bisa mengklaim skin ini di menu event.

Memiliki tampilan yang cukup unik, Bone Crusher memiliki visual Franco menjadi seorang Viking dengan pakaian yang klasik, memang tidak ada efek animasi yang spsial, namun skin satu ini menjadi yang terbaik diantara skin lainnya.

Skin Terbaru ML Esmeralda – The Foreseer (19 Juni 2021)

Skin berikutnya adalah The Foreseer, skin ini diberikan pada hero Esmeralda yang sekaligus merupakan Superhero Series, kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan harga yang cukup mahal.

Untuk mendapatkannya, lakukan draw pada event Future Foreseen dengan menghabiskan sekitar 8000-9000 diamond. Harga tersebut cukup mahal dan bahkan mendekati harga dari skin Legend.

Mathilda – Floral Crown (24 Juni 2021)

Di akhir bulan Juni kita akan kehadiran skin baru untuk hero Mathilda dengan nama Floral Crown. Skin keren satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan tentu saja menjadi salah satu skin Elite yang keren dan cantik.

Skin Floral Crown hadir dalam event Call pada tanggal 24 Juni 2021. Kalian bisa mendapatkan satu ini dengan mengikuti Event dan melakukan draw pada event yang dihadirkan hingga bisa mendapatkan skin keren ini.

Brody – Lethal Fang (1 Desember 2021)

Brody akhirnya mendapatkan sebuah Skin Starlight pada tanggal 1 Desember 2021, tentu ini menjadi sesuatu yang tidak boleh terlewatkan. Karena Brody sendiri memiliki Skin yang begitu bagus, bahkan untuk bisa kalian pakai dalam pertempuran melawan musuh.

Skin ini juga memiliki Event yang begitu bagus, jika kalian ingin membelinya bisa langsung ke fitur Starlight saja. Lalu setelah itu bisa langsung otomatis mendapatkannya, kalian bakal suka dengan Skin Brody tersebut setelah menggunakannya.

Nana – Aqua Pura (3 Desember 2021)

Kalian pasti tau dong Seorang Leonin bernama Nana, yup setelah menungu sekian lama kita kehadiran Skin Baru untuknya dengan Tema Collector. Kalian bisa mendapatkannya Tanggal 3 Desember 2021, berlangsung selama 20 Hari untuk kalian ingin memilikinya nanti.

Jika ingin mendapatkannya harus cepat, karena Collector sendiri peluang rilis kembali itu memang kecil. Pastikan kalian yang ingin mendapatkan Skin Aqua Pura ini, harus segera Mengakses Grandcollector dalam Shop lalu Spin Eventnya pakai Diamond.

Selena – Lady Vengeance (11 Desember 2021)

Berikutnya Skin Selena Lady Vengeance, ini merupakan Skin Abyss yang mirip seperti Alpha waktu kemarin. Kehadirannya bisa kita miliki dari sebuah Event Spin Abyss,penampilan dari Hero Selena ketika menggunakan Skin tersebut begitu keren untuk playernya sekarang.

Granger – Hellbringer (14 Desember 2021)

Kemudian rilisnya sebuah Skin terbaru untuk Granger, pada tanggal 14 Desember 2021 yang ternyata merupakan Skin Spesial. Jadi kalian bisa mendapatkan Skin ini melalui Shop, pasti akan langsung ketemu dan kalian mungkin tertarik untuk membelinya.

Rafaela – Angelic Sonata (16 Desember 2021)

Salah satu dari Skin Angela yang ternyata Spesial Christmas, akhirnya rilis didalam Shop dan bertipe Spesial. Penampilan Skin ini memang begitu keren, bahkan mengusung tema Musim Dingin yang sejuk mengubah Angela menjadi seorang Bidadari.

Rilis pada tanggal 16 Desember 2021, player yang ingin mendapatkannya bisa langsung beli sebelum nanti menjadi Limited Edition.

Alucard – Obi Wan Kenobi (22 Desember 2021)

Salah satu dari Skin Kolaborasi yang paling baru, Alucard mendapatkan Kekuatan Obi Wan Kenobi dalam Game Mobile Legends sekarang. Muncul pada tanggal 22 Desember 2021, skin ini begitu Spesial karena masuk sekbagai Kolaborasi kedua Mobile Legends x Star Wars.

Memberikan Efek yang begitu bagus dan mengesankan, membuat Alucard menjadi seorang prajurit tempur bersama Yoda paling kuat sekarang.

Granger – Starfall Knight (21 Desember 2021)

Mungkin pada Even t Spin yang sama dengan Obi Wan Kenobi, Granger bisa kalian dapatkan kembali pada tanggal 21 Desember 2021. Penampilan Skin Legends milik Granger Starfall Knight ini, siapa sih yang mau melewatkannya meskipun harga bisa 1 juta lebih

Edith – Celistial Safeguard (23 Desember 2021)

Hero baru yang bernama Edith akhirnya Rilis dalam game Mobile Legends, kehadirannya tersebut membawa Skin Normal yang bernama Celistial Safeguard. Tentu saja Skin ini akan  melekat pada Edith secara Permanen, membuat Phylax juga menjadi semakin Kuat.

Harganya juga cukup murah, kalian pokoknya siapin 250 Diamond untuk mendapatkan Skin tersebut.

Tigreal – Steel Guardian (25 Desember 2021)

Penampilan yang perkasa untuk Tigreal, hadir sebagai Skin Pembelian Season 23 Pertama untuk semua playernya. Jika kalian ingin membeli Skin ini, maka persiapkan hingga 50 Diamond saja, lalu membelinya langsung pada fitur yang bernama Top Up Awal Season dari Mobile Legends.

Kalian yang pakai Skin ini nanti, pasti akan menjadi semakin lebih kuat lagi loh.

Terizla – Rustwreck (25 Desember 2021)

Sebuah Skin Gratis yang bisa kalain Claim dari Season 22 ini, Terizla akan muncul sebagai Skin Season yang cukup bagus sekali. Peanampilan dari Rustwreck yang merah dan karatan, lalu Efek serangan Global yang berwarna Merah.

Player bisa mendapatkan Skin ini pada tanggal 25 Desember 2021, setelah Rank Mobile Legends sudah Reset. Lalu untuk syarat mendapatkan, kalian harus mencapai Rank Master atau Lebih agar bisa menerima hadiahnya tersebut.

Karrie – Wheel Of Justice (25 Desember 2021)

Membawa unsur Tema Cleopatra, Karrie muncul dengan Skin baru Elitenya bernama Wheel of Justice. Skin ini hadir dalam Shop dengan Harga sekitaran 599 Diamond, karena tipe dari Skin tersebut yang bernama Elite.

Meskipun hanay sebatas Elite sjaj, tapi Efek yang akan kita dapatkan nanti lumayan bagus sekali loh. Jadi kalian yang suka pakai Hero Karrie, jangan sampai melewatkan Skin ini juga.

Daftar Skin Terbaru Mobile Legends 2022 (Januari – Desember)

Clint – Operator CL (1 Januari 2022)

Untuk awal bulan yang pastinya seru sekali, player Mobile Legends harus bersiap dengan Skin milik Clint bernama Operator CL. Tentu dari penampilannya Skin ini begitu menarik, bahkan kalau kalian pakai saat bertempur pasti kasih Efek yang begitu berwarna.

Skin ini cukup Spesial sekali, jadi pastikan untuk kalian agar tidak melewatkannya karena ada waktu 1 bulan untuk memikirkan beli atau tidak Skin ini.

Hanabi – Riverland Phoenix (6 Januari 2022)

Pada bulan Januari ini kita juga akan kehadiran Skin Collector terbaru, terpilihlah Hero yang bernama Hanabi untuk memiliki Skin tersebut. Nama Skin ini adalah Riverland Phoenix, dari penampilan dan bentuk penampilannya sangat keren sekali.

Jika kalian ingin mendpaatkan Skin ini, maka masuk pada Grand Collection sekarang juga. Agar bisa punya kesempatan memiliki hadiah Skin ini sekarang, agar kalian nanti tidak akan melewatkannya sama sekali.

Yve – Ruin Protectress (11 Januari 2022)

Hero Yve akhirnya bisa mendapatkan Skin baru Elite yang bernama Ruin Protrecress dalam game pada tanggal 11 Januari 2022. Tentu saja dengan menggunakan Skin seperti ini, pasti akan membuat Hero tersebut menjadi lebih kuat dan semakin mantap serangannya juga.

Dengan hadirnya Skin baru ini, sangat bagus dengan efek hijau yang cukup berwarna. Tentu kalian yang menggunakan Skin tersebut, pasti akan memberikan Kesan yang berbeda dan ga akan mengecewakan dengan harga 599 Diamond untuk Skinnya nanti.

Layla Dan Fanny – Miss Hikari Dan Blade Of Kibou (22 Januari 2022)

Pada tanggal 22 Januari 2022, Skin Anime pertama Mobile Legends The Aspirant telah rilis. Layla akan mendapatkan Skin Miss Hikari dan Fanny akan menerima Skin Blade of Kibou, ini akan muncul pada sebuah Event spin khusus yang bisa kalian coba nanti.

Namun kalau ingin mendapatkan Skin ini, harus siapin diamond dalam jumlah yang banyak. Sebab penampilan dan Efek yang hadir pada Skin baru Aspirant sangat keren sekali, tentu menerima perubahan bagus untuk kalian gunakan nanti.

Gloo – Jellyman (25 Januari 2022)

Akhirnya Gloo berhasil mendapatkan Skin terbaru yang bernama Jellyman, penampilan hero Gloo akan berubah menjadi Jelly Bereskrim. Warna badan dari Skin Spesial ini penuh sama Pink, lalu rasanya akan menjadi lumayan Manis kalau kalian pakai ketika bertanding nanti.

Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Shop dengan harga yang murah, paling perkiraan cuma 749 Diamond saja kalau mau mendapatkan itu dalam Shop nanti.

Sun – Spring Blessings (27 Januari 2022)

Skin Epic terbaru dari hero Sun hadir dengan nama Spring Blessings pada 27 Januari 2022, kalian akan segera melihatnya dalam game nanti. Bahkan dengan Spring Blessings ini juga, ternyata masuk dalam Shop dengan harga perkiraan 899 Dm untuk harga aslinya.

Ini merupakan Skin yang hadir pada Perayaan Lunar Fest atau Tahun Baru Cina, beda sama tahun sebelumnya muncul 2 atau 3 Skin. Tapi kalau sekarang kita akan melihat Skin baru itu ternyata Cuma 1 saja.

Note: Artikel ini akan selalu kami update setiap bulannya hingga pada bulan Desember 2021 nanti. Jadi jangan lupa untuk masukan ke Bookmarks agar bisa mengetahui skin apa saja yang hadir pada tahun 2021 di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai daftar skin terbaru ML yang hadir pada tahun 2021 di Mobile Legends dari bulan Januari hingga Desember mendatang. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie