siapa

Sanz Rupanya Pernah Joki Akun Top Global Di Mobile Legends!

Menilik karir seorang Sanz yang sangat cemerlang, Rupanya Sanz juga pernah menjadi Joki akun di Mobile Legends. Sanz diketahui pernah menjadi seorang Joki pada akun Top Global di Mobile Legends.

Siapa yang tidak tahu tentang Sanz aka Gilang satu, menjadi pemain andalan di ONIC Esports, rupanya Sanz dulunya pernah jadi seorang Joki akun untuk mencapai Top Global di Mobile Legends.

Kehadiran Sanz di ONIC Esports menjadi salah satu senjata bagi ONIC untuk mendapatkan gelar juara di MPL ID Season 6, yang mana tim satu ini saat ini memuncaki top 1 klasemen sementara MPL ID Season 6.

Menilik karir seorang Sanz yang sangat cemerlang, Rupanya Sanz juga pernah menjadi Joki akun di Mobile Legends. Sanz diketahui pernah menjadi seorang Joki pada akun Top Global di Mobile Legends.

Dilansir dari ONE Esports, Sanz bersama dengan Drian diketahui memang merupakan sosok-soko yang pernah memegang akun joki top global, hal tersebut memang cukup pantas dengan skill yang dimiliki oleh mereka berdua hingga saat ini.

Sanz Rupanya Pernah Joki Akun Top Global Di Mobile Legends!

Seperti pada umumnya, seorang Joki sendiri selalu bermain dengan cepat, mulai dari farming, mengalahkan lord hingga menyelesaikan pertandingan memang harus serba cepat. Hal ini agar tidak memakan banyak waktu dan juga energi dan akun Joki tersebut cepat masuk dalam top global.

Sanz juga diketahui memiliki waktu bermain cukup gila sehingga dapat mengetahui semua mekanisme pada game Mobile Legends dan berhasil menjadikannya sebagai Sanz hingga saat ini.

Sanz masih memiliki usia muda yang mana karirnya di scene Esports Mobile Legends masih sangat panjang, khususnya pada MPL ID Season 6.

Sanz memiliki kepribadian yang pendiam namun pendiam namun mudah berbaur dengan tim ONIC Esports lainnya. Khususnya Drian dan juga Sanz di ONIC Esports sendiri mereka dijuluki sebagai ROBOT di ONIC Esports.

BACA JUGA:

Cukup menarik memang jika kita mengulas lebih dalam tentang pemain satu ini. So kita tunggu saja Sanz di masa yang akan datang, apakah dia akan konsisten mempertahankan skillnya hingga turnamen MPL ID Season 6 selesai ataupun sebaliknya.

Walaupun begitu, jika dirinya berhasil mempertahankan gameplay bermain yang sangat mematikan tersebut dan membawa ONIC Esports menjadi juara di MPL ID Season 6, Sanz akan mendapatkan gelar Legendary dari ONIC Esports dengan gelar kemenangan berturut sepanjang sejarahnya bermain game Mobile Legends.

Mulai dari berhasil memenangkan juara MDL ID Season 1, Mytel Championship 2020 atau mungkin saja akan meraih gelar juara MPL ID Season 6 bersama ONIC Esports.

Nah kiranya itu saja ulasan tentang salah satu pro player yang bernama Sanz aka Gilang yang merupakan pemain yang saat ini paling hangat dibicarakan.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie