esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Kadita ML Mage Terbaik Mobile Legends

Kali ini hadir panduan cara menggunakan hero Kadita yang merupakan hero asli dari Indonesia. Kadita merupakan hero mage dengan burst damage serta burst charge yang mematikan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kadita merupakan sang ratu pantai selatan yang di adaptasikan dalam hero Mobile Legends, sama seperti Gatot Kaca, ia merupakan hero yang berasal dari Indonesia dengan kelas mage serta role burst charge.

Kadite merupakan mage dengan damage yang cukup tinggi serta memiliki skill yang memiliki kemampuan khusus untuk mengejar lawan serta dan membunuhnya dengan cepat.

Skill Set Kadita Mobile Legends

Passive Skill: Thalassophobia

Kadita akan mendapatkan kekuatan samudra setiap 30 detik. Dengan skill pasif ini, Kadita akan meregenari HP sebanyak 65% yang hilag ketika terkena damage 4 detik.

Skill 1: Ocean Oddity

Kadita akan menaiki gelombang ombak pada arah yang ditentukan dan menghasilkan magic damage pada setiap setiap musuh dengan memberikan efek slow 70%.

Saat berada dalam ombak, Kadia akan kebal terdapat seluruh efek crowd control dan mendapatkan pengurangan damage yang diterima.

Skill 2: Breath of the Ocean

Kadita akan membuat area dengan serangan ombak yang telah ditentukan. Gelombang tersebut akan menghasilkan magic damage dan melemparkan musuh ke udara (knock up) 1,5 detik. Ketika skill ini diaktifkan dibawah kaki Kadita, Breath of the Ocean akan aktif lebih cepat di bandingkan diaktifkan di tempat lain.

Ultimate: Rough Waves

Kadita akan masuk dalam air dan menciptakan gelombang tsunami. Pada setiap gelombang tersebut akan menghasilkan magic damage. Musuh yang terkena lebih dari satu ombak akan mendapatkan damage yang lebih besar.

Efek tsunami tersebut akan kembali pada Kadita setelah ia muncul kembali dan mendapatkan bonus damage lebih.

Kelebihan Kadita

Kadita merupakan hero mage yang lincah.

Sangat kuat ketika Team Fight dan sulit untuk dibunuh.

Kadita memiliki skill disable yang sangat baik.

Kekurangan Kadita

Membutuhkan Timing dan Positioning yang tepat.

Sebagai hero mage, ia sangat tergantung pada tim.

Kadita merupakan hero yang sulit digunakan.

Emblem Set dan Battle Spell Kadita ML

Sebagai mage, kadita biasanya menggunakan Custom Mage Emblem denga talent Impure Rage agar memberikan damage tambahan pada musuh.

Sedangkan untuk Battle Spellnya, kadita bisa menggunakan Aegis, Execute ataupun Flicker untuk menambah mobility.

Baca juga: Cara Menggunakan Badang ML Si Serbaguna Mobile Legends

Build Item Terbaik Kadita

Terdapat tiga build item yang bisa kaliah pilih. Karena kadita luamyan boros mana, saya sangat menyarankan untuk menggunakan sepatu mana agar ia dapat sering mengeluarkan skillnya. Semua build diatas bebas kalian pilih, ketiganya sangat cocok untuk digunakan oleh Kadita.

Cara Bermain Kadita Mobile Legends

Saat mulai bermain, Kadita bertugas sebagai hero core, kalian bisa ditempatkan di mid lane dan dibantu dengan seorang tank. Selain di Mid, kadita juga bisa bermain di Bot Lane atau Top Lane namun tentunya ditemani oleh Fighter atau tank. Tak disarankan untuk solo lane.

Di Early Game kalian hanya fokus pada laning serta farming saja, gunakan skill kadita untuk menghambat musuh dalam farming atau push.

Jika memiliki kesempatan, cobalah untuk melakukan ganking pada musuh dengan cetatan harus tercover oleh team.

Di Mid Lane hingga Late game, kadita sudah cukup sakit untuk membunuh hero core musuh. Kalian bisa mencoba untuk melakukan inisiasi dengan skill imune yang dimilikinya.

Perhatikan juga untuk selalu melakukan roaming serta membantu tank tim kalian untuk memulai serangan inisiasi untuk memenangkan pertandingan.

Nah itulah cara bermain menggunakan hero Kadita di Mobile Legends. Semoga cara diatas dapat kalian gunakan dan bermanfaat ketika bermain Mobile Legends.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!