10 Hero Counter Barats Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero yang mampu melakukan counter untuk hero Barats di Mobile Legends, yang hero satu ini memang sangat mengerikan dan mampu melakukan lock pada hero lawan dan merubah ukurannya menjadi sangat besar

Moonton baru saja merilis hero Barats yang merupakan fighter tank pada game Mobile Legends, sebagai hero baru, tentunya cukup sulit untuk mengalahkan, dan kemungkinan akan sangat OP seperti Khaleed kemarin, nah ini hero yang bisa mengalahkan atau counter Barats dengan mudah di Mobile Legends.

Barats merupakan hero baru di Mobile Legends, hero satu ini memiliki kemampuan pasif yang dapat membuat ukuran tubuhnya menjadi besar serta memiliki combo skill yang sangat baik, Hero Barats bisa dikatakan sangat mematikan, lalu hero apa saja yang dapat melakukan counter pada hero Barats di Mobile Legends.

Barats yang memiliki kekuatan zoning yang sangat kuat. Dirinya juga cukup bisa diandalkan dalam teamfight sebagai lini depan yang mumpuni. Mengerikan jika dirinya diberikan kesempatan untuk merusak formasi lawan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero yang mampu melakukan counter untuk hero Barats di Mobile Legends, yang hero satu ini memang sangat mengerikan dan mampu melakukan lock pada hero lawan dan merubah ukurannya menjadi sangat besar, nah berikut, hero yang bisa kalian coba untuk mengalahkan Barats.

Daftar Hero Counter Barats Mobile Legends

Berikut ini deretan hero counter Barats terbaik yang bisa kalian gunakan dalam setiap pertandingan pada game Mobile Legends. Nah kalian bisa menggunakan hero berikut agar dapat dengan mudah untuk mengalahkan Barats.

Barats memang hero yang sangat kuat jika kalian biarkan begitu saja. Terutama dalam teamfight jika Barats mendapatkan banyak stack, dirinya bisa menjadi hero yang sulit ditaklukan.

Diggie

5 Hero Counter Barats Di Mobile Legends, Jadi Besarpun Gak Guna ML!

Hero Counter Barats di Mobile Legends pertama ada Diggie yang mana Diggie merupakan salah satu hero support yang mampu menetralkan berbagai Crowd Control lawan dengan mudah, tak hanya Barats saja, semua hero tentunya dapat di Counter Oleh Diggie di Mobile Legends.

Ketika Barats menjadi besar, Diggie dapat mengeluarkan skill 2 nya yang dapat menarik lawan ke tengah, selain itu, ketika Barats hendak menyerang dengan ultimatenya, Diggie dapat membuat target Barats kabur dengan mudah.

Chou

5 Hero Counter Barats Di Mobile Legends, Jadi Besarpun Gak Guna ML!

Dalam hal ini kalian bisa menggunakan hero Chou Assassin ataupun versi Tank, yang mana Chou sangat ampuh untuk melakukan Counter pada hero Barats di Mobile Legends. Chou dapat mengincar Barats dan menargetkannya dengan cara melemparkannya pada tim, sehingga hero tim lainnya dapat menyerang Barats bersamaan.

Keunggulan Chou adalan mobilitas dan anti CC miliknya. Dengan kemampuan ini Barats akan sangat kerepotan. Insec juga bisa jadi serangan utama Chou dalam melawan Barats nantinya.

Lesley

Lesley merupakan salah satu hero yang sangat lincah, merupakan marksman dengan damage yang tinggi, hero satu ini juga cukup sulit untuk ditangkap, dengan skill 1 nya yang dapat membuat Lesley dapat mengaktifkan invisible membuat Barats cukup sulit untuk mengincar Lesley.

Disisi lain, Lesley yang memiliki kemampuan jarak jauh dapat menyerang Barats dengan sangat mudah. Hal ini agar menghindari ulti dan skill dari Barats yang sangat berbahaya bagi hero yang mendekat.

Franco

Sudah diketahui bahwa Franco mampu melakukan counter untuk semua hero di Mobile Legend, hal tersebut sudah termasuk untuk Hero Barats, ya Franco dapat mengalahkan Barats dengan sangat mudah, terlebih jika kalian Pro Franco dan menarget Barats oleh hook, skill 1 milikinya dan kemudian kunci dengan skill ultimate yang dimilikinya.

Barats juga bisa kalian counter dengan ulti milik Franco. Hal ini agar Barats tidak mengumpulkan stack dengan efektif. Jika dibiarkan bisa menjadi malapetaka bagi team kalian.

BACA JUGA:

Uranus

Untuk hero terakhir ada Uranus yang merupakan hero Tank yang sangat tebal bahkan tidak akan mati ketika di dikombo oleh hero Barats sekalipun. Barats sendiri memiliki Ultimate yang mampu mengunci lawan, dan menelannya sekaligus dapat melumpuhkan lawan ke tim lawan lainnya.

Nah jika menyerang Uranus hal tersebut akan sangat sia-sia, pasalnya Uranus memiliki shield yang kuat serta HP regen yang tinggi. HP yang dimilikinya juga sangat tebal sehingga akan sangat sulit untuk Barats mengalahkan Uranus. Disisi lain Uranus dan hero supportnya mampu melawan Barats dengan sangat mudah.

Bisa jadi counter terbaik untuk Barats jika kalian kebingungan. Hero-hero ini sangat kuat dan bisa kalian andalkan. Kombo mereka dengan hero lain agar semakin kuat dan tidak bisa dihentikan.

Kaja

Berikutnya hero counter Barats Mobile Legends adalah Kaja, hero fighter support ini mamiliki kemampuan mengunci yang sangat baik dalam suatu pertandingan, kalian bisa mengalahkan hero Barats dengan mudah layaknya mengalahkan hero lainnya.

Dengan kemampuan terbaiknya, Kaja bisa melakukan serangan initiator yang sangat mematikan, Dengan serangan ultimatenya, Kaja bisa menarik Barats, dan kemudian menariknya ke arah yang ditentukan, Barats akan mendapatkan Ganking dari rekan kalian dan bisa mengalahkannya dengan mudah.

Benedetta

Benedetta merupakan hero assassin yang cukup baru dan menjadi salah satu hero counter Barats Mobile Legends. Kemampuan Benedetta memiliki immun yang mana dapat dengan mudah untuk terhindar dari ultimate Barats, Barats akan sangat sulit untuk menyerang dan mengalahkan Barats.

Namun sebaliknya, Benedetta akan dengan sangat mudah untuk mengalahakn balik Barats dengan menggunakan serangan miliknya yang cukup mematikan, Barats akan mendapatkan serangan yang sangat besar dengan kombinasi seranganan yang dikelarkan Benedetta.

Lancelot

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

Berikutnya, hero counter Barats Mobile Legends adalah Lancelot, sama seperti Benedetta, kalian bisa menggunakan bisa memanfaatkan skill 2 Lancelot yang mana dapat dengan mudah baginya untuk melepaskan diri daru ultimate Barats.

Setelah serangan Barats gagal pada Lancelot, kemudian Lancelot akan menyerang dan memberikan serangan balasan yang membabi buta, serangan tersebut akan memberikan dampak yang sangat besar, pasalnya Lancelot memiliki damage yang tinggi serta basic damage yang cepat. Baginya cukup mudah mengalahkan hero tanker seperti Barats.

Karrie

Berikutnya kalian bisa menggunakan hero Karrie sebagai hero counter Barats Mobile Legends. Karrie adalah hero marksman yang memiliki kemampuan damage yang besaar, attack speed yang sangat cepat serta dapat memberikan serangan yang mematikan.

Kalian bisa menggunakan hero yang mana merupakan hero counter hampir semua hero tanker yang ada di Mobile Legends, serangan Karrie akan sangat mematikan terlebih dengan skill pasifnya yang memberikan true damage secara masif pada lawannya. Barrats tidak akan mampu menahan serangan true damage dari Karrie dalam suatu pertandingan.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Terkahir, kalian bisa menggunakan hero counter Barats Mobile Legends. Nana menjadi hero yang support yang sangat menakutkan khsususnya untuk melawan hero seperti Barats, kemampuan Nana akan memberikan CC yang mana bisa merubah tubuh besar Barats menjadi seokor boneka kelinci.

Kemampuan CC tersebut dapat terus menerus dikeluarkan dan Barats akan sangat kesusahan dalam menyerang targetnya, dengan kemampuan tersebut akan membuat hero Barats terganggu dalam setiap gameplaynya.

Nah itulah deretan hero yang mampu melakukan Counter untuk Hero Barats di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat dengan mudah untuk membuat gameplay kalian semakin jago.

Barats biasanya sekarang dimainkan sebagai sidelane. Dirinya juga masih kuat jika dimainkan sebaga tank walau di sidelane lebih mengerikan. Dengan keunggulannya dalam mengisolasi lawan, hal ini wajib kalian waspadai.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie