Kelebihan dan Kelemahan Lylia Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kelemahan untuk salah satu hero mage Lylia pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user mage dan ingin mencoba untuk bermain hero Lylia sebaiknya simak ulasan lengkap yang akan kami sampaikan berikut ini.

Lylia merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends saat ini, hero satu satu ini memiliki tubuh kecil dengan paras yang imut. Nah bagi kalian yang ingin memainkan Lylia, kalian bisa simak kelebihan dan kelemahan hero Lylia di Mobile Legends yang akan kami sampaikan berikut ini.

Tentunya dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan Lylia berikut ini kalian akan lebih mudah ketika ingin mencoba menggunakan hero Lylia. Tak hanya itu saja, dengan begitu, khususnya kalian pemula gamer Mobile Legends akan lebih cepat dalam menguasai dan mengoptimalkan semua skill milik Lylia Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kelemahan untuk salah satu hero mage Lylia pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user mage dan ingin mencoba untuk bermain hero Lylia sebaiknya simak ulasan lengkap yang akan kami sampaikan berikut ini.

Kelebihan dan Kelemahan Lylia Mobile Legends

Semua hero yang ada di Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Yang mana hero tersebut akan sangat mudah kalian mainkan jika mengetahui beberapa hal dasar sebagai berikut ini.

Kelebihan Lylia

  1. Memiliki Skill AoE Yang Luas
  2. Sangat Tangguh di Early Game
  3. Memiliki Mobilitas Yang Tinggi
  4. Sulit Untuk di Incar Lawan
  5. Skill Cooldown Yang Cepat

Kelemahan Lylia

  1. Penggunaan Ultimate Yang Mengandalkan Timing
  2. Sulit Untuk Fokus Dalam Menyerang Satu Target
  3. Sulit Dimainkan Oleh Pemula
  4. Bukan Hero Late Game
  5. Mudah Kalah Jika Satu Lawan Satu

Kelebihan Lylia Mobile Legends

Memiliki Skill AoE Yang Luas

Lylia merupakan salah satu hero mage dengan serangan Area yang cukup luas. Hero satu ini dapat meledakan partikel dengan efek serangan yang dapat menyerang seluruh lawan pada areanya. Oleh karena itulah Lylia sangat bagus sebagai hero damage dealer ketika teamfight berlangsung, dan tentunya bisa menjadi pilihan kalian sebagai user mage di Mobile Legends.

Sangat Tangguh di Early Game

Kemampuan hero Lylia akan sangat sakit ketika early game, dan bahkan tanpa menggunakan item satupun hero satu ini mampu mengalahkan lawannya dengan mudah. Oleh karena itulah banyak user Lylia yang menggunakan hero satu ini untuk menyerang lawan dengan cepat ketika permainan baru saja dimulai. Lylia sangat hobi melakukan rush untuk membuat lawan kesulitan ketika farming.

Memiliki Mobilitas Yang Tinggi

Lylia memiliki mobiltas yang sangat baik berkat movement speednya yang tinggi serta skill ultimate yang dapat membuatnya melakukan teleport. Ketika mengaktifkan ultimate, Lylia akan mendapatkan Full dan siap kembali bertarung tanpa melakukan recall. Tentunya hal ini sangat berguna ketika teamfight dan Lylia memiliki HP cadangan untuk persiapan.

Sulit Untuk di Incar Lawan

Kemampuan mobilitas milik Lylia sangat sulit untuk diincar oleh lawan. Selain dapat memberikan burst damage pada siapapun yang berada didekatnya. Lylia juga bisa kapan saja menghilang untuk menghindari serangan fatal dari lawannya. Namun penggunaan ultimate tentunya tidak setiap kali dapat digunakan, kadang kala cooldown akan menghantui kalian dan harus pandai memanfaatkan skill tersebut.

Skill Cooldown Yang Cepat

Walaupun begitu, penggunaan skill dari Lylia terbilang sangat cepat, dan tak perlu waktu lama untuk menunggu skill Lylia untuk aktif kembali. Hal ini sangat berguna untuk team fight dalam memberikan serangan terus menerus pada lawan disekitarnnya.

Kelemahan Lylia Mobile Legends

Penggunaan Ultimate Yang Mengandalkan Timing

Tak hanya kelebihan saja, Lylia juga memiliki kelemahan yang cukup fatal salah satunya penggunaan ultimate tidak boleh sembarangan dan sangat mengandalkan timing. Yang mana ultimate tersebut harus digunakan pada keadaan mendesak saja, ketika HP kalian tipis namun tidak sampai kalah oleh lawan. Gunakan ultimate ketika HP kalian dibawah 20% saja ya!

Sulit Untuk Fokus Dalam Menyerang Satu Target

Penggunaan skill dari Lylia sendiri memiliki damage area yang sangat luas namun memiliki kelemahan yang mana cukup sulit untuk memfokuskan serangan pada satu target yang kalian incar saja. Yanga kalian harus membutuhkan skill ekstra agar setiap serangan dari Lylia dapat tepat sasaran pada target.

Sulit Dimainkan Oleh Pemula

Penggunaan skill yang cukup rumit dan kompleks tentu saja membutuhkan waktu lama bagi kalian yang ingin memainkan Lylia khususnya seorang pemula. Kalian membutuhkan waktu beberapa puluhan kali bermain sebelum benar-benar dapat menguasai Lylia di Mobile Legends. Tentunya jangan coba-coba pertama kali bermain di mode ranked ya!

Bukan Hero Late Game

Lylia merupakan salah satu hero yang termasuk dalam early game. Yang mana kemampuan tersebut dapat sangat optimal di awal pertandingan daripada di akhir pertandingan. Tentunya hal ini mengharuskan kalian bermain dengan mode cepat. Usahakan selesaikan permainan dalam waktu 12 menit saja dan jangan sampai menunggu diatas itu. karena akan sangat sulit bagi Lylia untuk melawan hero-hero late game seperti marksman dan assassin.

Mudah Kalah Jika Satu Lawan Satu

Menggunakan hero Lylia tentunya harus sangat diperhatikan, jangan sampai kalian menggunakan Lylia sebagai offlaner yang mana bertugas sendirian. Hal ini tentu saja karena Lylia sangat rentan kalah ketika satu lawan satu. Oleh karena itulah bermain hero Lylia sebaiknya sebagai midlaner yang dapat terus menerus melakukan support pada hero tank tim kalian di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini mengenai kelebihan dan kelemahan hero Lylia yang bisa kalian temukan di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user mage yang ingin mencoba untuk memainkan hero Lylia di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!